Chapter 12

3.9K 312 0
                                    

"Kalian sudah bekerja dan berlatih dengan giat. Maka aku memberi kalian libur selama 1 bulan."kata managet BTS.
"Jinja wah daebak tolong cubit aku. Awww "ucap jhope tidak percaya
"Hmmm kalo begitu ayo kita ke busan bagaimana. Refresing"usul namjoon.
"Hmmm oke hyung disana kan ada pantai yang sangat cantik."ucap jimin.
"Hmmmm oke lusa kita akan ke busan. Mari kita ke dorm siap2" ucap jin.
"Kamsahamnida manager"semua member BTS membungkuk 90 derajat dan keluar dari ruangan manager dengan senyum bahagia.

********************************

"Ayo kita siap2"ucap jimin.
"Aku dan rapmon hyung mau ke supermarket untuk memberi makanan ringan apa ada yang titip?"tanya taehyung ke member BTS yang lain.
"Aku permen, pasta gigi, sikat gigi, sabun muka sudah itu"ucap jhope.
"Apa tidak ada yang titip lagi"ucap namjoon.
"Tidak"ucap mereka serempak.
"Ayo hyung"ajak taehyung.

Mereka masuk mobil dan menuju ke supermarket. Mereka membeli apa saja yang diperlukan dan titipan dari hobie. Taehyung menunjuk ke lemari es.
"Hyung aku mau ice cream"ucap taehyung.
"Yah ambilah"ucap namjoon. Namjoon menuju kasir.
Taehyung menuju kekasir dengan 7 ice cream.
"Kau beli banyak sekali"ucap namjoon.
"Ani aku. 7 ini untuk kita di dorm"ucap taehyung dan namjoon hanya beroh ria.
Mereka sampai di dorm.
"Hyung dan jungkook kemarilah disini ada ice cream. 1 orang dapat 1 ne"ucap taehyung.
"Yeye ice cream. Gumawo tae"ucap jhope.
"Taehyungie gumawo"ucap jimin.
"Wah ice cream. Apa aku dapat"ucap suga.
"Ne"jawab taehyung.
Taehyung menghampiri jimin.
"Jimin ice cream mu rasa apa?" Tanya taehyung.
"Hmmm.... strawberry kalau kau rasa apa?"tanya jimin.
"Aku rasa vanilla"jawab taehyung.
"Apa kau sudah bersiap2"tanya taehyung.
"Sudah. Apa kau sudah"tanya jimin.
"Belum yasudah aku mau kekamar dulu ne. Mau bersiap2"ucap taehyung meninggalkan jimin.

Taehyung bersiap2 untuk lusa menuju Busan.
Drtt.....

"Hallo"
"Aishhh hyung ini. Ini video call"
"Ahhh mian aku lupa "
" Kau itu hyung, apa kau mau ke Busan jangan lupa oleh2nya ya hyung"
"Kau tau dari mana? Aishh.... kau itu. Iyah iyah kau mau apa"
"Aku kan penguntit mu hyung. Hehehehe.... terserah hyung. Yang penting hyung membawaku oleh2"
"Dasar penguntit kecil"
"Tidak hyung aku tidak penguntit kok tenang. Aku tau darimana sekarang masih rahasia. Hehehehe... sudah dulu hyung. Habis ini bel masuk sekolah berbunyi. Paipai . Hyung hwaiting " Tut.

"Dasar anak itu. Tapi dia tau darimana kalau aku mau ke Busan? Ah sudahlah lebih baik aku mandi"gumam taehyung.



TBC

Vomment juseyo ^-^
Kamsahamnida ♡

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang