Holla...
Pengen bikin yang agak beda yang pake bahasa agak ringan.Bayangkan mereka pekerja Indoma*et
>> TOP <<
Oke, aku baru bergabung di perusahaan ini sebulan yang lalu. Salah satu seniorku itu adalah Seunghyun.
Pria ini tinggi dengan pesona yang seram-seram tapi memikat. Kok bisa?
"Selamat datang -" ucap Seunghyun saat ada pembeli wanita muda dengan gaya yang sedikit menggoda. Baju ketatnya sedikit menonjolkan belahan dadanya. Aku mendelik saat wanita genit itu sengaja menunduk untuk menggoda Seunghyun..
"Ehmm oppa. Ehmm ada itu nggak -"
Seunghyun membalas dengan smirknya, "Yah, ada apa?"
Wajah Seunghyun datar. Dan dari balik rak , aku memperhatikan gadis itu kian menggoda.
"Itu -" sialnya lagi , wanita itu sengaja mendesah, "- ehm ada pembalut merek X nggak?"
Aku menggeleng lantas balik menonton. Seunghyun dengan sabarnya menjawab. "Ada tante. Di rak pojok sana -"
Pfffttt
"Kok panggil saya tante sih?" gerutu gadis itu lalu Seunghyun membalasnya santai, "Oh bukan yah? Dandanan kamu terlalu menor sih. Nih saya rekomenin kosmetik yang cocok. Semua ada di toko kami. Silahkan dipilih."
Aku ingin tertawa bagaimana komentar pedas itu diterima dengan kesalnya oleh sang gadis.
Sebelum beranjak, Seunghyun kembali menambahkan, "Be yourself miss. Kau cantik jika apa adanya -"
Itu yang kumaksud.
Seniorku yang berwajah serem-serem tapi memikat kan?
>> Gdragon <<
Seniorku yang ini orangnya terlalu lemah gemulai.
Angkat barang ini, elap keringet.
Angkat barang itu, elap keringet. Cara dia melayani pembeli juga seperti ini -
"Selamat datang -" ujarnya menyapa pembeli wanita sekitar 20 - an tahun. Si wanita sempat heboh dengan penampilan senior.
Yah ku akui dia modis. Kerjanya teratur dan pakaiannya yang digunakan selalu bagus dan modis tanpa harus kelihatan mahal.
Memakai seragam pun, senior akan tetap terlihat keren -
"Semuanya 120.000 -"
"Oppa model yah?"
Malu-malu, "Bukan -"
"Ganteng banget sih -" malu-malu lagi sambil nutupin muka pake tisu. "Beli baju ditoko mana ? Suka deh sama gayanya. Kenapa nggak coba jadi model aja bla..bla..bla "
Mereka ngobrol sampai lupa waktu. Apalagi kalau yang diobrolin soal fashion, beuuh Jiyong oppa bakal betah.
Makannya aku heran. Kenapa dia memilih kerja di indoma*et daripada ditoko baju.
>> Taeyang <<
Kalau senior yang ini lebih suka bekerja digudang. Angkat barang biar bisa bikin six packnya semakin aduhai..
Kalau ketemu pelanggan. Lebih suka disamperin sama cowok yang juga punya six pack kayak dia.
Jangan - jangan -
>> Daesung <<
Seniorku yang ini pekerja yang budiman. Semua pelanggan akan di senyuminnya dari awal sampai akhir.
Dari yang muda sampai yang tua.
Pekerjaanku jadi ringan karena Daesung oppa banyak membantu.
>> Seungri <<
Kalau dia ini. Gaya melayani pelanggannya itu -
"Hai manizzz. Beli apa? "
"Udah segini aja? Nggak mau nambah?"
"Namanya siapa sih?"
"Boleh minta pin BB nya nggak?"
"Rumahnya dimana?"
Selama kau adalah wanita. Siap-siaplah mendapat rayuannya -
###
Garing yah? #bangeeett
Bukan style aku banget deh yak wkkwkwkAku seneng karena nggak terasa udah 25 bab aja..
Sukaaaaa sama komen2 kalian xD stay with me please... :')
Kritik, saran atau idenya aku tampung looohh..
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WITH BIGBANG
FanfictionEntahlah... Ini cuma khayalanku.. Mau ikut merasakan apa yang ku khayalkan jika bersama Bigbang? Terutama mengkhayalkan andai menjadi yeojachingu (pacar) mereka? Yukk... Started : 24 Mei 2016 ©©©©©