part #7 New friend

971 74 8
                                    

#Happy Reading

" apa kau bisa menyukaiku? Sela yuju cepat. Sungguh ini bukan sesuatu yang ingin ia katakan, yuju mengutuk dirinya sendiri dalam hati, ia hanya ingin mengalihkan pembicaraan, tapi kenapa harus mengatakan hal aneh ini.

Sehun diam mematung ditempatnya, suasana menjadi canggung, hening.

" haha maaf, sepertinya aku perlu istirahat. Lupakan. Ujar yuju dengan cengiranya dan keluar dari kamar sehun. Sehun masih terdiam.

Disisi lain yuju yang sudah berada di kamarnya sendiri, menampar wajahnya pelan dan berkali kali sungguh, itu adalah hal yang buruk, kata kata yang paling buruk baginya. Kenapa dia bisa mengatakan hal itu. Apa jadinya jika sehun menyalahartikan itu semua? Bagaimana dia salah paham? Aaaghhh aku bisa gila.

------

Sudah beberapa hari berlalu, keadaan kembali canggung dan menghindar satu sama lain. Yuju membuka kelopak matanya perlahan, sinar matahari mulai masuk , menembus tirai jendela kamarnya. Ia memposisikan dirinya untuk duduk dan mengembalikan nyawa nyawanya yang bertebangan selama ia tidur.

Yuju pov

Huh, 3 hari lagi. aku akan menjadi seorang idol , dan tampil di atas panggung, uwaaah aku sangat excited. Bagaimana ini?

Aku berlari ke kamar mandi dan membasuh muka juga menyikat gigi dengan baik. Hari ini tidak ada jadwal trainee, ceo memberi kami waktu istirahat sehari, dan besok akan mulai lagi. masih menggunakan piyama, aku turun dan menyapa para pelayan yang sedang menyiapkan sarapan .

" nona, selamat pagi, anda bangun agak terlambat pagi ini. ujar ahn ahjumma. Aku tersenyum kikuk. selama ini aku selalu bangun lebih pagi dari mereka dan pergi dari rumah begitu saja.

" emm ahjumma apa menu sarapan pagi ini.

" seperti biasa nona, sarapan pagi yang menyehatkan. Aku yakin ini semua tidak akan merusak kesehatan dan  suaramu.

" em suaraku? Aku bingung. " em, kau akan debut sebentar lagi menjadi seorang penyanyi kan. Kau harus menjaga makananmu agar pita suaramu selalu fit. Ujar ahjumma berbisik. aku tersenyum senang.

" em, 3 hari lagi ahjumma, nanti dukung aku ya, aku akan terlihat di tv itu. Balasku berbisik. Ahjumma mengecungkan jempolnya.

" sip nona. kami tertawa kecil bersama, beberapa hari lalu ahjumma melihatku bermain gitar dan bernyanyi dan menghampiriku ke kamar, dari situlah aku menceritakan semuanya.

-----

Aku mengecek ponselku, ada banyak pesan dan sambungan telepon dari sehun maupun chaeyeon, aku sengaja membiarkan mereka, agar kesalahpahaman itu terjadi, hubungan mereka renggang dan break untuk selamanya, tapi ini tidak mudah, aku harus tetap memantau mereka dan membuat permainan salah satunya? Aku jahat? Em ya aku jahat, tapi jangan salahkan aku, aku adalah korban disini. Salahkan orang orang yang membuatku terjebak disini. Aku hanya menuruti apa kata mereka.

" yeobseyo suho oppa. Panggilanku tersambung.

" emm, panggilan itu menggelikan. ada apa ? aku akan rapat sebentar lagi. ujar junmyeon di sebrang.

" apa kau punya seseorang yang bisa diandalkan ? maksudku pesuruhmu?

" ada. Waeyo?

" kirimkan padaku. Dan kalau bisa dia sedikit tampan oo. Annyeong. Aku memutuskan sambungan sepihak. Aku yakin suho akan bertanya lagi. sudahlah sekarang apa yang akan kulakukan? Em, jalan jalan?

Behind The ScenesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang