Imagine : When you're so busy playing video game and you ignore him..

3.3K 274 125
                                    

Ketika kamu sibuk bermain game dan kamu mengabaikannya..

G - Dragon

"Sampai kapan kau bermain game hun -"

"Apa serunya sih game itu dibanding melihat pacarmu yang keren ini?? "

Masih tak bergeming, ia menemukan ide.

"Hunny.. Mari bermain permainan yang lebih seru" ujarnya antusias.

"Ne?? Game apa? "

"Apple game!! "

"Ne? "

"Cukup gulingkan apel ini dari kepala sampai keperut, kalau gagal harus menuruti permintaan yang menang."

"Ehmmm... Teach me" pintamu tak begitu mengerti permainan ini.

Jiyong mengeluarkan smirknya lalu berkata, "Well aku duluan yang mulai menggulingkannya darimu -"

#kalo nyangkut gmn bang? Enakkan di elu 😂😂😂😂

TOP

"Yaaakk!! Tinggalkan game mu itu atau nanti malam kau tidak akan menerima jatah dariku!! "

#ngggg skakmat yak 😂

Taeyang

"Kenapa kau begitu antusias bermain dengan itu ketimbang aku?? Kenapa mengabaikan aku?"

#mas Taeyang baper berkepanjangan didepan pengukur badan (?)

Daesung

He is so kiinddddd...
Justru banyak membantumu menyelesaikan misi di game. Kalian berdua gamers sejati 🙌🙌🙌

Seungri

"Ganti game online ini dengan permainan yang lebih tangkas huunn " bujuknya setelah berhasil merampas ponselmu.

"Jaahh... Kembalikan -"

"Kita main ini saja ."

"Jenga? Then?? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jenga? Then?? "

"Peraturannya, yang menjatuhkan bangunan harus melepas satu persatu pakaiannya. Gimana? Seru kan? " senyumnya yakin kalau kau akan kalah telak.

#holupppp 🙌🙌🙌
Hemmm next projek , aq mau bikin imagine Bigbang yang baru..tapi lbh kekinian (?) jadi ada yang setuju nggak?

Support me ya guys...🙏🙏

IMAGINE WITH BIGBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang