"Ah itu. Itu tidak sakit kok hyung aku kan Ultraman"ucap taehyung dan menirukan gaya ultraman.
"Hahahahaha...... kau bisa saja taehyung"namjoon tertawa dan mengusap rambut taehyung.
"Hyung hentikan kau membuat tatanan rambutku rusak"ucap taehyung dengan membenarkan tatanan rambutnya.********************************
"Aduh hyung perutku sakit"ucap taehyung dan memegangi perutnya.
"Ha? Bagaimana kalo kita ke rumah sakit"ucap namjoon khawatir.
"Tapi aku tidak kuat berdiri hyung"ucap taehyung memelas.
"Ya sudah naiklah kebahuku aku akan menggendongmu sampai ke mobil."ucap namjoon dengan menunjuk pundaknya.
"Ne hyung gumawo"ucap taehyung.Taehyung dan namjoon menuju keparkiran mobil dan mencari mobil mereka. Mobil mereka sudah ketemu mereka masuk dan menuju kerumah sakit.Jalan pada malam itu sangat ramai dan otomatis macet.
"Sabar yah taehyung "ucap namjoon khawatir.
"Ne hyung aduh apa masih lama" ucap taehyung.
Akhirnya mereka sampai dirumah sakit. Taehyung dan namjoon menuju ruang dokter yang biasa menangani penyakit taehyung.
"Dok tolong periksa taehyung"ucap namjoon.
"Ne tapi bapak harus diluar"ucap dokter.
Namjoon keluar ruangan dan menunggu pemeriksaan taehyung. Namjoon duduk dikursi depan ruangan yang memeriksa taehyung. Dokter pun keluar dan disusul taehyung. Namjoon menuju ruangan dokter yang memeriksa taehyung.
"Bagaimana dok"tanya namjoon cemas.
"Hmm.... penyakit taehyung sudah mencapai stadium 3. Apa kah pasien jarang meminum obat"tanya dokter.
"Iyah dok dia susah disuruh minum obat"ucap namjoon dan sering melirik taehyung yang duduk disebelahnya.
"Kami sarankan untuk chemoterapi"ucap dokter *fyi jika salah penulisan pengobatannya autor pusing kalo ada tau yang nama pengobatannya yang bener comment yah #kembali kecerita
"Apa kau mau taehyung" tanya namjoon.
"Tidak hyung lagi pula aku akan mati juga"ucap taehyung dengan muka datar.
"Ya sudah jika itu kemauanmu"ucap namjoon.
"Apa tidak ada obat untuk menahan sakitnya sekarang dokter"tanya namjoon.
"Ada tunggu sebentar akan kutulis resep nya, ini"ucap dokter dan memberikan resep obat.
"Ne kamsahamnida dokter"namjoon dan taehyung membungkuk 90 derajat dan keluar dari ruangan dokter itu.Mereka menuju apotik untul menebus obat. Setelqh itu mereka menuju gedung salah satu channel tv.
"Dari mana saja kau"ucap jimin dan menyenggol bahu taehyung.
"Aku tidak dari mana mana"ucal taehyung dengan muka datarnya.TBC
Mian typo berada di mana mana.
Vomment juseyo ♡
Kamsahamnida
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?