Mereka tertawa melihat jungkook yang merajuk gara gara bangkrut.
********************************
Jhope mencoba merayu jungkook dengan berjanji akan membelikan ice cream. Mendengar perkataan jhope jungkook tidak merajuk lagi.
Skip at 1.30 KST
Jimin terbangun dari tidurnya karena taehyung mengigau memanggil oemmanya terus. Jimin yang khawatir memegang dahi taehyung. Jimin kaget karena taehyung suhu badannya sangat panas. Jimin berlari menuju ke kamar rapmon dan jin.
Tok tok tok.
"Hyung "ucap jimin.
"Wae jimin. Ini masih sangat pagi"ucap jin sambil membuka pintu.
"Hyung tae suhu badannya sangat tinggi dan ia terus memanggil oemmanya"ucap jimin.
"Ayo kita kekamar mu"ucap jin.
"Oemma oemma"taehyung mengigau.
"Taehyung-ah bangun"ucap jin membangunkan taehyung.
"Oeh..... Hyung aku ingin pulang"ucap taehyung.
"Lusa kita akan pulang tae. Ini minum obat"ucap jin.
"Ne"taehyung meminum obat yang diberikan jin.
"Sudah cepat tidur"ucap jin.
"Ne"ucap taehyung dan memejamkan matanya.
"Jiminie aku kembali kekamarku dulu ne"ucap jin.
"Ne hyung gumawo"ucap jimin.
Jin hanya tersenyum dan keluar dari kamar jimin dan taehyung.
Skip pagi"Anyyeong hyung"sapa taehyung.
"Ne anyyeong apa badanmu sudah tidak demam?"tanya jin.
"Sudah tidah hyung gumawo"ucap taehyung.
"Sudah ayo duduk tae"ucap jin.Para member BTS sarapan dengan tenang dan khitmat *eh
Setelah sarapan member BTS menonton televisi.At 8.00 KST
Taehyung dan rapmon menunu rumah sakit xxx untuk cemoterapi. Mereka masuk keruangan dokter yang akan mengemoterapi taehyung. Dokter mengeluarkan suntikan yang sudah ada cairan cemoterapi .*autor kagak tau
Dokter menyuntik taehyung setelah itu rapmon bertanya kepada dokter.
"Efek samping nya apa dok"tanya namjoon.
"Mungkin rambutnya rontok"ucap dokter.
"Bagaimana ini tae?"tanya rapmon.
"Tidak apa apa hyung"ucap taehyung.
"Kamsahamnida dok"mereka meninggalkan ruangan dokter dan menuju parkir mobil mereka. Mereka kembali ke villa.Para member BTS sedang berada di ruang tengah.
"Hari ini kan hari terakhir kita disini bagaimana kalu kita ke pantai"ucap rapmon.
"Ok ayo. Tujuan kita kesini kan untuk liburan "ucap jin.
"Ayo jam berapa kita berangkat"tanya jungkook.
"Ayo sekarang kita siap siap menuju pantai"ucap rapmon.
"Yeah pantai"ucap mereka bersama.
Skip.
Para member BTS sudah berada didalam mobil . Yang menyetir mobil adalah rapmon. Aktivitas member didalam mobil taehyung dan jimin sedang war, jungkook sedang mendengarkan lagu, suga tidur, Jhope sedang menjahili suga, jin sedang menikmati pemandangan diperjalanan.
SkipPara member BTS sudah sampai di pantai. Mereka sangat gembira. Disana member BTS ada yang main pasir, berenang, dan berjemur. Taehyung sedang berjemur bersama jin.
"Taehyungie kenapa kau tidak berenang"tanya jin.
"Aku sedang tidak ingin berenang"jawab taehyung. Jin hanya beroh ria.Rapmon, suga, jimin sedang berenang di pantai. Mereka sangat senang sampai rapmon melihat taehyung yang murung. Rapmon menuju ke tempat taehyung berjemur.
"Tae ayo kita berenang"ajak rapmon.
"Tidak hyung"lirih taehyung.
"Ya sudah bagaimana kalau kita pergi ke penjual es kelapa muda disana"ajak rapmon.
"Ayo hyung"ucap taehyung.
Mereka membeli es kelapa muda. Taehyung meminum es kelapa muda. Rapmon mengelus rambut taehyung dan rambut taehyung rontok. Rapmon panik dan menyeret taehyung ketempat yang sepi."Taehyung mianhae. Mianhae"ucap rapmon.
"Ah tidak apa apa. Bagaimana ini hyung jika semua tau bagaimana"ucap taehyung.
"Ah jangan khawatir rambutmu hanya rontok sedikit"ucap namjoon.
"Hiks hiks hyung aku takut"taehyung menangis.
"Jangan menangis tae"ucap namjoon dan memeluk taehyung.
"Jika rambutku rontok terus dan aku tidak mempunyai rambut apakah army mau menerima? ku hiks hiks" tanya taehyung.
"Jangan kau khawatirkan Army pasti akan menerimamu" ucap namjoon.
"Ayo kita bermain pasir"ajak namjoon.
"Ayo hyung"taehyung mengusap matanya.
"Ayo naik ke punggungku tae"ucap namjoon.
"Ok siap siap hyung. 123"ucap tae naik kepunggung namjoon. Namjoon menggendong taehyung dipunggungnya. Taehyung sangat senang jin melihat mereka tersenyum dan dia tidak ingin kehilangan moment yang indah in. Jin memvideo taehyung digendong rapmon.TBC
Anyyeong.
Vomment juseyo
Siders hargai autor ne!Gumawo
Mal(*^▽^*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
Hayran KurguGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?