part #3 Cousin?!

835 76 9
                                    

#Happy Reading

Yuna pov

" annyeonghaseo choi yuna imnida.

Disinilah aku sekarang, ruangan latihan di agensi source music, aku akan memulai hari hariku yang baru disini. Aku bertemu dengan banyak orang , mereka sangat baik, mereka menyambut ku dengan hangat , begitu juga dengan orang orang yang akan menjadi teman segrup ku nanti.

"sebelum kalian memulai semua ini, aku akan memberi name stage kalian, dan aku berharap nama ini akan membawa keberuntungan pada kalian dan membawa kesuksesan pada kita semua .ujar ceo kami ,so sung jin

Ceo menjelaskan nama nama stage pada kami satu persatu.

" choi yuna name stage mu adalah yuju.

" yuju?

" ya. kau suka?

" ne, balasku mantap. aku yakin dibalik nama itu ada sesuatu yang baik yang akan menunggu kami.

" baiklah, selamat bekerja, dan semoga kalian sukses. Aku yakin dengan bekerja keras juga doa kalian, kalian akan meraih impian kalian.

" ne...

Yuna pov end

-----

Sehun pov

Kemana yeoja itu, selesai pernikahan dia langsung buru buru keluar sore tadi dan sampai tengah malam begini dia belum pulang. yaa aku tau dia juga tidak menginginkan semua ini, kira kira berapa uang yang diberi appa padanya. Haah.. sudahlah itu bukan urusanku asalkan dia tidak menghalangiku dengan chaeyeon, dia bisa bebas. Sekarang aku akan menemui gadisku. Aku tersenyum lega, paling tidak, appa tidak akan mematai mataiku seperti dulu karena mengira aku akan luluh dengan pernikahan ini juga ancamannya. Tidak semudah itu. Aku bersiap dan akan meninggalkan rumah, namun yeoja yang tadinya entah pergi kemana sudah menampakkan dirinya di hadapanku saat ini, aku mengedarkan arah pandangku malas. berjalan melewatinya, dan segera masuk ke mobil, namun aku mendengar seseorang sudah masuk ke mobil dan mengarahkan pandanganku kearah belakang.

" yak! Apa yang kau lakukan. Protesku pada yeoja tidak jelas ini, yang sudah ada di dalam mobilku.

" katakan kau ingin pergi kemana? Tanyanya

" keluar dari mobil.

" ahni.

" keluar!!

" tidak akan pernah.

" Keluarr!!!! Bentak ku.

" ah..ni..yooo... ujarnya dengan nada mengejek

Aku benci seperti ini, sungguh dia sudah menyulut emosiku.

" keluar dari mobilku, atau aku akan menyeretmu keluar. Ancam ku.

" ahni, ujarnya santai. Sampai kau mengatakan kemana kau pergi tengah malam bagini. sambungnya

" apa urusanmu.

" eobseo, aku hanya bertanya, aku hanya ingin menyiapkan jawaban jika appa menghubungiku dan menanyakan dimana kau. Ujarnya.

" jawab saja sesuka hatimu.

" ahniya, aku bukan pembohong yang handal. Ujarnya, aku mulai jengah dengannya, dasar gadis keras kepala.

" haaiiishh aku pergi bersama temanku. Puas!!! Tegasku.

" aku tidak percaya. balasnya

Gadis ini benar benar membuatku muak

Behind The ScenesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang