Chapter 17

3.6K 274 0
                                    

"Yak berkumpul. Karena kamarnya ada 4. Aku akan membagi kamar. Aku akan sekamar dengan jin, yoongi hyung sekamar dengan haseok, Jimin dengan taehyung, dan khusus kau jungkook kau tidur sendiri"ucap namjoon membagi kamar.
"Yeay taehyung kita sekamar"ucap jimin
"Ne hyung. Bagaimana kita besok ke taman bunga dekat villa ini"ucap taehyung.
"Memang ada?" Tanya jimin.
"Ada dong. Tadi kan aku sudah googling. Dan ternyata ada"ucap taehyung dan jimin hanya beroh ria ^0^

********************************

Para member BTS masuk kekamar mereka. Mereka merapikan barang bawaan mereka. Sekarang mereka berkumpul diruang tengah villa. Mereka menonton acara televisi pada malam itu.
"Hyung buatkan kami makanan"ucap jimin mewakili yang lain.
"Ne tunggu disini aku mau masak dulu ne"ucap jin dan menuju dapur villa.
"Hyung channel nya ganti dong sailor moon sudah main ini"ucap namjoon.
"Yak namjoon. Sebentar ini gosip terhangat Hot Hot"ucap haseok.
"Kalian bertengkar apa sih channel tv?. Geser geser mending kita lihat sinetron"ucap jimin dan mengganti channel tv.
"Yak joon kita kalah ama si bantet ini"ucap haseok.
"Iya nih hope. Kita nikmati aja"ucap namjoon dan mendapat anggukan dari jhope. Akhirnya ke-3 namja itu melihat sinetron yang pilib jimin.
"Hyung, jungkook kemari. Makan malam sudah siap"teriak taehyung dari dapur.
"Ne"ucap mereka bersama-sama  dan menuju meja makan.
"Mari makan"ucap jin dan di ikuti member yang lain.
"Taehyungie makan yang banyak ne"ucap jin dan taehyung hanya tersenyum.
Makan malam member BTS sangat meriah. Ketika jhope menggoda suga dan mendapat jitakan dari suga semua member BTS tertawa.
"Terimakasih makanannya"ucap jhope dan diikuti member lain. Mereka menuju kamar mereka masing2 dan hanya menyisakan taehyung dan jin di dapur.
"Ayo hyung kita bereskan"ajak taehyung.
"Ne. Gumawo tae kau sudah membantuku"ucap jin dan taehyung hanya tersenyum.
"Cepat lah tidur tae. Selamat malam"ucap jin dan menuju kamarnya dan namjoon. Taehyung masuk kekamarnya dan jimin. Taehyung melihat jimin yang sudah tertidur pulas.
Drrttt..... ponsel taehyung berbunyi.

"Halo"
"Yakh hyung ini video call"
"Ah mian taegukie. Ada apa"
"Aku kangen kamu hyung. Kapan hyung kerumah?"
"Aigoo.... adikku yang cerewet ini kangen dengan hyungnya ternyata. Mungkin waktu aku pulang dari Busan"
"Ok ok. Akan kutunggu kau hyung. Apa kau sudah minum obat?"
"Ah.... aku lupa. Besok saja lagi pula aku kuat kok"
"Kau ini kebiasaan hyung. Dasar pelupa"
"Hehehe..... sudah dulu taegukie. Hyung mau tidur dulu. Paii paii"
"Paii hyung"
Tut..



TBC
Mian ceritanya jelek -_-
Vomment juseyo
Hargai autor ne?

Autor uptade langsung 2 capter apa gapapa? Gapapa aja dah! #plakkk #maksa lu tor-_-

Kamsahamnida♡♡
Mal^-*

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang