Pagi pagi buta member Bangtan Boys sudah sibuk dengan tugas masing masing. Jin sibuk dengan memasak dan alat dapurnya, Namjoon sedang mencuci mobil yang biasanya mengantar mereka, Jimin sedang membantu Jin memasak, Suga dan Jungkook membersihkan kamar mandi, dan taehyung sedang mencuci baju.
==>Skip.
Sekarang mereka sedang memakan makanan yang dimasak Jin dan Jimin. Mereka makan dan tertawa bersama.Tiba-tiba Taehyung mimisan, Taehyung langsung berlari kekamar mandi.
"Tae apa kau tidak apa apa?" tanya Namjoon khawatir.
"Ne hyung aku tidak apa2 mungkin aku kecapekan" jawab Taehyung.Ya memang Taehyung cuma kecapekan.
"Yakh berkumpul diruang tengah " teriak Namjoon sambil memeluk tangannya. Beberapa menit kemudian mereka sudah berkumpul diruang tengah.
"1 jam lagi kita akan pemotretan untuk majalah *****" Namjoon menerangkan jadwal Bangtan Boys hari ini.
Member Bangtan boys sudah berada diluar gedung yang akan dipakai pemotretan. Mereka masuk kegedung itu dan menuju ruang make up.
"Hyung apa kau tau charger handphone ku"tanya Taehyung ke Namjoon sambil mengacak ngacak meja.
"Aku tidak tau V cari saja dipojok sana" jawab Namjoon dan menunjuk di meja pojok. Taehyung menuju meja yang ditunjuk Namjoon. Dan ternyata chargernya ada disitu.
"Tae hyung tolong ambilkan aku minum" perintah Jungkook sambil bermain game di ponselnya.
"Ne sebentar" Taehyung menuju ke tempat Jungkook, kakinya terbelit kabel yang ada dilantai dan menumpahkan minuman Jungkook ke jas yang dipakai Hoseok.
"Yak Kim Taehyung pabo apa kau buta"maki Hoseok.
"Mianhae hyung" Taehyung mengusap dan meniup jas yang dipakai Hoseok.
"Apa yang kau lakukan" Hoseok mendorong Taehyung dan kepala taehyung membentur meja rias.
Bughh...
Namjoon berlari dan menolong Taehyung. Member yang lain berlari dan mendatangi asal suara itu.
"Tae apa kau tidak apa²"tanya Namjoon sambil melihat tubuh Taehyung barang kali ada yang terluka.
"Aku tidak apa apa. Lihat aku bisa berdiri tegak" jawab Taehyung sambil berdiri.
"Hoseok hyung kau pakailah jasku dulu aku akan pakai jasmu. Dan sekali lagi mianhae hyung" kata Taehyung sambil memberikan jasnya ke hoseok.
"Tidak usah pakailah jasmu itu" Haseok meninggalkan Taehyung dan member yang lain.
Jungkook tertawa karena sudah berhasil membuat Hoseok membenci Taehyung.
Flashback Jungkook
Aku menaruh charger tae dimeja dekat gelas minuman dan kutaruh kabel2 supaya berserakan dilantai.
Rencana 1 dimulai."Tae hyung tolong ambilkan aku minum" aku meminta tolong kepada Taehyung.
"Ne sebentar" Taehyung menuju ke tempat duduk ku. Kaki Taehyung terbelit kabel yang ada dilantai dan menumpahkan minuman yang ku minta kejas yang dipakai Hoseok.
"Yak Kim Taehyung pabo apa kau buta" maki Hoseok.
"Mianhae hyung" Taehyung mengusap dan meniup jas yang dipakai haseok.
"Apa yang kau lakukan" Hoseok mendorong Taehyung dan kepala taehyung membentur meja rias.
Bughh...
Namjoon berlari dan menolong Taehyung.Member yang lain berlari dan mendatangi asal suara itu.
"Tae apa kau tidak apa apa "tanya Namjoon sambil melihat tubuh Taehyung barang kali ada yang terluka."Aku tidak apa apa hyung. Lihat aku bisa berdiri tegak" jawab Taehyung sambil berdiri.
"Hoseok hyung kau pakailah jasku dulu aku akan pakai jasmu. Dan sekali lagi mianhae hyung" kata Taehyung sambil memberikan jasnya ke Hoseok."Tidak usah pakailah jasmu itu" Haseok meninggalkan Taehyung dan member yang lain.
"Cih cari muka" sinis ku.
Flashback off
TBC
Disini ceritanya Jungkook dendam dengan Taehyung karena Jungkook menyukai Jimin dan Jimin menyukai Taehyung.
KU REVISI DAN ADA YANG KU TAMBAHI KATA KATANYA. SEMOGA KALIAN SUKA
190303
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanfictionGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?