Jung Yo artinya penting
Jung Yo itu..
Siapa? — Choi Seunghyun.
.
.
Terik.
Dedaunan pohon mulai berguguran satu persatu. Terbang tertiup angin, jatuh pada tubuh yang terbaring tenang ditumpukan daun kering.
Suara angin menambah ketenangannya.
Ketenangan yang beberapa bulan terakhir tak ia dapatkan.Bahkan bila itu harus menikmati waktu bersama dengan seseorang. Ketenangan itu tetap tak pernah datang.
Nafasnya terhela teratur. Bersamaan dengan senyum yang ia sunggingkan dengan tipis.
Semilir angin membuat pendengarannya lebih peka.
Seseorang memanggilnya.
Namun bukan namanya..
"Ahjussie —"
Matanya terbuka dan ia menajamkan pendengarannya.
Tak ada dan ia pun berlalu. Menatap cahaya matahari yang terhalang ranting lalu mengabaikan suara asing.
Lima detik kemudian, suara itu terdengar lagi..
"Ahjussie.. Aku tau kau mendengarku!! "
Seunghyun terduduk.
Ia yakin bahwa dirinya tengah sendirian di sini. Tapi suara tadi...
"Palli.. Palli.. Ahjussie!! Aku di sini —"
Seunghyun menoleh ke kiri dan ke kanan namun tiada.
Ke atas dan akhir ia temukan.
Gadis kecil di depan matanya.
Seunghyun bingung. Namun rasa anehnya berganti pada rasa iba.
Gadis itu seperti hendak menangis namun ia menahan diri.
"Kakiku terjepit. Ahjussie.. Bisa bantu aku?"
Tentu.
Seunghyun akan bergegas ke sana. Meski dipikirannya penuh dengan rasa penasaran, namun tangannya tetap bergerak untuk menolong.
Seunghyun mengangkat kayu itu lalu melihat luka si gadis kecil.
"Kenapa kau bisa terperosok ke situ? Bahaya " tutur Seunghyun mencoba menasehati.
Si gadis kecil malah semakin menangis.
"Aku tak sengaja. Aku tau itu akan melukaiku, tapi aku tak sengaja —" isaknya.
Seunghyun menepuk pelan rambut hitam sang gadis kecil, lalu memeluknya. Meredam suara cempreng yang menggema di hutan ini.
"Sudahlah. Jangan lakukan lagi."
Gadis kecil mendongak sesekali menyeka airmatanya.
Seunghyun tersenyum tipis lalu merangkul gadis itu pergi. Memberi tumpangan lewat piggy backnya.
"Ahjussie, sedang apa di sini? "
Seunghyun mengeryit bingung. Harusnya pertanyaan itu yang harus ia katakan pada gadis itu.
"Kau sendiri kenapa di sini? " tanya Seunghyun sinis.
"Aku ingin menemuimu —"
Seunghyun tergelak, "Kau kenal aku? "
Gadis kecil mengangguk dengan semangat, "Tentu! Kau si bingu —"
Seunghyun tertawa lepas. Melirik gadis kecil lewat bahunya. Sang gadis hanya terdiam tak mengerti arti tawa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WITH BIGBANG
FanfictionEntahlah... Ini cuma khayalanku.. Mau ikut merasakan apa yang ku khayalkan jika bersama Bigbang? Terutama mengkhayalkan andai menjadi yeojachingu (pacar) mereka? Yukk... Started : 24 Mei 2016 ©©©©©