Taehyung melihat jungkook yang akan menyeberang dan pada saat itu ada juga mobil yang sedang melaju dengan kencang. Taehyung berlari untuk menyelamatkan jungkook.
"Jungkook awas"teriak taehyung.Brakkkkkk.....
********************************
"JUNGKOOK!!"taehyung berlari menuju jungkook yang sudah terkapar ditengah jalan dan berlumuran darah. Dan mobil yang menabrak jungkook kabur.
"Jungkook-ah bangunlah kumohon."ucap taehyung menangis. Taehyung mengeluarkan handphonenya dan menelphone ambulan."Halo tolong datangkan ambulan"
"Tolong anda tenang ada apa? dan tolong beri alamat anda"
"Di sini ada yang ditabrak lari. Di jalan dekat taman XXXXX"
"Anda tunggu disana. Dan tunggu kami, kami akan kesana segera"
TutTaehyung menggendong jungkook dan membawa jungkook ke tepi jalan *Posisi Jungkook ditabrak ditengah jalan.
"Jungkook bertahanlah ambulan akan kesini sebentar lagi"ucap taehyung menangis.
"Hyung.. Mian- mianhae. A-aku su-sudah ja-jahat... Akh... Ke-padamu"ucap jungkook dengan mulut yang mengelurkan
darah.
"Kau jangan banyak bicara kookie. Aku sudah memaafkanmu hiks hiks"ucap taehyung.
"Ja-jangan mena-ngis h-hyung akh"ucap jungkook dan jungkook pingsan.
"Kookie hiks bangunlah hiks kumohon"ucap taehyung menangis.Ambulan pun datang dan membawa jungkook kerumah sakit. Didalam ambulan taehyung terus menangis.
"Kookie-ah hiks kumohon bangun hiks. Mungkin jika aku berlari dengan sangat cepat aku akan mendorongmu dan biar aku saja yang ditabrak mobil itu hiks. Kookie-ah bangun hiks kumohon hiks"gumam taehyung dengan menangis.Mereka sampai dirumah sakit. Jungkook dibawa perawat rumah sakit ke UGD untuk mendapatkan perawatan."Tolong anda tunggu disini"ucap salah satu perawat ketaehyun. Taehyung mengeluarkan handphonennya dan menelphone namjoon.
"Hyung hiks cepat lah ke rumah sakit XXXX"
"Kenapa kau menangis. Ada apa kenapa aku harus kerumah sakit"
"Jungkook hyung"
"Kenapa jungkook.
"Jungkook mengalami kecelakaan hiks dia ditabrak lari hiks."
"Ha? Tunggu disana aku akan bersama member kesana"
"Ne cepat hyung"
Tut"Apa anda keluarga pasien"ucap dokter.
"Ne aku hyung nya"ucap taehyung.
"Ikut aku"ucap dokter.
Skip.Namjoon dan member yang lain sudah sampai di rumah sakit. Mereka mencari ruang rawat jungkook. Dan didepan salah satu ruangan ada taehyung yang menangis dikursi depan salah satu ruangan. Mereka menghampiri taehyung.
TBC
안녕하요
정신💞
Wah akhirnya chapter ini selesai juga.
Vomment juseyo.
나는당신 사랑합니다 _😍
감사
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?