My Beautiful Target
Someone POV
Perkenalkan, namaku Shin Hoseok. Panggil saja Wonho. Aku masih berumur 19 tahun. Terlalu muda untuk menjadi pembunuh bayaran.
Kenapa? Aku memang pembunuh bayaran. Di usiaku yang sekarang ini, aku sudah membunuh lebih dari 100 orang.
Aku merupakan salah satu anggota Pembunuh Bayaran terkenal di Seoul. Aku bekerja dengan teman satu tim ku. Lee Jooheon dan Jung Daehyun. Karena aku yang paling tua, jadi aku yang menjadi ketua tim ini.
Si pembayar akan menelfon Bos kami untuk memberi tahu siapa yang harus kami bunuh. Jika berhasil, upah kami akan dikirim ke rekening bank masing-masing.
Seperti saat ini, Bos memanggilku ke ruangannya. Pasti ada misi baru, jika tidak untuk apa dia memanggil ku.
Langsung saja aku berjalan menuju ruangannya. Aku membuka pintu kayu itu setelah mengetuk terlebih dulu dan diperbolehkan masuk.
"Ada target baru untukmu, Tuan Lee, dan Tuan Jung" ujar Bos-ku yang tengah duduk dikursi dan membelakangiku.
"Semua data pribadi dan fotonya ada di amplop coklat itu" ujarnya. Langsung saja kualihkan pandanganku ke sebuah amplop coklat diatas meja dan mengambilnya.
Aku membelalakkan mataku saat melihat isi amplop yang sedang ku pegang. Bukan hanya karena biodata yang tertulis di kertas, tapi juga foto targetku selanjutnya.
Mau lihat? Ini dia..
Nama : Chae Hyungwon
Asal : Gwangju, KorSel
Tanggal lahir : 15 January 1999
Umur : 17 tahun
Tinggi badan : 181cm
Berat badan : 65kg
Gol. Darah : ODetail :
- Hyungwon bersekolah di Monstarship High School, kelas 11-A
- Mengikuti exkul Dance
- Merupakan wakil ketua OSIS
- Murid yang terbilang pandai
- Pewaris dari SC Corp.
- Mempunyai adik bernama Chae Mingyu.
- Primadona sekolahItu adalah biodata dan foto targetku. Hell! Dia terlalu imut untuk mati ditanganku. Walaupun dia namja sih. Dan apa ini?! Dia adalah pewaris dari SC Corp. Yang benar saja!
"Mwoya ige?! Apa kau yakin?! He's beautiful like an angel" ujarku tidak percaya.
"Ck! Lakukan saja shin! Atau ku suruh Suga untuk menghabisinya" apa dia bilang? Suga? Big No! Namja pucat itu sangat sadis dalam melenyapkan targetnya. Bisa-bisa namja imut itu mati mengenaskan.
"Arra Arra! Akan ku bawakan kepalanya untukmu" tentu saja aku akan menerima misi ini. Memang sih dia imut, tapi itu tidak menghalangi niatku untuk membunuhnya.
Wonho POV End
Normal POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfiction[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP