part #18 confused

974 71 22
                                    

#HappyReading, tumben postnya cepat wkwk

" s..su..suho ya~ ujar yuju terbata.

" apa maksud pembicaraan ini. ujar suho yang sudah berada di hadapan yuju saat ini.

" ee itu.. aku..

" katakan padaku dengan jujur, apa maksud dari semua ini.

" em, tuan junmyeon. ..

" ahjumma aku yang akan menjelaskannya padanya. Suho ya~ bisakah kita bicarakan ini di luar rumah ini?

-----

Yuju menceritakan segalanya dan yang ia bicarakan barusan dengan ahn ahjumma. sungguh suho benar benar geram mendengar ini semua. Ingin rasanya ia meremukkan apa saja yang ada dihadapannya saat ini.

" yaiishh!! Kesal suho meninju tembok apartemennya.

" wae? Kenapa ini harus terjadi? Waeeee.. keluh suho.

" percuma kau bersikap seperti ini. semua sudah terjadi. Ujar yuju.

" huh, apa jadinya jika tuan oh mengetahui semua ini.

" tapi aku merasa jika mereka bisa meyakinkan appa.  waktu terus berjalan lambat laun appa pasti bisa menerima mereka , apalagi chaeyeon sedang mangandung cucunya.. aku yakin pas...

" tuan oh tidak akan pernah menerima hubungan mereka sampai kapanpun. Sela suho.

" meskipun chaeyeon sudah melahirkan anak itu, ia tetap tidak akan menerima hubungan mereka. dan hal ini malah akan semakin larut, ini akan menyakiti semuanya.

" apa maksudmu, aku tidak mengerti. Ujar yuju bingung.

" semua yang sudah terjadi tidak benar, dan tidak seharusnya terjadi, tapi takdir berkata lain dan tidak membiarkan kebenaran ini muncul sejak awal.

" kebenaran apa? Apa yang terjadi? Kebenaran semacam apa?

" untuk saat ini aku tidak bisa memberitahumu.

" yak! apa apaan itu? Apa appa memberitahumu sesuatu?

" em, begitulah

" yak! katakan padaku, kenapa kau malah menyembunyikannya. Desak yuju

" meskipun aku memberitahumu, aku yakin kau tidak akan bisa melakukan apapun, semuanya sudah terlanjur dan tidak ada yang bisa menghalanginya lagi.

" yak! tidak ada yang mungkin di dunia ini. cukup beritahu aku apa yang kau sembunyikan dan biarkan aku yang memikirkan jalan keluarnya.

" kau tidak akan bisa choi yuna, karena kau tidak mengetahui apa apa tentang keluarga ini dari awal. Ujar suho setengah berteriak dan membuat nyali yuju menciut. Seketika suasana menjadi hening.

" emm kau benar, aku bukan siapa siapa dikeluarga ini. aku hanya orang asing dan tidak seharusnya mengetahui apapun dari keluarga ini. begitukan? Baiklah tidak masalah. Aku menerimanya. Tapi aku mohon padamu demi kebaikan semuanya, tolong lakukan apa saja sebagai jalan keluarnya. Terima kasih sudah mengingatkanku tentang batasanku. Aku permisi. Ujar yuju.

Selepas kepergian yuju, suho mengutuk dirinya sendiri karena sudah menyinggung perasaan yuju, seharusnya ia tidak mengatakan hal itu, bagaimanapun juga sekarang yuju adalah bagian dari keluarga ini dan ia berhak tau. Tapi pikirannya melawan itu semua. Huh.. hanya tuhan yang tahu kapan drama ini berakhir.

------

" eoh yuju onnie , semalam kau kemana saja? kau pulang kerumahmu? Tanya sang maknae umji

Behind The ScenesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang