Chapter 8

4.6K 354 5
                                    

Mereka melaksanakan pemotretan dengan cepat. Mereka menuju gedung salah satu channel teletivi untuk perfom. Didalam mobil para member BTS ada yang tidur, main game, mendengarkan lagu,dan menjahili member yang tidur.

********************************

Mereka sampai di gedung salah satu channel tv. Mereka menuju ruang make up untuk pemilihan kostum. Mereka berlatih lagi supaya tidak salah waktu perfom.
"Jimin hyung aku bagus pakai yang ini atau yang ini"ucap jungkook.
"Hmmm kau yang itu saja"ucap jimin sambil menunjuk ke kostum yang dibawa jungkook.
"Oke gumawo hyung"ucap jungkook dengan tersenyum.
"Taehyung ayo kita selca"ucapa jimin ke taehyung.
"Ne ayo "ucap taehyung menyetujui.

1 2 3 Ckrek

"Gumawo taehyung. Ayo kita ke backstage"ajak jimin.
"Ayo semua member sudah berada disana"ucap taehyung dan mereka menuju ke bakc stage.

Mereka perfom dengan sangat semangat dan para Army juga tidak kalah semangat. Waktu perfom jungkook menyenggol perut taehyung dengan sengaja. Taehyung meringis menahan sakit dan terus menari. Belum beberala lama jungkook menyenggol perut taehyung dengan keras dan juga dilakukan dengan segaja.
"Lihat jungkook oppa dia tadi menyenggol perut v oppa 2 kali"ucap salah satu army.
"Ha? Kapan? Kau salah lihat mungkin"ucapa salah satu Army
"Mungkin lebih baik aku menikmati YAKh Hobie OPPA"ucap salah satu Army.
"Bities Bities Bities"ucap serentak Army.
"Kim Seokjin Min Yoongi Jung Haseok Kim Namjoon Park Jimin  Kim taehyung Jeon Jungkook"ucapa serentak Army
"Bities Bities Bities"ucap serentak Army.
"V oppa Rapmon oppa SARANGHEYO"teriak salah satu Army.
"Lihat hyung penggemarmu teriakannya menggelegar"bisik taehyung ke namjoon. Namjoon tersenyum dan terus menari.
"Kamsahamnida" ucap namjoon setelah perfom dan menuju ke back stage.
"Taehyung ini obat mu minum lah"ucap namjoon menarik kursi dan duduk didepan taehyung.
"Gumawo hyung"ucapa taehyung dan meminum obatnya.
"Apakau baik2 saja tadi kulihat jungkook menyenggol perutmu dengan keras"ucap namjoon khawatir.
"Ah itu. Itu tidak sakit kok hyung aku kan Ultraman"ucapa taehyung dan menirukan gaya ultraman.
"Hahahahaha...... kau bisa saja taehyung"namjoon tertawa dan mengusap rambut taehyung.
"Hyung hentikan kau membuat tatanan rambutku rusak"ucap taehyung dengan membenarkan tatanan rambutnya.

TBC/delete (?)

Mian typo ^^
Vomment ♡

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang