Member Bangtan Boys sedang menikmati makanan disalah satu restoran daging. Mereka bercanda gurau. Jimin mendekati taehyung
"Tae kau tadi minum apa"tanya jimin.
"Aku minum apa?"taehyung nyengir dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Kau tadikan meminum obat yang diberi namjoon. Memang itu obat apa?"ucap jimin.
"Itu cuma vitamin"ucap taehyung dan mendapat oh dari jimin.Member Bangtan Boys sudah sampai di dorm. Taehyung sedang mencuci baju member BTS. *nyucinya pakai mesin cuci Uhuk uhuk taehyung berlari menuju kamar mandi.
"Aishh......" ucap taehyung kesal.
Taehyung berlari menuju kamar namjoon.
"Hyung mana obat ku"tanya taehyung.
"Cari dilemari" jawab namjoon. Taehyung berlari dan mencari obat nya. Yap obatnya sudah ditemukan taehyung meminum obat itu dan melanjutkan acara cuci mencucinya.Hari sudah malam taehyung dan jimin sedang menikmati bintang. Taehyung berdiri dan berakting menjadi reporter.
"Park Jimin-ssi jika lusa kau meninggal besok kau akan melakukan apa saja"tanya taehyung.
"Hmmm aku akan menarik mu dan menagih janjimu membawa ku ketaman bunga yang sangat indah itu"ucap jimin.
"Sekarang giliranku hmmm kim taehyung-ssi jika lusa kau meninggal besok kau akan melakukan apa saja" Tanya jimin.
"Aku akan membawa member BTS ke taman bunga yang sangat indah itu."ucap taehyung
"Jimin bagaimana kalo kita besok ketaman bunga yang sangat indah itu"ajak taehyung
"Okok ayo kita tidur. Aku tidak sabar besok"jimin berlari dan meninggal taehyung.
"Yakh jimin tunggu"taehyung berlari mengejar jimin.==>Skip pagi
"Jimin , taehyung kalian mau kemana" tanya jin
"Aku ingin jalan2 dengan taehyung"jawab jimin.
"Tolong jaga taehyung. Kalo dia mau kembali ke planetnya tolong cepat hubungi hyung ne."jin nyengir. Dan member bts tertawa semua kecuali jungkook.Jimin dan taehyung sudah sampai di taman bunga.
"Taehyung apakah kita sedang disurga"tanya jimin.
"Iyh tapi 5 menit lagi kau akan dikeluarkan dari tempat ini da dilemper kan ke neraka. Hahahahaha......."jawab taehyung dan berlari meninggalkan jimin. Mereka mengelilingi taman itu sampai sore.TBC
Maaf updatenya lama maunya sih updatenya 1 hari 1 chapter
Autor sakit udah 2 hari :(
Masih butuh saranVomment juseyo ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae Taehyung [✅]
FanficGara gara sebuah gambar semuanya berubah. Kenapa ini terjadi kepadaku?