"Taehyung maaf kan aku yah. Waktu itu aku membentakmu"lirih hobie
"Ne hyung aku sudah memaafkan mu sebelum kau minta maaf kepadaku"ucap taehyung.
"Gumawo taehyungie"ucap jhope sambil tersenyum.********************************
Para member BTS sarapan bersama dengan bercanda dan tertawa bersama. Ruang makan itu seperti pesta kecil-kecilan keluar Bangtan.
"Kita disuruh ke tempat manager jam 10 pagi" teriak namjoon.
"Gak usah teriak. Telinga suci hobie ternodai"ucap jhope.
"Aishh..... kau mengganggu waktuku dengan kumamon saja(tidur)" ucap suga.
"Maaf hyung kita disuruh ke ruang manager jam 10 pagi. Sejarang masih stgh 9 masih ada 1 jam setengah nikmati santai kalian"ucap namjoon dan menuju kamar taehyung.
"Tae minumlah obatmu"namjoon masuk ke kamar taehyung.
"Ne hyung"ucap taehyung dan mengambil obat dari namjoon dan meminumnya.
"Nanti jam 10 para member BTS disuruh ke ruang manager"ucap namjoon.
"Yah. Keluarlah hyung aku mengantuk"ucap taehyung.
"Ne jangan lupa jam 10"ucap namjoon dan keluar dari kamar taehyung.Skip at 10 AM KST.
"Apa kalian sudah siap"ucap namjoon.
"Sudah"ucap mereka serempak.
"Wah perasaan hobie kagak enak nih"ucap hobie.
"Menurutku baik hope"ucap suga.
"Aku setuju"ucap jimin dan dapan anggukan dari jungkook.
"Benar kata suga hyung"ucap taehyung dan mendapat anggukan dari jimin dan jin.
"Ini ceritanya gak ada yang sepikiran sama hobie gitu. Jin hyung gak ada cita2 sepikiran sama hobie gitu?" Tanya hobie ke jin.
"Nggk " ucap jin dengan muka datarnya.
"Huftt..... hobie mah apa atuh cuma bongkahan upilnya bang pd nim"ucap hobie.
"Lebay hyung"ucap jimin.
"Hobie masuk atau terus lebay"ucap namjoon.
"Yakh hyung tunggu."ucap hobie mengejar namjoon.Skip
"Kalian sudah bekerja dan berlatih dengan giat. Maka aku memberi kalian libur selama 1 bulan."kata managet BTS.
"Jinja wah daebak tolong cubit aku. Awww "ucap jhope tidak percaya
"Hmmm kalo begitu ayo kita ke busan bagaimana. Refresing"usul namjoon.
"Hmmm oke hyung disana kan ada pantai yang sangat cantik."ucap jimin.
"Hmmmm oke lusa kita akan ke busan. Mari kita ke dorm siap2" ucap jin.
"Kamsahamnida manager"semua member BTS membungkuk 90 derajat dan keluar dari ruangan manager dengan senyum bahagia.TBC
Vomment
Kamsahamnida♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?