Mereka makan ramen disalah satu kedai. Mereka makan sampai perutnya kenyang. Habis sarapan menuju ke taman bunga.
********************************Taehyung dan namjoon menuju taman yang pernah ia atangi denga taehyung. Mereka bersantai disana sampai sore hari. Mereka kembali kedorm karena hari suda malam. Setelah sampai mereka menuju kekamar masing masing untuk makan karena sebelum mereka kembali mereka membeli makanan.
Skip pagi.Para member BTS bersiap karena mereka akan perfom. Mereka memasuki mobil mereka. Taehyung duduk disebelah sopir. Mereka sampai digedung yang menjadi tempat mereka perfom. Mereka menuju ruang make up.
Skip....Mereka menaiki panggung.
"Apa itu taehyung. Dasar tidak tau malu" ucap salah satu Army.
"Turun lah kim taehyung"teriak salah satu Army.
"Kami tidak membutuhkan pembunuh seperti kau"teriak Army.
"Turun turun turun"ucap Army.Mereka melempari taehyung dengan botol air mineral dan ada pula yang melempari taehyung dengan kulit pisang dan tomat busuk. Taehyung turun dan berlari meninggalkan gedung. Namjoon ingin mengejar taehyung tetapi ditahan jin. Taehyung kembali ke dorm.
Skip......Ponsel namjoon berdering.
"Hallo taegukie ada apa"
"Hyung hiks taehyung hyung"
"Kenapa taehyung"
"Hyung masuk rumah sakit cepat kesini"
Tut....
"Pak tolong ke rumah sakit xxx"ucap namjoon
"Kenapa kita kerumah sakit" tanya jimin.
"Sudah jangan banyak bicara"ucap namjoon.Member BTS sampai di rumah sakit mereka mengikuti namjoon yang berlari menuju suatu ruangan.
"Dimana taehyung" tanya namjoon.
"Dia masih diperiksa didalam"ucap taeguk.
"Kenapa kita disini"tanya jin.
"Kenapa kita disini"ucap taeguk.
"Apa kalian tidak merasa bersalah"ucap taeguk menahan marah.
"Aku benar benar tidak tau kenapa kita disini"tanya jin.
"Kau jin hyung apa ditarik seperti ini tidak sakit"ucap taeguk sambil menarik tangan jin dengan keras.
"Aww..... sakit taeguk"ucap jin.
"Itu yang dirasakan hyung ku waktu kau memperlakukan dia seperti itu"ucap taeguk.
"Itu karena ia meracuni namjoon"ucap jin.
Plakkk.... taeguk menampar pipi jin.
"Bukan hyungku yang melakukan itu"ucap taeguk dan mengeluarkan hp dari tasnya.
Mereka syok.
"Lihat dengan mata kalian. Yang meracuni namjoom hyung itu bukan hyungku. Buat apa hyungku meracuni namjoon hyung"ucap taeguk.
Para member yang lain hanya bisa diam.
"Bukan kah dia noona make up yang baru keluar dari pekerjaannya 1 minggu yang lalu"ucap jungkook
"Jimin hyung apa kau pikir kalau kau pikir kau menendang kaki hyungku dia akan pergi. Tidak hyung tidak"ucap taeguk menunjuk muka jimin.
Dughh.....
Jimin terjatuh.
"Apa yang dirasakan hyungku seperti apa yang kau rasakan sekarang. Mungkin lebih sakit yang dirasakan hyung ku"ucap daeguk dan jimin hanya menundukkan kepala.
"Yang terakhir kau jungkook hahahaha..... "ucap taeguk.
Bugh bugh bugh
"Apa kau tidak merasa hyungku selalu kau siksa hyung. Apa salah hyungku"ucap taeguk jungkook hanya menunduk menangis.Dokter keluar dari ruangan.
"Bagaimana keadaan hyungku"tanya taeguk.
"Untung anda menyelamatkan pasien saat waktu yang sangat tepat tapi penyakitnya menggerogoti ginjal pasien"ucap dokter.
"Taehyung? penyakit apa?"tanya jimin.
"Buat apa kau tanya penyakit hyungku. Apa pedulimu"ucap taeguk sinis.
"Mianhae taeguk-ah mianhae"ucap jimin.
"Dia mempunyai penyakit kanker hati"jawab namjoon.
Para member semua syok.
"Apa aku boleh masuk menjenguk hyungku"tanya taeguk.
"Masuklah"ucap dokter
Mereka masuk menjenguk taehyung.
"Taehyung-ah kami minta maaf"ucap jin mewakili member yang lain.
"Ne hyung aku sudah melupakannya hyung"ucap taehyung.
"Gumawo "ucap jin.
"aku bukan pembunuh"taehyung menangis.
"Kau bukan pembunuh taehyung"ucap jungkook.
"Akh...... namjoon hyung kamsahamnida"ucap taehyung tersenyung dan lalu menutup mata.
"Hyung bangun lah bangunlah hiks hiks"taeguk menangis dan menggunjang badan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?