Another 'Killer'?
Mereka menatap namja berkulit putih pucat, wajah datar, bersikap dingin, omongan sarkas, yang sayangnya berwajah manis dengan gummy smilenya.
Namja itu...
Dia adalah....
"Suga Hyung?" gumam Jooheon dan Daehyun bersamaan. Mereka menatap tidak percaya namja pucat dihadapannya.
"Aku bukan anggota Bloody Angel lagi. Jadi, panggil Yoongi saja" ujar Suga atau Yoongi, namja itu duduk di sudut bangku halte. Tidak terlalu jauh dari Jooheon dan Daehyun.
"Maaf?" ujar Daehyun sambil mengangkat sebelah alisnya. "Yoongi. Min Yoongi. Itu nama asliku" ujar Yoongi acuh. Sementara Daehyun dan Jooheon hanya mengangguk dan ber'oh' ria.
Min Yoongi a.k.a Suga adalah mantan anggota Bloody Angel. Bloody Angel sendiri adalah kumpulan pembunuh bayaran tempat Wonho, Jooheon, dan Daehyun bergabung. Bloody Angel di ketuai oleh pembunuh tingkat international(?)
Kemampuan membunuh Suga tidak diragukan lagi. Ia pernah membantai 2 keluarga dalam satu malam hanya dengan sebilah pisau. Hebatnya, dia tidak meninggalkan jejak sedikit pun. Pekerjaannya ia lakukan dengan bersih dan rapih.
Tak lama kemudian bus pun datang. Tidak ingin berlama-lama dengan psikopat itu, Jooheon dan Daehyun langsung melesat masuk kedalam bus.
Tapi Yoongi tidak ikut masuk, ia masih duduk disana. Tidak bergerak sedikit pun. Saat bus menjauh, sebuah seringai menyeramkan terukir dibibir tipis namja pucat itu.
Bloody Angel Basecamp.
Wonho, Jooheon, Daehyun's Room
Wonho menenggak minuman kaleng itu hingga tandas. Di otaknya muncul pertanyaan tentang Hyungwon dan si kembar yang meninggalkannya secara tiba-tiba di supermarket.
Ceklek!
Pintu dibuka. Wonho pun menatap datar kearah dua namja yang memasuki ruangan itu. Kali ini, pintu ditutup dengan perlahan.
Kedua namja itu ialah Jooheon dan Daehyun. Kini, mereka berdua duduk bersebelahan disofa berseberangan dengan Wonho.
"Langsung ke intinya. Menurut kalian, kenapa mereka meninggalkan kita begitu saja di sana?" tanya Wonho sambil melayangkan tatapan penuh tanya pada DaeHeon.
"Mungkin mereka ada urusan mendadak" ujar Daehyun. Ia mengedikkan bahunya tanda tidak terlalu yakin dengan jawaban itu.
"Jika ada urusan mendadak, tidak mungkin serentak seperti itu. Minhyuk, Zelo, Hyungwon, B.I dan I.M juga pasti memberi tahu kita" timpal Jooheon yang dibalas anggukan oleh Wonho.
"Jooheon benar. Lalu, apa penyebabnya?" tanya Daehyun. Wonho menghela nafasnya kasar. Otaknya sudah buntu.
"Lebih baik kita tanyakan pada mereka besok" ujar Daehyun yang dibalas anggukan oleh Wonho dan Jooheon.
"Eh Wonho Hyung, tadi kami bertemu dengan Yoongi Hyung. Itu loh, mantan anggota Bloody Angel" ucap Jooheon sambil mengunyah keripik kentang yang ia dapat entah dari mana.
"Yoongi Hyung?" tanya Wonho sambil mengernyit bingung. 'Sejak kapan ada mantan anggota Bloody Angel bernama Yoongi?' batin Wonho.
"Maksudnya Suga. Nama aslinya Min Yoongi" ujar Daehyun. Ia mengambil keripik kentang Jooheon dari genggamannya dan dibalas dengusan sebal dari namja sipit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfic[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP