Imagine : How he wake you up...

4K 298 332
                                    

Cara mereka membangunkanmu yang susah bangun tidur...

G-DRAGON

Kamu masih tertidur pulas saat kekasihmu itu selesai membersihkan diri.

Jiyong perlahan merayap keatas ranjang lalu mengigit telingamu lembut. Berbisik perlahan dengan sengaja membiarkan rambutnya yang setengah basah menetes ke wajahmu

"Sayang bangun - " ujarnya, lalu tersenyum saat melihatmu menggeliat.

"Kalau kau terus ditempat tidur seperti ini, kau akann membangunkan yang lain -" smirknya.

TOP

Mengibas selimutmu lalu menariknya paksa.

Bahkan ia juga melemparkan bantal empuknya agar kau terbangun.

"Jaahh! Bangun hun! " satu kali dan gagal.

"Babymu lapar! Buatkan aku sesuatu" dengusnya kesal dan masih juga gagal.

Kali ketiga ia bilang "Keboooo banguuunnnn! Aku lapaarrr! "

TAEYANG

Dia sudah berbisik mesra, tapi gagal.

Mencium kening lalu mengguncangmu pelan, tetap tak ada respon.

Cara terakhir yang ia lakukan adalah menggendongmu keluar kamar dan berakhir di kamar mandi.

Kamu kaget karena berada diguyuran shower dengannya yang masih menggedongmu ala bridal style itu.

"Omoo hun.. Andwee?? Kenapa? "

"Sudah siang hunny.. Kau susah sekali dibangunkan. Karena sudah terlanjur basah, ayo mandi bersama" smirknya lalu menurunkanmu sambil mendekapmu lekat.

DAESUNG

Lompat-lompat diatas spring bedmu ataupun membuat kebisingan agar kamu tebangun.

Menggelitikimu atau yang terakhir kali menghujanimu dengan kecupan ke seluruh wajahmu. Sambil bilang..

"Bangun, or i will kiss you step by step in your body -"

SEUNGRI

"Hun -" tangannya bergerak dari bahu ke lengan.

"Sayaaanggg -" perlahan turun kepinggang.

"Darliingg -" suaranya semakin pelan, tapi tangannya tetap gerayangan.

Saat berhasil menuju kebukit, ia menahan tawanya, "Aku massage yaah, kamu pasti lelah -"

Dan ia malah berakhir menarik selimut denganmu. Melanjutkan aksinya geriliyanya .

.

.

Heiii.. Masih adakah peminat work tak berfaedah ini?? 😂😂😂😂
Krisar or ide or makian ke saya knp lama update juga gpp.. Sini, lagi mood nih buat berantem 😂😂😂

IMAGINE WITH BIGBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang