Ending Part 1 Relation

1.1K 74 15
                                    

#HappyReading, yeah, this is Ending Part huhuhu T.T maafkan typo neee ^^

TAP..

" hem? ada apa denganmu? Kenapa kau keliatan kesal dan mukamu merah. Ujar yuju kembali ke mobil setelah menyelesaikan doanya.

" tidak apa. Aku hanya sedikit kesal dengan managerku hehe.

" benarkah? Kau sedang tidak berbohongkan? Kau seperti selesai berkelahi saja. tebak yuju.

" hem sama sekali tidak. sungguh. Yasudah kita kembali. Ujar jungkook mengalihkan pembicaraan.

Mereka melaju cepat dari tempat doa tersebut dan menyisakan seorang namja yang keluar dari tempat persembunyiannya memandang sendu mobil sport putih itu yang semakin menjauh dengan muka yang sedikit memar.

#Rumah

" huh, akhirnya sampai juga. Kau tidak masuk? Tanya yuju pada jungkook yang kelihatannya sedikit melamun.

" en? Em tidak usah. Aku harus kembali. Sepertinya siang ini aku akan ada jadwal penting.

" begitu? Baiklah berhati hatilah. Yuju keluar dari mobil dan masuk ke dalam.

" kau sudah pulang. Sapa seorang namja paruh baya yang menduduki sofa ruang tengah rumah itu.

" huwaaa appa... teriak yuju berlari memeluk mertuanya itu.

" apa kabarmu sayang?

" aku baik baik saja appa. balas yuju melepas pelukannya.

" bagaimana denganmu? Yuju mengangguk mengiyakan jika dia baik baik saja.

" hah.. apa tidak ada sesuatu yang lezat untuk dimakan? Ujar tuan oh yeon seok.

" hem hem apa sekarang appa akan mengajakku makan siang.?

" jika kau tidak keberatan. Balas tn.oh

" tentu saja aku mau appa.

Mereka pergi ke salah satu restorant terdekat.

" yuna ya~ bagaimana keadaannya?

" dia baik baik saja appa, dia tumbuh dengan baik dan belajar dengan baik. Ia akan menjadi yeoja yang kuat.

" syukurlah... yuna ya~ terima kasih.

" em? Untuk apa ?

" karena kau bersedia menjadikan cucuku seperti anakmu sendiri. Dan membesarkannya dengan sangat baik.

" ahniya. Jangan berterima kasih padaku. Seyeon sudah menjadi bagian diriku saat ia dilahirkan. Dan aku sangat berterima kasih pada tuhan karena ia memberiku malaikat kecil yang membuat hidupku lebih indah dari sebelumnya. penyemangat dalam hidupku. Aku mencintainya.

" yuna ya~ aku tidak bisa membayar kesalahan yang telah kulakukan pad....

" appa hentikan. Ini bukan kesalahan. Setelah semuanya aku menyadari, jika ini memang jalan hidupku. Dan aku bersyukur adengan apa yang telah kudapatkan sebelumnya.

" huh..kau memang aneh. apa aku bisa menemuinya setelah ini?

" tentu saja appa. dia cucumu. Sudah sangat lama kau pasti sangat merindukannya kan.

" tentu saja.

-------

" eommaa..... teriak seyeon keluar dari gerbang sekolah.

" hem anak eomma sudah pulang. Ayo sekarang tebak siapa yang akan bertemu denganmu.

Hemm? (berfikir)

Behind The ScenesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang