Imagine : When he want to do "it" [18+]

4.4K 262 318
                                    

G - Dragon

Dia terus mondar - mandir didepanmu.  Kamu pikir ia tengah sibuk memikirkan lirik lagu karena kalian sedang berada di studio,  sehingga kamu mengabaikannya.

Tapi saat ia akhirnya menghampirimu,  lalu mencium telingamu dengan sangat seduktif,  kamu terlonjak..

"Hunny... I need a inspiration . Wanna go home and play? "

Dia semakin jelas menginginkanmu saat ia dengan sengaja membuatmu duduk dipangkuannya sembari melanjutkan ciumannya.. Sesuatu yang menonjol darinya benar-benar membuatmu mengigit bibir .

TOP

Dia sibuk memperhatikan lukisan baru yang ia beli.  Entah bagaimana,  tiba-tiba ia melepas sweeternya lalu menciummu yang baru saja selesai mandi..

"Yah jaggi.. I need your help —" dia menciummu lagi lalu menunduk kebawah (?)

Taeyang

Dia terlihat pucat seperti ragu ingin mengatakan sesuatu.

Saat kamu bertanya kenapa,  ia menjawab..

"Aku menonton sesuatu,  yang menurutku tak baik. Setelah melihatnya aku jadi teringat padamu... "

"Eh?  Film apa yang kau tonton itu? Kenapa bisa teringat padaku?"

Taeyang semakin cemas namun dia tetap mengatakannya, "Film yang membuat tubuhmu memanas dan aku memikirkanmu. Aku tau kau pasti tidak menyukai ini —"

Kamu memutar otak memahaminya dan kamu tersenyum, "Hatimu panas dan sekarang inginkan aku?  Then,  kenapa tidak lakukan?"

"Bolehkah? "

#tipe cowok minta ijin broh.. 😂

Daesung

Kalian sibuk bermain lego bersama.  Kalian bermain penuh canda tawa dan berakhir ia menggelitikmu hingga kau menyerah.

Saat tak sengaja ia menyingkap kaosmu itulah ia tertegun, membuat kecanggungan diantara kalian berdua. Kamu tak mencoba untuk mengelak dan membuatnya semakin mengigit bibir ragu..

Dia mengawalinya dengan melepas kaosnya lalu bertanya padamu,  "Wanna play with me,  jaggi? "

Seungri

Dia seutuhnya siap dengan membuat dirinya telanjang saat kau masih berenang di kolam..

"Bagaimana kalau kita senam pagi jaggi. Didalam air —" he smirk.

What his favorite position? 🔞

G - Dragon

Dia tipe pemimpin.  Saat diatas tempat tidur ia akan menjadi dominant yang mengaturmu. Memulai dengan yang lembut bahkan tak perlu berfikir ulang u ntuk mencoba hal baru.

He always on top and always make you on top ( diawan)

TOP

Posisi terbaiknya adalah ditempat yang tak pernah terfikirkan olehmu untuk melakukan sex.

Seperti di kursi,  sofa,  meja,  konter bahkan tempat-tempat sempit.

He is a dominant boys.  Mengendalikanmu dan menginginkanmu,  kapanpun ia mau.

Taeyang

Dia pemalu.  Maka posisi terbaiknya adalah melakukannya dari balik punggungmu. Sambil melakukan sit up kegemarannya 😂

Daesung

Dia pria yang lembut. Dan membuatmu mengendalikan permainan. Menyerahkan seluruhnya padamu...

Seungri

Segala posisi adalah tantangan. Jika itu membuat kalian puas, dia tak akan masalah.

But posisi terbaiknya ialah..bermain di dinding, baginya bisa membuatmu bertahan lama , berarti ia adalah pria yang tangguh 😂

.

.

Duh..author kepanasan nih 😂

IMAGINE WITH BIGBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang