Yang ada di hadapan mereka adalah 3 orang yang saat ini mungkin tengah berurusan dengan Lisa.
Ariel tak sengaja melihat wanita yang mengisi hatinya saat ini sedang melihat ke arahnya. Kemudian Ariel meninggalkan 2 orang yang tadi berbincang dengannya karna Ariel telah berjalan ke arah kekasihnya.
"Hai sayang," ucap Ariel lembut pada Lisa.
"Iel, kok kamu ada di sini?" Tanya Lisa sedikit gugup.
"Sengaja, mau jemput kekasih aku yang cantik ini,"ucap Ariel dan membuat pipi Lisa memerah.
"Cie cie so sweat,"ucap Ayu yang kini menggoda sahabatnya itu.
"Riel Gue duluan ya, Angel ada urusan," teriak Raffi di tempatnya tadi.
Ariel pun berbalik ke Arah Raffi dan membalas ucapan Raffi. "Oh oke next time lanjut lagi Bro, hati-hati," ucap Ariel pada Raffi.
"Oke sip," ucap Raffi pada Ariel Setelah itu terdengar motor Raffi yang melesat cepat.
"Jadi sayang hari ini bisa temani aku makan Ice Cream?" Tanya Ariel lembut pada Lisa.
"Iya," ucap singkat Lisa.
"Hmm kita pulang dulu deh, aku ada urusan juga," ucap Anis pada Lisa.
"Yauda yuk, kalian have fun ya, dan Bro jaga sahabat kita ya," ucap Rian pada Ariel.
"Oh pastinya aku akan menjaga Bidadariku ini Bro,"ucap Ariel dan merangkul pundak Lisa.
"Oke, Kita perayain dia sama Loe ya, awas kalo dia lecet atau kenapa-kenapa Loe berurusan sama Kita," ucap Anis pada Ariel.
Ariel tertawa "Aku pastikan dia aman denganku," ucap tegas Ariel.
"Bagus, kita pulang dulu ya sayang," ucap Ayu sambil mencium pipi kanan dan kiri milik Lisa. "Hati-hati oke," tambah Ayu lagi.
"Oke Mak rempong," jawab Lisa sambil tertawa riang.
"Teriak Lisa ketika mereka bertiga sudah berada di dalam angkutan umum.
Setelah itu Ariel merangkul Lisa dan berjalan ke arah motornya.
"Kamu beruntung memiliki mereka," ucap Ariel pada Lisa.
"Sangat Riel, mereka sudah seperti keluargaku sendiri dan aku juga sangat menyayangi mereka," jelas Lisa dengan raut wajah bahagia.
****
Saat ini mereka sudah ada di kedai Ice Cream. Dan seperti biasa Ariel selalu memberikan Ice Cream Coklat kesukaan Lisa.
Lisa dan Ariel begitu menikmati Ice Cream yang sedang mereka makan. Tiba-tiba Ariel berdiri dan berjalan ke arah panggung yang biasanya di gunakan jika ada pengunjung yang mau bernyanyi.
"Selamat sore semua, maaf mengganggu aktifitas kalian. Saya cuma mau numpang nyanyi," ucap Ariel dan membuat para pengunjung melihat ke arahnya.
"Ehem," Ariel mencoba menetralkan suaranya. "Ini lagu buat kekasih saya di ujung sana," ucap Ariel menunjuk ke arah Lisa dan sontak membuat para pengunjung kini melihat ke arah Lisa.
Dan Ariel mulai memaninkan Gitar yg sedang ia pegang dan mulai bernyanyi sambil menyesuaikan Irama Gitarnya.
Ariel menyanyikan lagu Rizky Fabian-Kesempurnaan Cinta. Suara Ariel begitu lembut dan membuat nyaman ketika di dengar, bahkan ada yang sampai merekam penampilannya.
Setelah Ariel selesai bernyanyi banyak yang memujinya.
Suaranya bagus..
Orangnya ganteng..
Dia so sweat banget tau..
Beruntung banget cewenya..
Ah .. kalo belum punya pacar udah gue embat tuh orang..
Dan masih banyak lagi ucapan para pengunjung yang memenuhi pendengaranku.
Memang Ariel telah berhasil membuat Lisa jatuh pada hatinya bahkan sudah tak ada lagi nama Raffi di hatinya saat
Ini.Setelah dari kedai Ice Cream Ariel mengantarkan Lisa sampai ke rumahnya.
"Masuk, mandi terus solat ashar abis itu makan ya sayang," ucap Ariel pada Lisa.
"Makasih ya Riel, makasih kamu udah memberikan warna lagi di hatiku, makasih kamu udah buat aku bahagia dengan memiliki kamu," ucap Lisa bahagia dan tak mampu menahan air matanya.
"Hey kok malah nangis sih sayangnya aku," ucap Ariel dan kemudian memegang kedua bahu Lisa.
"Dengar sayang, sudah seharusnya aku buat kamu bahagia, aku sayang kamu dan aku cinta kamu jadi sudah sepatutnya aku membuat pacar aku ini tertawa setiap harinya," ucap Ariel yakin.
"Sudah jangan nangis, sekarang masul dan kerjakan yang tadi aku suruh," ucap Ariel sambil menghapus air mata yang ada di pipi Lisa.
"Aku jelek banget ya kalo nangis," rengek Lisa sambil menghapus Air matanya.
"Enggak, pacarku ini cantiknya alami," ucap Ariel dan mencubit gemas pipi Lisa.
"Ya udah aku masuk dulu, aku sayang kamu Riel," ucap Lisa sebelum meninggalkan Ariel dan berlari ke dalam rumah.
****
Hubungan Ariel dan Lisa sudah semakin mesra dan seluruh teman-teman mereka mengetahui hubungan mereka.
Ariel memang begitu menyayangi Lisa dan begitu sebaliknya.
Ariel sudah kembali ke Sukabumi dan selalu rutin mengunjungi Lisa setiap hari minggu dan selalu mengajaknya jalan-jalan.
Saat ini Lisa tengah di sibukan dengan Ujian praktek, mengingat Ujian Nasional akan di adakan bulan depan jadi pihak sekolah mengadakan Ujian Praktek sebelum para siswa-siswi melaksanakan Ujian Nasional.
Sudah 2 bulan ini Ariel dan Lisa tak bertemu dan itu membuat perasaan mereka tak karuan karna menahan rasa rindu masing-masing.
Rencananya setelah Ujian selesai Lisa akan mengunjungi Ariel ke Sukabumi. Dan itu semua di setujui oleh para sahabat Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA(KU)
Teen FictionKenyataan yang sulit dilupakan adalah ketika cinta itu masih tersimpan di dalam lubuk hati yang paling dalam. Aku seorang wanita biasa yang telah jatuh cinta pada seseorang pria yang berbeda keyakinan hingga membuat aku merasakan sakit karna di pisa...