Chapter 3

5.5K 450 6
                                    

"Ne kapan2 kita akan kesana lagi ne"kata namjoon dan mendapat anggukan tae. Mereka sudah sampai ke Dorm,  tae dari tadi tersenyum dan menuju kamarnya.

********************************
Jimin melihat tae tersenyum dari tadi membuat jimin khawatir.
"taehyung-ah gwencana?"tanya jimin.
"ne jimin aku sangat bahagia aku tadi bersama namjoon hyung ke taman bunga. Nanti kalau kita punya waktu kita akan ke taman itu ne"taehyung tersenyum.
"ah.... aku kangen senyuman kotakmu tae"batin jimin.
"jiminie kau melamun"taehyung mencolek lengan jimin.
"ah aniya aku ikut senang. Boleh aku tidur dan memelukmu"kata jimin.
"Boleh sini jiminie"kata taehyung dan mengisyaratkan untuk mendekat ke taehyung.
Akhirnya mereka tidur besama.

#Harisudahpagi

"Tae-ah Jimin-ah bangun" kata namjoon membangunkan dongsaeng tercintanya.
"ne hyung sebentar"kata mereka dan bangun.
Mereka menuju meja makan dan makan bersama dan bercanda gurau.

Namjoon dan taehyung menuju rumah sakit untuk mengambil hasil labolatorium. Namjoon menyuruh taehyung menunggu di mobil.Betapa terkejutnya ternyata taehyung mengidap kanker hati stadium 2. Namjoon memberikan hasil itu ke Taehyung. Taehyung tersenyum.
"hyung tolong jangan beri tau member yang lain. Aku tak ingin mereka merasa sedih"kata taehyung.
"Tapi..."jawab namjoon belum selesai.
"ayolah hyung aku mohon" taehyung memohon.
"ne bagaimana kalo kita ke taman bunga"ajak namjoon dan disambut taehyung dengan senyum kotaknya.Mereka sudah sampai, taehyung menarik namjoon untuk ikut berkeliling ditaman ini.

Drrrttt...

Hyung kau dimana? apakau bersama taehyung? -Jimin

Ne mungkin aku akan pulang malam. Bilang ke member yang lain biar mereka tidak khawatir -Namjoon.

"Hyung kepala tae sakit"taehyung meringis dan memegang kepalanya.
"ah taehyung-ah ayo kita pulang dan menebus obat ini keapotik."kata namjoon dan mrmbawa tae ke mobil.Mereka menuju apotik untuk menebus obat taehyung.

Mereka sampai di Dorm.Taehyung menuju kemember yang lain.
"Dari mana saja kau"tanya suga
"aku dari taman bunga yang sangat luas. Kapan" semua member akan ku ajak kesana"jawab taehyung antusias.

taehyung bosan dan melihat jungkook duduk di meja makan.
"jungkook-ah mau bermain bersamaku"tanya taehyung.
"main apa"tanya jungkook
"ayo kita main gunting batu kertas"jawab taehyung.
"ok yang kalah harus dapat hukum"kata jungkook.Taehyung mengangguk.
"Gunting batu kertas"
Taehyung gunting dan jungkook batu.
"Yeay aku menang" kata jungkook.
"Kau akan aku hukum hyung"kata taehyung dan memukul perut taehyung dengan keras.
"Aw"ringis taehyung.
"Apa sakit hyung?" Tanya jungkook.
"Aniyo"jawab taehyung dengan menahan sakit.
"Jinja wah kau hebat hyung akan kupukul lagi"kata jungkook dengan tersenyum
Bughh
Taehyung terjatuh dan memegang perutnya.
"Katanya tidak sakit hyung."kata jungkook dan taehyung hanya diam.Uhuk uhuk taehyung berlari menuju kamar mandi.
"Aishh..... banyak sekali darah yang keluar dari mulutku"gumam taehyung.

==>> Skip pagi hari

Para member Bangtan Boys sedang bersiap untuk menuju tempat yang akan digunakan mereka perfom. Mereka menyanyi dengan semangat karena tidak ingin mengecewakan Army yang sudah datang.Selesai mereka bernyanyi merdka mrnuju backstage untuk istirahat. Namjoon menuju taehyung untuk meminum obat yang diberikan dokter kemarin.

TBC

Maaf kalo kata2nya tidak bisa dimengerti

Vomment juseyo
Saranghamnida

Kamsahamnida

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang