Chapter 14

3.8K 304 1
                                    

"Tidak hyung aku tidak suka bunga seperti anak kecil saja "ucap jungkook dan menatap sinis taehyung. Taehyung yang ditatap sinis oleh jungkook hanya diam dan menunduk.
Namjoon yang melihat itu mendekati taehyung dan mengelus punggung taehyung.

********************************

"Yakh jungkook memang ke taman bunga harus anak kecil tidak kan"ucap namjoon sinis.
Jungkook hanya diam.
"Iya nih jungkook"ucap jhope membela taehyung
"Kamsahamnida hyung telah membelaku"batin taehyung.
Seperti jhope bisa membaca batin taehyung jhope hanya tersenyum dan dibalas taehyung senyuman juga.
"Aku kan tidak menghina taehyung kenapa kalian seperti ini"ucap jungkook marah.
"Tapi kau melihatnya sinis seperti kau meremehkan taehyung"ucap namjoon ke jungkook.
"SUDAH SUDAH kalian tidak usah bertengkar yang ikut ke taman bunga ayo. Yang tidak ikut tetap dirumah"ucap jin melerai pertengkaran ini.

Akhirnya yang ikut ke taman hanya 5 orang yang sisanya dirumah. Mereka bersenang didalam mobil ada yang bernyanyi ada yang bercanda dan namjoon sibuk menyetir.
Mereka sampai di taman bunga. Hobie langsung tidur di tengah hamparan bunga. Jin dan namjoon berselca ria. Taehyung  dan jimin berkeliling taman bunga dengan bercanda gurau.
"Hyung bagaimana kalau kita piknik. Disini tempatnya strategis"ucap hobie.
"Betul. Tumben otak mu pintar hope. Taehyung-ah jimin-ah tolong ambil makanan dan ambil karpet didalam mobil"teriak jin.
"Ne hyung. Ayo kita ke mobil taehyung"teriak jimin.
"Ne kajja. Yeay makan"ucap taehyung antusias.
Mereka mengambil peralatan piknik dari mobil. Dan menatanya ditengah2 rerumputan luas dan disampingnya ada segerombolan bunga lely dan tulip kuning.
"Hyung sudah siap"teriak jimin.
"Ne aku akan kesana, ayo cepat kesana"ucap jin dan menyuruh namjoon dan jhope untuk menuju tempat piknik.
"Yeay makan"ucap jhope senang.
"Kau ini makan saja hope"ledek namjoon.
"Hehehehehe...." jhope nyengir kuda.
"Bagaimana hyung tempat nya indah kan"ucap jimin.
"Iyah sangat indah. Aku saja baru tau ada taman yang sangat indah"ucap jin.
"Aku tau taman ini dari namjoon hyung. Dia sangat tau mana saja tempat mana saja yang indah"ucap taehyung.
"Tidak juga. Aku tau tempat ini saja waktu aku jalan-jalan sore"ucap namjoon.
Mereka bercerita tentang pengalaman pribadi mereka dan bercanda gurau. Hingga mereka lupa waktu.
















TBC or Delete(?)
Vomment juseyo(!)
Saranghamnida^^
Chu♡♡
Paipai^-^
Mal^-*

Mianhae Saranghae Taehyung [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang