Chapter 20

3.7K 264 0
                                    

Mereka makan dengan sangat bahagia terutama jimin. Ia sangat bahagia karena dapat mengejek taehyung.
Taehyung hanya diam dan menunduk.
"Terimakasih atas makanannya"ucap jimin.
"Ayo adik manis ikut aku ke kamarku"ucap rapmon mengalungkan tangannya di leher taehyung.
"Huuuu..... Rapmon"ucap jhope.
"Ayo hyung"lirih taehyung. Taehyung dan rapmon meninggalkan member yang lain.
"Mianhae taehyungie"ucap namjoon.
"Tidak apa apa hyung"ucap taehyung dan menuju lemari rapmon.
"Apa yang kau lakukan"tanya rapmon.
"Hyung aku pakai baju ini ne"ucap taehyung dan berlari ke kamar mandi.
"Yakh.... Itu baju aku baru beli kemarin"teriak rapmon dan mengejar taehyung. Tapi rapmon telat waktu ia sudah dapat menggapai taehyung, taehyung langsung menutup pintu kamar mandi. Dan rapmon menabrak pintu kamar mandi.
"Akh... Yak taehyung-ah"ucap rapmon menggedor pintu kamar mandi.
"Hyung aku suka baju ini"ucap taehyung dalam kamar mandi.
"Karena aku baik hati ya sudah ambil baju itu"rapmon mengalah.
Taehyung membuka pintu kamar mandi.
"Hyung gumawo"ucap taehyung dan memeluk rapmon.
"Aigoo...."ucap rapmon dan membalas pelukan taehyung. *mau juga dipeluk dong😆 #abaikanAutorJones #plakk.

Mereka melepaskan pelukan, taehyung meninggalkan namjoon dan menuju ruang tengah villa.
"Hyung bagaimana bajuku"ucap taehyung.
"Hmmm.... Bagus tae. Tapi tetap bagus bajumu yang tadi"goda jhope.
"Yakh hyung"ucap taehyung dan menghampiri jhope.
"Wae?"ucap jhope memasang muka volos.
"Hmmm...."gumam taehyung dan menggelitik badan jhope.
"Yakh taehyung mianhae. Hahahahahha...... Aku tidak hahahaha...... Menggodamu lagi"ucap jhope dan otomatis taehyung menghentikan aktivitas nya menggelitik jhope.

Taehyung meninggalkan jhope dan keluar dari villa untuk mencari udara segar.
"Lebih baik aku ke taman"batin taehyung. Taehyung menuju taman yang ada didekat villa. Taehyung melihat jungkook yang akan menyeberang.
"Itu jungkook kan. Ah iyh itu jungkook. Apa yang ia lakukan."gumam taehyung.
Taehyung melihat jungkook yang akan menyeberang dan pada saat itu ada juga mobil yang sedang melaju dengan kencang. Taehyung berlari untuk menyelamatkan jungkook.
"Jungkook awas"teriak taehyung.

Brakkkkkk.....

TBC
Vomment juseyo😸
Chu💞
Gumawo
Mal😄

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang