>> TOP <<
Seung Hyun berjalan perlahan mendekatimu. Mengganggumu yang tengah masak makan malam kalian yang sedikit terlambat. Tapi dirimu tampak tak terkejut saat tangan itu melingkar sempurna di pinggangmu. Karena dari pantulan kulkas, kamu bisa melihatnya jelas saat ingin mengejutkanmu diam-diam. Namun gagal...
"Kalau kau begini, makan malam kita tidak akan selesai."
"Oh...Tidak apa, aku sedang ingin makan malam dengan menu yang lain."
Kamu mencoba melepaskan diri, kemudian menoleh padanya yang kini meneguk jus jeruk milikmu yang tersisa setengah gelas, memperhatikannya minum hingga kamu bisa melihat jakun itu naik turun menghipnotismu ikut merasa kehausan, "Menu apa yang ingin kau makan malam ini? aku sedang membuat steak kesukaanmu."
"Aku ingin sesuatu yang manis."
"Uh? cookies tengah malam ? "
"Bukan.."
"Lantas?"
Dengan santainya ia kembali menghampirimu. Menguncimu hingga ke sudut konter. Seperkian detik kemudian menciummu singkat lalu beralih pada steak dan mematikan kompor yang tidak jauh dari posisi kalian berada.
"Itu lebih manis dari cookies, kau tau maksudku kan?"
*blushing*
>> G - Dragon <<
Kamu masih asyik membolak balikkan buku tebal di hadapanmu.Tapi tidak dengan seseorang yang terus mengerucutkan bibirnya karena cemberut. Padahal beberapa menit yang lalu kamu sudah menyarankannya untuk keluar 'bermain' di tempat lain, daripada menemanimu nyaris mati bosan di perpustakaan. Tapi ia menolak karena berharap bisa bersamamu lebih lama..
"Pergilah...aku tau kau bosan."
"Itu karena kau mengabaikanku."
"Huh? jika aku memilih menatapmu lalu bagaimana aku bisa mengejar ketertinggalan ujianku?"
Selanjutnya ia semakin menekuk di kursinya, terlebih kerucutan bibirnya yang semakin menggemaskan.
Selang beberapa menit Jiyong sudah tak tampak di kursinya. Kamu terkejut karena kekasihmu itu menghilang tiba-tiba. Mencarinya ke setiap sudut rak tetap tak membuahkan hasil, hingga sebuah tangan menarikmu dan membuatmu jatuh tepat di pelukannya. Yeah..Jiyong membuatmu terduduk dengan dirinya yang ada di belakangmu. Memelukmu dengan protektif lalu menyandarkan kepalanya di pundakmu.
"Apa-apaan ini? Aku pikir kau sudah pergi -" belum selesai, Jiyong meraup dagumu, memberimu ciuman lembut lalu kembali menunduk bersembunyi di ceruk lehermu.
"- lanjutkan saja bacaanmu tanpa melihatku. Mungkin akan menjadi menyenangkan menemanimu membaca dengan cara seperti ini."
"Jaaahh..-"
Ssstt...satu ciuman kembali mengunci keterkejutanmu..
*Bagaimana caranya berkonsentrasi kalau begitu keadaanya? Ckck *
>> Taeyang <<
Kekasihmu Taeyang terlihat lelah. Itu terpancar dari caranya yang langsung menuju sofa empuk dan membaringkan dirinya disana setelah kamu membukakan pintu.
"Lelah? Ingin sesuatu yang dingin?"
"Yeaah.." jawabnya cepat tanpa membuka matanya yang semakin terlihat menyipit.
Dengan beberapa botol jus , kamu membangunkannya agar menyegarkan diri. Meski sangat berat ia tetap mendengarkanmu dan duduk dengan tegap. Setelah melihatnya menghabiskan hampir setengah botol, ia mulai bersandar pada lenganmu masih dengan mata tertutup.
"Apa yang kau lakukan? Terlihat sangat melelahkan -"
Menyisakan beberapa bagian jus, kamu mencoba untuk menghabiskannya. Tapi saat masih berkumpul di mulut, jus itu berpindah padanya, membuatmu terperangah dan..
"Itu minumanku, jangan menghabiskannya."
"Huh?" jelas menyisakan keterkejutan dan wajah merah di sana.
"Ooh..aku lelah sekali...jusnya enak. Gomawo.."
Ck
>> Daesung <<
Kalian sedang menikmati waktu bersantai di sebuah taman. Seperti biasa, Daesung selalu akan membawa kejutan dengan creapy dan es krim yang menjadi kesukaan kalian saat pergi kencan.
Sesuatu yang menarik kali ini, Daesung hanya membawa satu es krim dan itu di berikannya padamu. Kamu mulai mengeryit heran, karena ini tampak tak biasa..
"Jangan bilang kau ingin mencuri ciumanku dengan berbagi es krim?"
"Huh? Kau berpikir terlalu jauh" gelaknya membuatmu tersipu malu. Tapi itu tak lama karena kalian selalu mengatakan apa yang ingin kalian katakan.
Sambil terus menikmati es krimmu, tanpa sadar sesuatu masih menempel di ujung bibirmu. Daesung langsung menghapusnya dengan ibu jarinya lalu melenyapkannya dengan memakan sisa es krimmu.
"Jah..itu terlihat jelas kau ingin..."
"Aku akan langsung melakukannya jika aku ingin " gelaknya lagi kali ini terlihat malu-malu. Membuatmu geli dan malah mempertaruhkan diri dengan membuat sisa es krim itu tampak lebih berantakan.
"Benarkah? Coba bersihkan lagi? Kau masih mencoba untuk bertahan?"
"Ck. Sial.." kekehnya menyerah dari ancamanmu.
>> Seungri <<
Untuk pria ini? Apa yang dia lakukan jika ingin menciummu? Sudah jelas...ia akan ..
"Sayang...!!" teriaknya bahkan masih berada di ujung rumah. Mencarimu lalu menangkup kedua pipimu dengan gemas.
"What? Khau mnaik jhabatan?" ucapmu dengan bibir yang juga terjepit karna ulahnya.
Seungri tersenyum lebar lalu beralih menciummu agak lama dan dalam. Membuatmu terperangah terkejut.
"Tidak ada. Aku ingat hari ini adalah jatahku kan?" ucapnya sembari mengeluarkan smirk mencurigakannya. Berlanjut denganmu yang memicingkan mata dan berusaha mengindar.
"Oh tidak. Aku belum selesai sayang - "
Elakmu berhasil membuatnya semakin agresif mengejarmu, "Bohoong..." gelaknya lagi.
####
Jaaahh napa jadi ff mesum ? Hahhaha gak dpt nih feelnya hiks T.T
Saran pleaseee hahahha
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WITH BIGBANG
FanficEntahlah... Ini cuma khayalanku.. Mau ikut merasakan apa yang ku khayalkan jika bersama Bigbang? Terutama mengkhayalkan andai menjadi yeojachingu (pacar) mereka? Yukk... Started : 24 Mei 2016 ©©©©©