" emang kapan lo balik dari England vin? " tanya Farhan.
" kepo atau care " ledekku." ishhh... " sahut Farhan kesal.
" udah, gak penting Vina kapan pulang nya, yang penting Vina udah kumpul bareng kita lagi " sahut Andy." yup betul, betul, betul " sahut Zahrah sambil menganggukkan kepala sebanyak tiga kali.
" hahaha, kayak Upin & Ipin tau nggak sih... " sahutku sambil ketawa." gue kan pencinta film Upin & Ipin " sahut Zahrah. " berarti nggak Cinta sama aku dong? " sahut Farhan sambil cemberut.
" nggak " canda Zahrah. " gitu ya.... udah tega sama aku... " keluh Farhan. " Wkwkwk kamu gimana sih yang.... aku selamanya bakalan Cinta sama kamu dan juga... " sahut Zahrah tidak melanjutkan kata - katanya.
" dan juga apa? " tanya Farhan heran. " sayang " jawab Zahrah sambil senyum - senyum sendiri.
" sumpah ya... kalian itu setiap hari saling gombal - gombalan kayak gini? " ledekku." hehehe iya " sahut Zahrah dan Farhan sambil cengengesan.
" kalo kalian setiap hari kayak gini, berarti Andy kelihatan jomblo dong.... " ledekku." wkwkwk iya " tawa Zahrah.
" yang..... kamu kok nggak belain aku sih? " keluh Andy.
" emang bener kan? " sahutku.
" sayang!!!! Awas ya... " sahut Andy kesal." han, zah, ayo kita lari dari pada Andy naik darah " bisikku kepada Zahrah dan Farhan.
" satu, dua, ti.... " hitung Farhan pelan, dan Andy hanya bisa bingung melihatnya." kabuuuurrrr!!!! " teriakku Zahrah, dan Farhan berlari menuju ke Taman. " guy's.... tungguin gue.... " teriak Andy sambil mengejar kami bertiga.
Di Taman
" cepet banget lari kalian, capek tau... " keluh Andy. " hahaha cemen lo dy " ledek Zahrah.
" guy's I want to shared my story " ketusku berbahasa Inggris.
" hah? " sahut Andy, Zahrah dan Farhan sambil melongo." why?? Apa ada yang salah?? " tanyaku bingung, lalu mereka bertiga membalas nya dengan menggelengkan kepala yang artinya tidak.
" terus kenapa kalian malah bengong? " ketusku. " gue terharu " sahut Zahrah sok Dramatis.
" terharu kenapa?? " tanyaku bingung. " gue nggak tahu artinya.... " jawab Zahrah sok Dramatis.
" hmm... " sahutku memasang wajah datar. " emang artinya apaan sih yang? Aku bingung " sahut Andy.
" artinya itu.... aku ingin berbagi ceritaku " jawabku. " emang lo mau cerita apaan?? " tanya Farhan.
" temen gue ada yang mirip sama gue dia juga ulang tahun nya sama kayak gue sumpah beneran deh sampai - sampai waktu di England gue sama dia di bilang kembar " sahutku menjelaskan cepat kayak mobil yang melaju kencang.
Lalu ketiga sahabat ku hanya bisa bengong. " lo ngomong apaan sih, kalo ngomong pakai spasi dong.... " keluh Zahrah. " iya, lo tuh... gimana sih, katanya cerita tapi nggak ada rem nya sama sekali " keluh Farhan.
" hah? " jawabku heran. " lo tadi ngomong apaan gue nggak ngerti " keluh Zahrah. " masak kalian nggak denger sih... lihat nih Andy pasti ngerti " sahutku ke GR-an.
" yang, kamu faham kan sama apa yang aku ucapin tadi? " tanyaku kepada Andy. " nggak " jawab Andy singkat sambil menggeleng kepala dan melongok.
" capek deh... " keluhku sambil memegang jidat ku. " lo niat ngasih kita cerita nggak sih... " sinis Zahrah. " hehehe, iya jadi " jawabku sambil cengengesan.
" ayoo... katanya mau cerita " sahut Farhan nggak sabar. " gini... temen gue, ada yang mirip sama gue, terus... dia itu ulang tahun nya juga sama kayak gue, sampai - sampai gue dibilang kembar sama dia " sahutku menjelaskan sejelas jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You
Romance[Masih tahap revisi] " Aku kangen dimana kita bisa kumpul bareng lagi... " ucapan Vina orang asal Indonesia yang sedang mencari ilmu di England. Merasakan kesedihan dan kebahagian bersama dengan sahabat dan orang yang dia sayang, semuanya akan ditin...