Imagine : Surprising you at valentine

3.5K 248 393
                                    

Apa yang ia lakukan saat valentine?

Req by : YemimaAngelinaNauli

G - Dragon

Membawamu pergi makan malam romantis di restorannya. Di monsant cafe nya ia membuat banyak lilin dan membiarkan kaca memantulkan cahaya Bulan malam itu.

Kekasihmu tidak banyak berkata namun ia mengatakan hal ini padamu sebelum menyerahkan bunga Mawar padamu.

"Everyday is valentine. Everyday is your birthday. Kau lebih manis dari cokelat. Kau milikku dan aku milikmu. Beside me,  until whenever — jaggi."

He kiss your cheeks.. Kecupan - kecupan kecil yang membuat malam itu menjadi hal romantis yang di berikan sang leader swag.

TOP

Kamu tak berani berharap banyak dari pacarmu ini. Ia amat sangat tidak peduli dengan hari spesial apapun. Bahkan ulang tahunmu pun ia selalu lupa.

"Kenapa wajahmu ditekuk seperti itu?" tanyanya dan kamu cuma bisa merengut tak senang.

"Ntahlah —"

"Ya sudah" timpalnya cuek.

Taeyang

Memberimu kejutan dengan balon-balon yang terpasang di bagasi mobil.

Nonton berdua di bioskop yang telah ia pesan , menjadi cara kalian menghabiskan malam berdua.

He also suprising you with necklace dan kecupan mesra yang membuatmu melayang.

Daesung

Daesung menyiapkan valentine dengan unik.

Bukan dengan bunga,  boneka ataupun cokelat. Ia lebih memilih bercosplay menjadi doraemon sambil menunjukkan kantong ajaibnya.

Dengan magic buatannya,  ia memberikanmu tawa di malam itu dan setelahnya ia membawamu untuk berdansa dengannya.

"Aku selalu menari sendirian di depan cermin. Well.. Mau kah kau berdansa denganku di setiap malamku? Bukan sekedar tanggal 14 — jaggi."

Sure. You do..

Seungri

Yah.. Dia menyiapkan semuanya..

Membuat pesta dengan rekan yang juga memiliki pasangan sepertinya.

Seungri memberimu hadiah yang kamu sukai. Ia tersenyum lalu berkata —

"Tau hadiah spesialnya?"

Kamu mengangguk antusias lalu ia memberi satu kotak kecil lagi di hadapanmu.

Kamu membukanya dan tercengang.

Isinya tak lain adalah alat kontrasepsi....

"Today is valentine hunnnn —" ujarnya tanpa dosa.

.

.

Well..
Insyah Allah kalau nggak ada hambatan,  aku bakal update ⏩⏩" IMAGINE WITH BIGBANG,  BIGBANG WANNA BE AND IMAGINE OPPA AND YOU"⏪⏪ random setiap malam minggu.

Jadi kalian bakal dapet updatean ku dari ketiga ff itu secara RANDOM setiap malam minggu..

Req?  Boleh.. Tapi harap bersabar yah.. Karena belum tentu bisa ku buat karena beberapa hal yang mesti ku pikirkan juga alurnya.. Klo bisa yang sesuai karakter maincastnya yah kalo mau req #plak banyak maunya 😂😂

IMAGINE WITH BIGBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang