"Taehyungie kau belum minum obat"bisik namjoon.
"Aishh.... Aku lupa hyung. Ikut aku keluar sebentar yah hyung"lirih tae
"Kami mau keluar sebentar ne"ucap namjoon dan menarik taehyung keluar dari ruang rawat jungkook.********************************
"Hyung mana obatku"ucap tae.
"Ini cepat minum"ucap namjoon
Drttt... Handphone tae berbunyi.
"Sebentar yah hyung"ucap tae meninggalkan namjoon."Halo"
"Hyung!!!"
"Taegukie kenapa"
"Kapan pulang"
"Tunggu sampai jungkook keluar dari rumah sakit"
"Ohhh...... Hyung jangan lupa oleh2 ne"
"Ne jangan khawatir"
"Asik... Sarangheyo oppa"
"Aigooo.... Sudah yah taeguk. Hyung mau jenguk kookie dulu"
"Ucap kan semoga sembuh dariku untuk kookie hyung"
"Ne paipai"
Tut.Taehyung masuk keruangan rawat kookie. Taehyung menyampaikan semoga cepat sembuh dari taeguk dan mendapat senyum manis dari kookie.
4 hari kemudian
Kookie sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Besok lusa member BTS kembali. Hari ini taehyung dan jimin menuju salah satu pasar pusat oleh2 diBusan. Taehyung membelikan taeguk tas rajut dari Busan. Jimin membeli kerang untuk dimasak divilla. Setelah selesai mereka pulang menuju villa. Sampai divilla taehyung langsung memasuki kamarnya. Taehyung meringis kesakitan karena tiba2 perutnya merasa sakit. Taehyung mual dan terus menuju kekamar mandi. Taehyung muntah darah taehyung panik. Lalu taehyung membersihkan tangannya karena penuh dengan darah. Taehyung keluar kamar mandi dan mencari namjoon. Taehyung melihat namjoon di kamarnya. Taehyung langsung masuk menghampiri namjoon.
"Hyung sakit hiks"ucap taehyung menghampiri namjoon.
"Apa yang sakit"namjoon mulai khawatir.
"Perutku sangat sakit hyung hiks akh..."ucap taehyung sambil memegang perutnya.
"Ayo kita rumah sakit"ucap namjoon.
"Ne ayo"ucap taehyung.Mereka berada didalam mobil taehyung terus menangis karena menahan sakit.
"Tolong tahan sebentar tae. Habis ini kita sampai"ucap namjoon.
"Hyung sakit hiks hiks..."taehyung meringis kesakitan.
Mereka sampai di rumah sakit xxx. Rapmon menuju ruangan dokter yang akan memeriksa taehyung. Mereka masuk ke ruangan dokter. Taehyung diperiksa dokter dan rapmon duduk di kursi depan meja dokter. Taehyung dan dokter keluar dari ruang pemeriksaan. Dokter menjelaskan bahwa taehyung hanya maag Dan darah yang keluar dari mulut itu ternyata dari penyakitnya. Karena taehyung rutin meminum obatnya penyakit kanker nya masih di stadium 3."Pasien disarankan melakukan cemoterapi" ucap dokter. *maap kalo tulisannya salah autor bukan dokter.
"Bagaimana taehyung"ucap rapmon.
"Ne"lirih taehyun.
"Kalau begitu besok siang anda kesini lagi untuk melakukan Cemoterapi"ucap dokter.
"Kalau aku ikut cemo. Apa hidup ku akan lama dok"tanya taehyung.
"Kita berdoa saja semoga saja"ucap dokter.
"Kamsahamnida dokter"taehyung dan rapmon membungkuk 90°.
"Jangan lupa besok"ucap dokter dengan tersenyum.
"Ne"ucap taehyung dan rapmon bersamaan.Mereka menuju parkiran mobil. Mereka masuk ke mobil.
"Taehyung bagaimana kalau kita makan ramen"tanya rapmon.
"Ok ayo. Yeay yeah makan makan"jawab taehyung dengan semangat .
Mereka menuju kesalah satu restoran. Mereka berhenti di parkiran restoran itu dan mereka masuk ke restoran. Mereka mencari kursi yang kosong dan mereka menemukan kursi kosong. Mereka menuju kursi kosong itu. Mereka memesan ramen.
Pesanan mereka pun datang.
"Hyung selamat makan"ucap taehyung sambil tersenyum.
"Terus lah menjadi taehyung yang ceria yah taehyung. Aku suka senyum mu"batin rapmon.
"Hyung"ucap taehyung.
"Heh ha? Kenapa tae"ucap namjoon baru sadar dari lamunannya.
"Kenapa melamun. Liat mie mu sudah bengkak cepat makan"ucap tae.
"Aigoo.... Mianhae ne. Ayo makan"ucap rapmon.
Mereka makan dengan lahap sampai tidak ada yang tersisa."Hyung aku ingin ice cream"ucap taehyung.
"Hah? Apa kau belum kenyang"tanya rapmon.
"Ayolah hyung ice cream ice cream ice cream"ucap taehyung.
"Ne ne pesanlah"ucap rapmon.
"Pelayan"tae memanggil pelayan.
"Ada yang bisa saya bantu"ucap pelayan dengan ramah.
"Aku ingin ice cream vanilla"ucap tae.
"Ne tunggu sebentar"ucap pelayan itu dan pergi.
Setelah beberapa menit pesanan pun datang.
"Selamat menikmati"ucap pelayan lalu pergi meninggalkan mereka.
"Yeah yeah ice cream. Hmmm.... Enak"ucap taehyung sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Apa kau mau hyung"ucap tae.
"Apa boleh?" tanya rapmon.
"Boleh ahhh...."ucap tae menyuapi rapmon.
"Enak kan hyung"ucap taehyung tersenyum.
"Hmmm..... Enak"ucap rapmon.
"Pelayan"ucap rapmon. Pelayanan pun datang.
"Ada apa pak?"tanya pelayan.
"Berapa ini semua"ucap rapmon.
"10.000 won"ucap pelayan *autor ngasal 😅 mian
"Ini"ucap rapmon dan menyodorkan uang 10.000 won.Mereka menuju ke villa. Mereka masuk ke villa dan dapat tatapan dingin dari jin.
"Dari mana saja kalian"tanya jin.
"Ini taehyung maag nya kambuh"ucap rapmon dan taehyung hanya senyum.
Jin mendekati taehyung dan menasehati taehyung.
"Kalau makan harus teratur. Jangan sampai telat makan"ucap jin tersenyum.
"Ne hyung"lirih taehyung dan meninggalkan jin.Taehyung masuk ke kamarnya untuk istirahat. Para member BTS sedang berada diruang tengah. Mereka sedang menontot film Train To Busan. Mereka menonton dengan sangat serius.
"Hyung apa kagak sakit tuh"ucap jhope waktu adegan ayahnya suan menutup pintu gerbong kereta dan ada yang zombie yang menabrak pintu itu. Member yang lain hanya diam.
"Udah bu buka aja biar tau rasa tuh semua orang" komentar jhope waktu adegan wanita yang melihat teman barunya yang terinfeksi dan perempuan itu membuka pintu gerbong kereta.
"Hope hussttt...... Bisa diam gak sih"ucap suga.
"Maaf hyung. Ok ok hobie akan diam"ucap jhope.
Dan seketika ruangan itu menjadi hening.
"Hiks hiks"jhope menangis dan semua member BTS itu juga ikut nangis. Waktu adegan ayahnya suan terinfeksi dan sebelum virus itu menjalar keseluruh tubuh. Ayah suan memerintahkan suan untuk jangan keluar dari kereta. Ayah suan keluar dari kereta dan menutup pintu gerbong kereta.
Dan ayah suan membayangkan ia menggendong suan waktu bayi ayah suan tersenyum. Mata ayah suan sudah putih seperti zombie yang lain. Sebelum virus itu menghilangkan akal ayah suan, ayah suan menjatuhkan diri dari kereta yang tengah berjalan *sumpah itu sedih big hit autor aja juga lihat adegan itu nangis.Akhirnya film itu habis. Semua member BTS melakukan aktivitas nya kembali. Jin menuju dapur untuk memasak. Jungkook, jimin, rapmon, jhope sedang melihat film Fashion King. Juga menuju kamarnya untuk tidur.
Skip
Makan malam sudah siap. Para member sudah berkumpul di meja makan kecuali taehyung.
"Rapmon tolong bangunkan tae"ucap jin.
"Ne hyung"ucap rapmon menuju ke kamar taehyung.
"Taehyung-ah bangun lah. Astaga kenapa badannya sangat panas. Apa dia demam"gumam namjon dan menuju kembali ke meja makan.
"Mana taehyung"ucap jin.
"Dia demam hyung. Panasnya sangat tinggi aku tidak tega membangunkannya"ucap namjoon.
"Ya sudah kalian makan lah aku akan kekamar taehyung"ucap jin. Jin menuju ke kamar taehyung.
"Taehyung-ah ayo makan"ucap jin membangunkan taehyung.
"Eughh..... Ah jin hyung. Kepala ku pusing hyung apa aku boleh tidak makan malam hari ini. Aku sangat lemas hyung"ucap taehyung.
"Ah ani kau harus makan. Aku akan mengambil makanan dan kau makan dikamar ne"ucap jin.
"Terserah kau saja hyung"ucap tae.
Jin meninggalkan dan kembali kemeja makan untuk mengambil makanan untuk taehyung. Jin kembali ke kamar taehyung.
"Taehyung-ah ayo makan. Hyung mu yang tampan ini akan menyuapi mu"ucap jin.
"Ne hyung gumawo"ucap taehyungSkip
Taehyung sedang istirahat sekarang dan para member yang lain sedang bermain monopoly sekarang. Mereka bermain sambil bercanda gurau. Jungkook bangkrut karena dia berhenti di hotelnya dinegara afrika dan ada 3 hotel disana. Mereka tertawa melihat jungkook yang merajuk gara gara bangkrut.
TBC 😆
안녕하사ㅣ요✋
정신😃
Akhirnya chapter ini selesai juga 😉
Vomment juseyo
Siders-_- tolong hargai autor yakh!나는당신을 사랑합니다 💕😙
감사 ^-*Mal
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?