Imagine : When he saw you reading or writing smut stories on wattpad

6K 349 109
                                    

Ketika dia melihatmu membaca atau menulis cerita mesum di wattpadmu..

>> Gdragon <<

Kamu tengah asyik berkutat dengan laptop dan beberapa tugas kuliahmu. Jiyong membuka pintu kamarmu dan menyembulkan kepalanya menatapmu yang tengah sibuk.

"Hun...buatkan aku susu hangat" pintanya sedikit manja. Karena terkejut kemunculannya yang tiba-tiba kamu terlihat panik dan langsung tersenyum aneh padanya. Membuatnya sempat mengeryit bingung, "Susu? oh...oke."

Kamu turun ke dapur dan meninggalkannya yang tanpa kamu sadari ia menatapmu curiga.

Selang beberapa lama, kamu melihatnya tengah duduk di sofa kamarmu sambil melukiskan cengiran aneh di wajahnya itu, lalu ia memanggilmu lewat instruksi tangannya.

"Kenapa?" tanyamu bingung. Jiyong lantas menarik lenganmu dan membuatmu terduduk di pangkuannya. Awalnya bingung, namun setibanya ia semakin membuatmu merah merona.

"Gadis nakal. Sejak kapan tugas essay kuliah berubah menjadi essay cerita dewasa? huh?"

"Eh ??? kau melihat laptopku???" tanyamu panik. Dengan santai Jiyong mengangguk dan langsung menghukummu dengan smirknya, "Aaa...niiyyooo itu temanku yang memintaku menulis cerita begitu. Mereka..me..re...ka - "

"Menarik. Aku suka kok" jawabnya santai lalu meraih gelas susu yang kamu pegang sejak tadi, "- apalagi bagian meminum segelas susu dari mulut ke mulut - "

"WHAAATTT kau membacanya sampai sanaaa??"

"Yeah..kita belum mencobanya dan kau hanya mengkhayal lalu melampiaskannya pada ceritamu, itu membuatku sedih" ujarnya lagi yang berpura-pura murung didepanmu. Lalu wajahnya berubah nakal lagi sambil mendongak menatapmu, "Teach me. Menulis sesuai pengalaman itu lebih greget loh hun.." sambungnya menggodamu.

"Jiyoongiieeee !"

Ia terlalu bersemangat dengan cerita smut mu, maka setelah kamu mengeluh karena ia terus menggodamu, cara kalian menikmati segelas susu persis seperti isi ceritamu. Mouth by Mouth-

*Ini teringat sama ff @jidibaby :v she made a great smut stories wwkkwkw

>> TOP <<

Kamu terlambat mengetahui Seung Hyun yang tengah mengecheck smartphonemu. Sialnya pada layar utama masih terdapat part cerita wattpad yang kamu baca. Dan itu real smut stories fans fiction dengan dirinyalah sebagai tokoh utamanya.

Kamu lantas mencoba meraih ponselmu yang tentu saja tidak akan di berikan mudah oleh pacarmu itu.

"Kau - " ujarnya mulai menyelidik sambil menggoyang-goyangkan kepalamu gemas, " - gadis nakal. Apa ponselmu kau gunakan untuk membaca cerita vulgar seperti ini?"

"Aaanniyyooo...aku tidak sengaja membacanya -"

"Wow..ini bahkan sudah bab ke 30 dan kau memberi bintang di setiap ceritanya ckck."

"Aaahhh - huuunn berikan itu padaku !!"

"Aku akan telpon ibumu. Ckck gadisku nakal. Kalau kau mau kita tinggal praktek saja kan?"

Kamu mengeryit tak percaya mendengar ucapan ambigunya itu. Dengan perlahan ia semakin mendekatimu hingga kamu merasa terpojok di sudut sofa dan akhirnya kamu terjatuh disana. Seung Hyun menunduk lantas tersenyum penuh misterius padamu, "Get ready for tonight , hun."

>> Taeyang <<

Taeyang tampak salah tingkah. Dan kamu hanya bisa menutup wajah karena ketahuan.

"Iya aku tau kalau aku mesum " cebikmu dan begitu sangat malu melihat Taeyang menilikmu seperti melakuka dosa yang amat sangat besar.

Tak lama ia meraih lenganmu lalu menyampirkannya pada lehermu dan bersembunyi di ceruk lehermu, "Kali ini sepertinya aku ingin melakukan dosa termanis, hun."

"...."

"-sebagai hukuman agar kau jangan berfikir mesum selain denganku."

>> Daesung <<

Sejak ia mengetahui kamu menulis cerita smut, Daesung tak henti-hentinya menertawakan dan meledekmu. Bahkan di beberapa cerita yang kamu buat , dia akan berkomentar konyol sambil mengkritik tingkahmu yang terlihat dari luar sangat polos namun ternyata sangat mesum.

"Astagaahhh...aku rekomendasikan untuk menonton doraemon saja hun, sejak kapan isi kepalamu ini semuanya cerita young adult huum?"

"Kau kecewa?" tanyamu penuh penyesalan. Tapi sekali lagi seorang Daesung tertawa geli melihat begitu lucunya dirimu setelah ketahuan.

"Anniyo, tapi aku pikir kita sebaiknya cepat menikah dan melampiaskan khayalanmu itu sepuasnya. Ahh...aku sedikit lagi akan tergoyahkan karena fanfict itu" ujarnya sambil mengerlingkan mata genitnya masih sambil terkekeh lalu pergi ke kamar mandi untuk berendam di air dingin.

>> Seungri <<

Priamu ini sama sekali tak terganggu. Ia justru menunjukkanmu beberapa smut stories yang ia punya.

"Aku rekomendasikan untuk baca yang ini hun..." pekiknya

"Ohw..yang ini juga seru, meski beberapa ada adegan bdsmnya kau tau..." bisiknya

"Ahh..ini sedikit kasar , tapi cerita @jidiana_w juga tidak terlalu buruk. Dia penulis yang berani hahahha"

IMAGINE WITH BIGBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang