Chapter 18

3.6K 269 0
                                    

Hari mulai pagi taehyung bangun dan menuju kekamar mandi untuk mencuci wajahnya.
"Apa ini"taehyung melihat wajahnya di kaca kamar mandi.
"Aish kenapa darah ini keluar. Apa mungkin aku kecapek an. Ah kurasa tidak. Lebih baik aku bersihkan darah ini dan mandi"gumam taehyung dan membersihkan darah di hidungnya.
Skipp

"Chim bangun. Katanya kita akan ke taman bunga"ucap taehyung membangunkan jimin.
"Eugh.... ne tae. Tunggu aku diruang tengah"ucap jimin dengan mengucek-ngucek#autor kagak tau bahasa bakunya matanya.
Taehyung menuju ruang tengah. Ia menyalakan televisi untuk mengurangi bosan. Setelah beberapa menit jimin keluar dari kamar.
"Tae ayo kita berangkat"ucap jimin dengan merapikan bajunya.
"Ne"ucap taehyung dengan mematikan televisi.

Mereka menuju taman bunga dengan berjalan kaki. Akhirnya mereka sampai ditaman bunga.
"Wah tae ini sangat indah"ucap jimin kagum.
"Iya chim bagaimana kalo kita jogging disini. Sambil berkeliling taman ini"ajak taehyung dan mendapat anggukan dari jimin.
Mereka jongging mengelilingi taman bunga itu. Karena lapar jimin berhenti dan duduk disalah satu bangku taman yang ada di taman itu. Taehyung menghampiri jimin.
"Kenapa berhenti"ucap taehyung.
"Aku lapar. Ayo kita ke kedai yang ada di seberang jalan itu untuk membeli sarapan. Aku sangat lapar tae"ucap jimin sambil mengelus elus perutnya.
"Ah aku juga lapar ayo kita kesana"ucap taehyung.
Mereka menuju kedai diseberang jalan. Mereka memasuki kedai itu.
Mereka mencari tempat duduk yang kosong. Dan mereka mendapat tempat duduk yang ada dipojok tangga.
"Ada yang bisa saya bantu"ucap pelayan.
"Apa disini jual kimbab"ucap taehyung.
"Ne disini ada kimbab"ucap pelayan.
"Apa disini ada nasi goreng kimchi"ucap jimin.
"Ne"ucap pelayan.
"Yah sudah aku pesan 1 porsi kimbab dan 1 porsi nasi goreng"ucap taehyung.
"Minumannya?"tanya pelayan.
"Hmmmm 2 jus strawberry"ucap jimin.
"1 porsi kimbab dan 1 porsi nasi goreng kimchi dan minumannya 2 jus strawberry"ucap pelayan mengulangi pesanan mereka dan mendapat anggukan dari mereka.
"Tunggu sebentar"ucap pelayan meninggalkan tae dan jimin.
Drttt...... ponsel taehyung berbunyi.
Taehyung mengangkat telephone.
"Hallo hyung"
"Hallo taehyung kau ada dimana? Apa kau bersama jimin"
"Ne aku sedang sarapan di suatu kedai"
"Memang kau dari mana"
"Aku jogging dengan jimin dan kami lapar. Akhirnya kami menuju kedai yang ada di sana"
"Aishh... syukurlah kau membuatku khawatir"
"Hehehe..... sudah dulu yah hyung pesanan kami sudah datang"
"Cepat pulang"
"Ne paii paii"
Tut....

"Siapa?"tanya jimin.
"Rapmon hyung menelphone ku dan menanyai kita ada dimana"ucap taehyung dan jimin hanya beroh ria.
Pesanan mereka datang dan mereka memakannya dengan lahap hingga tidak ada yang tersisa. Mereka membayar makanan tadi di kasir dan keluar dari kedai itu. Mereka kembali ke taman bunga. Mereka bersantai di taman bunga. Mereka bercanda gurau hingga perut mereka merasa sakit karena tertawa.


TBC
Chapter ini autor buat TaeMin.
Yang gak suka mian-_-

Vomment juseyo^-^
Paii paii ^-*
Chu♡♡
Mal'-*

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang