Ketika kalian sedang menonton film bersama...
>> G dragon <<
Film Horor :
Kalian berdua sama-sama histeris saat menonton, tapi terkadang Jiyong menunjukkan sisi gentlenya dengan memberimu perlindungan lewat tangannya yang menutupi matamu atau merangkulmu saat adegan terlihat menakutkan dan terlalu sadis.
"Ckck..kau begitu ketakutan hun, kenapa masih ingin melihatnya?"
"Karena aku ingin lihat. Orang-orang bilang film ini sangat seru."
"Yah..tapi akan lebih baik jika nonton film yang lain."
"Film apa?" tanyamu penuh keheranan.
Film Drama romantis :
Sepanjang film semuanya nyaris mengurai airmata, bahkan Jiyong ikut terharu menontonnya dan berulang kali mengambil tissu diam-diam.
"Aigooo...kau menangis hun?"
"Anii.." elaknya yang langsung membuatmu gemas , "Aigooo...baby Yong begitu sensitif saat nonton mellow drama?"
"Hahaha...ah...aku ingin melakukan itu."
Jiyong menunjuk adegan french kiss saat sang aktor dan aktris menunjukkannya di adegan, lantas kamu pun mencebik gemas melihatnya langsung meminta hal yang memalukan, "Dasar mesum ! "
"Hahahha...terkadang aku ingin menonton film rating dewasa hun, kau mau melihatnya?"
"Yaaakkk !!!"
>> TOP <<
Seung Hyun menyukai segala film bertemakan alien , action dan sesuatu yang weird. Membuatmu merinding melihatnya terkadang selalu bertingkah konyol.
"Aku heran, bagaimana sutradara itu dapat memilihmu melakoni film bertemakan action? aku rasa kau cocok bermain film komedi hun "
"Haiyoo..kau meragukanku? aku bisa bermain dalam film apapun" lagaknya, membuatmu memicingkan mata meragukan.
"Kau tidak percaya? lihat aku bermain di film Tazza? kau menyukai aku bermain di film itu kan? Oh..atau sekali- kali aku bermain film panas saja yah, bagaimana ? boleh ?"
*Tabi loverrsss boleh nggak? :v
>> Taeyang <<
Film Horor :
"Aku tau beberapa film horor yang menegangkan. Tapi aku khawatir kau akan ketakutan sepanjang malam lalu sakit karena kurang tidur. Besok kau harus kuliah pagi hun..baik kita nonton film komedi atau romantis, oke hun?"
Film Romantis :
"Aku bertaruh bisa lebih romantis dari dia "
"Ahhh masa iya?"
"Mau bukti? tapi aku yakin kau juga tidak akan bisa tidur karena memikirkanku..." Dia mulai menyentuh lenganmu dengan dua jari yang bergerak perlahan, berjalan untuk menyentuhmu. Jelas itu membuatmu merinding dan menjauhkan diri, "Heeiii...ini jauh lebih menakutkan dari film horor."
"Anniyoo..hahahha begitu kah? mianhe..." senyumnya dan malah berakhir kamu sulit melepas pelukanmu darinya.
>> Daesung <<
Film horor :
"BAASSTTTAARRD !! BONEKA ANNABELE SIALAN ! KENAPA DI DUNIA INI ADA BONEKA SEPERTI ITU "
"HOOWWAAA SADAKO MUNCUL ! DIA AKAN MAKAN KITA HUN !!"
"JAGGIIYYAAAA KERAN AIR KITA KENAPA MENYALA SENDIRI,,JAGGIII TEMANI AKU KEDAPUR !!"
"What?"
Sepanjang film, Daesung terus ketakutan sedangkan kamu menjerit karena mendengarnya menjerit bukan karena film tersebut, "Oh..hun..baik kita liat film yang lainnya."
>> Seungri <<
Film Horor :
"Beeebb !! aku sarankan ita menonton yang lain !!"
Film komedi :
"Ini membosankan, aku ingin film yang menegangkan hun !"
"Film action?" tanyamu kemudian dan di jawab dengan gelengan kepala serta kedipan mata penuh kode.
"Film yang menggairahkan, bagaimana hun? kau mau?"
"Errr -_________________- baik aku pergi tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WITH BIGBANG
FanfictionEntahlah... Ini cuma khayalanku.. Mau ikut merasakan apa yang ku khayalkan jika bersama Bigbang? Terutama mengkhayalkan andai menjadi yeojachingu (pacar) mereka? Yukk... Started : 24 Mei 2016 ©©©©©