Mereka kembali ke taman bunga. Mereka bersantai di taman bunga. Mereka bercanda gurau hingga perut mereka merasa sakit karena tertawa.
********************************
"Chim ayo kita kembali ke villa."ajak taehyung.
"Ne kajja. mungkin hyung-hyung kita sedang khawatir"ucap jimin.
"Ne kajja"ucap taehyung.
Mereka pulang kevilla dengan jalan kaki. Sampainya divilla jimin dan taehyung diintrograsi oleh rapmon.
"Kalian dari mana"ucap rapmon.
"Kan hyung tadi telphone tae. Kita sedang jogging. Dan kita kelaparan"ucap jimin.
"Hehehehehe........ lupa. Mianhae ne"ucap rapmon nyengir seperti orang tanpa dosa.
"Ne. Lebih baik aku mandi"ucap taehyung. Taehyung masuk kekamarnya.Jungkook mendekati jimin.
"Hyung memang kau tadi kemana"ucap jungkook manja.
"Tadi aku dan taehyung jogging dan berkeliling di taman bunga"ucap jimin.
"Ah... kapan2 ajak aku yah ketaman bunga itu hyung"ucap jungkook.
"Ne dengan taehyung juga"ucap jimin.
"Yah.. hyung maksudku hanya kita berdua"ucap jungkook memberdirikan jari telunjuk dan tengah.
"Tidak seru kalau hanya berdua. Kita ajak tae juga"ucap jimin dan meninggalkan jungkook
"Huftttt......."jungkook membuang nafas kasar.
"Awas kau taehyung akan ku buat kau menderita"batin jungkook. Jungkook menuju ruang tengah untuk menonton tv.
Taehyung keluar dari kamar dan menuju dapur untuk membantu jin.
"Hyung apa kah kau butuh bantuan"tanya taehyung.
"Ani tae-ah. Kau tadi dicari sama namjoon"ucap jin dengan terus memotong sayuran.
"Ah.... seperti itu yasudah aku mau ke namjoon dulu"ucap taehyung meninggalkan jin di dapur. Taehyung mencari keberadaan namjoon. Dan ternyata namjoon ada dikamarnya.
Tok tok tok #suara pintu diketok."Hyung apakah aku boleh masuk"ucap taehyung.
"Masuklah tae"ucap namjoon.
"Kenapa kau mencariku"tanya taehyung.
"Apa kau lupa. Dari kemarin kau belum minum obatmu"ucap namjoon.
"Ah.... aku lupa hyung. Mana obatku"ucap taehyung.
"Ini cepat kau minum. Nih ambil air mineralku"ucap namjoon dan memberikan air dan obat taehyung. Sebelum meminum obat taehyung batuk darah dan mimisan.
"Yakh.... tae gwencana?"tanya namjoon khawatir.
"Aku tidak apa apa hyung. Tolong aku mebersihkan darah ini"ucap taehyung.
"Ne ayo kita kekamar mandi"ucap namjoon.
Mereka menuju kamar mandi untuk membersihkan darah yang ada di wajah tae dan bajunya.
"Tae kemarilah. Nih pakai bajuku dulu. Biar tidak ada yang curiga"ucap namjoon dan memberikan bajunya.
"Ne hyung aku mau mengganti baju dulu"ucap taehyung dan berlari menuju kamar mandi.Skip.....
Taehyung keluar dari kamar mandi.
"Bagaimana hyung"ucap taehyung.
"Pffftttt...... bwaahahahahaha.... taehyung-ah kau sangat lucu memakai baju itu"tawa namjoon.
"Bagimana lagi hyung kau memberikan aku baju yang ukurannya besar"ucap taehyung membela diri.
"Ayo kita keluar jin hyung sudah memanggil kita"ucap namjoon dan keluar dari kamarnya dan mengalungkan tangannya ke leher taehyung."Hyung kau habis dari mana? Wah kau sudah mempunyai namjachingu. Wah namjachingumu cute sekali"goda jhope.
"Aku menemukan anak ini di selokan depan rumah"ucap namjoon. Taehyung hanya menunduk dan menahan malu.
"Sudah lihat dia, dia malu. Taehyung-ah sini duduk disebelah ku"ucap jin dan taehyung langsung berlari menuju kursi yang berada di dekat kursi jin.
"Yakh... namjoon kau apakan anak ini"ucap jin dengan mengelus rambut taehyung.
"Tadi bajunya basah gara2 air mineral ku. Lalu aku mengambil bajuku asal asalan dan aku kasikan taehyung untuk memakainya. Aku tidak tau jika baju yang aku kasikan itu bajuku yang ukurannya besar. Dan lihatlah taehyung dia sangat cute memakai baju itu. Jika dia yeoja akan aku pacari dia"ucap namjoon panjang lebar. Suga baru datang dan kaget.
"Yakh.... kau habis menemukan anak ini dimana. Dia sangat cute. Ah aku ingin memeluknya"ucap suga dan belum tahu jika anak yang ia bicarakan itu taehyung. Taehyung terus menundukan wajahnya karena malu.
"Hei anak manis siapa namamu"goda suga dan seluruh orang yang ada disana kecuali jimin (jimin masih di kamarnya) menahan tawanya.
"Apa dia bisu"tanya suga ke membet yang lain. Jin mengangkat kepala taehyung yang sudah memerah karena malu.
"Pfttt.... tae-ah. Aku sampai tidak mengenalmu. Kau memakai baju itu seperti anak kecil yang ditinggal oemmanya"ucap suga tak percaya.
"Anyyeong aku chim-chim yang baik hati datang untuk makan malam"monolog jimin.
"Cepat lah duduk jimin"ucap suga.
"Hyung itu siapa"ucap jimin dan menunjuk ke taehyung.
"Dia?" Tanya suga.
"Dia anak yang ditemukan rapmon didepan rumah"ucap jhope menahan tawa.
"Wah... adek manis siapa namamu. Jangan takut oppa tidak jahat kok"ucap jimin. Taehyung hanya diam.
"Wah pesona jimin. Membuat anak ini takut"ucap namjoon.
"Siapa namamu manis"ucap jimin. Seokjin geram dan mengangkat kepala taehyung.
"Sudah jangan digoda taehyung"ucap jin.
"Yakh.... aku tertipu. Tapi taehyung-ah kau sangat manis"ucap jimin.
"Jika kalian bicara terus kapan kita makan"ucap jungkook dengan menahan amarah.
"Betul kau kook ayo kita makan. Selamat makan"ucap jin.TBC
Vomment juseyo
Chu♡♡Kamsahamnida
Mal^-*
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?