"Diandra barraents... Hmm cantik sih, tapi liat nanti... Lo udah nolak gue, dan gue akan buat lo cinta mati sama gue" gumam seseorang, siapa lagi kalau bukan Ridho.
Saat ia sesang asik melamun, telponnya bergetar tanda ada panggilan masuk.
Mom's calling
"Halau nak, hari ini kamu ke butik yang biasa ya.. Fitting baju sana! Jangan lupa ajak Diandra!!"
Ridho yang mendengarnya pun mendengus.
"Ya mom, 15 menit aku akan ke sana"
Ridho pun segera mematikan sambungan telepon dan menelepon Dian.
...
Sedangkan di tempat lain, terdapat Dian yang sedang menonton tv, terganggu dengan orang yang meneleponnya.
Bangsat is calling
Dih, ngapain ni orang nelpon nelpon gue?!
Ia pun segera nangkat telpon dan berkata
"Apan lo?!"
"Ck, lo tu kenapa sih?! PMS?! Marah mulu!! Cepet siap siap! Gue lagi otw kesana, kita mau fitting!"
"Ya tap--"
Tuttt, sambungan terputus. Dian yg mendengarnya pun segera ganti baju dengan kesal.
"Bomat dah! Gua mau pakek baju ini aja pokoknya!"Ia pun mengganti bajunya dan segera menunggu Ridho di ruang tv.
Saat ia melihat pesan bahwa Ridho sudah sampai, ia segera turun menghampiri Ridho.
Saat ia sudah menemukan mobilnya, ia segera masuk tanpa aba aba yang membuat Ridho terkejut.
"Shit! Lo bisa ketok dulu kek!"
"Bomat dah! Cepet!!"
Mereka pun segera pergi ke tempat dimana mereka akan fitting baju.
Tak lama setelah mereka sampai, mereka disambut dwngan pelayan disana yang bernama Sofia
"Ow, hai tuan Dirgantara, aku sudah menyiapkan baju untuk calonmu, silahkan" ucapnya
Mereka pun mengangguk dan berjalan masuk.
"Kau cobalah, dan aku akan menilai" ucap Ridho
Dan entah kenapa kali ini Dian menurut saja yang membuat Ridho heran.
Dian pun masuk dan mengganti dengan gaun pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Me
Lãng mạn"Lo harus tanggung jawab" ucap diandra "lha?! kenapa harus gue?!" jawab Ridho "karena ini semua gara gara lo, bodoh" . . . . . P.s : cerita di unpublish sementara, karena ada beberapa kesalahan. Akan di publish kembali secara bertahap :) . . Step f...