Chapter 3:
- Namja yang tidak sengaja melintasi genangan air didekat Wonho dan memberikan jaketnya karena baju Wonho yang basah, ia adalah DK.
Chapter 4:
- Yang ditelfon Wonho untuk dimintai tolong mendaftarkannya, Jooheon, dan Daehyun ke Monstarship High School adalah Junhoe.
Chapter 6:
- Sebenernya Wonho itu udah suka sama Hyungwon pas dia pertama kali lihat Hyungwon dikelas.
Chapter 7:
- Mingyu dan Wonwoo udah pacaran . Mingyu nembak Wonwoo pas selesai OSPEK.
Chapter 8:
- Minhyuk maniak permen lolipop rasa lemon.
- TaeKook baru muncul di chap8 soalnya kmrn² dia gk masuk.
Chapter 10:
- Yg ketemu sma Wonho di supermarket itu Eunwoo
Chapter 11:
- Yg dimaksud 'dia' sma Jooheon, Wonho, dan Daehyun itu Eunwoo.
Chapter 12:
- Bapaknya JB itu Park Jaebeom, jadi Im Jaebeom.
Chapter 13:
- Minjae itu anak tertua di keluarga Chae
- Partner Wonho yg di panggil 'Park' di bagian flashback itu si Chanyeol.
Chapter 16:
- JB gk suka dipanggil 'Jaebum' karena nama itu ngingetin dia sma 'Jinyoung', mantan pacarnya waktu dia masih tinggal di Boston.
Chapter 17:
- Jinyoung itu hyungnya Jimin.
- Jimin, Jinyoung, Keluarga Jaebum, keluarga Hyungwon, keluarga Minhyuk, Yoongi sma Taehyung pernah tinggal di Boston.
Chapter 20:
- Dulu, Wonho itu bertugas di Boston. Tapi karena Yoongi dan Eunwoo keluar, Wonho jadi dipindah tugaskan ke Seoul. Dia satu tim sma Jooheon dan Daehyun.
- Jinyoung sma Jimin itu kakak adik. Jinyoung pacaran sma JB. Tapi tiba² dia ninggalin Jinyoung karena keluarga dia mau pindah ke seoul, bareng keluarga Hyungwon dan keluarga Minhyuk.
Si Jinyoung jadi depresi trsbunuh diri. Jimin jadi dendam sma JB dkk. Dia minta tolong sma Yoongi and Taehyung buat bunuh JB.
Si Tae pacaran sma Jungkook biar dia bisa deket sma JB dkk, trs mata²in mereka. Tapi si Taehyung jadi jatuh cinta beneran sma Jungkook.
- Jadi, si V itu kakaknya Taehyung.
Ngerti gk? '-'
Baek+Chan = Tae(15th)
Baek+Dae = V(20th)Ngerti kan?!!
Sekian fakta dari ff A.W.A.S ini.
Terima kasih dan sampai jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfiction[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP