Chapter 20 (END)

1.7K 133 22
                                    

Wanna Tell Us Something?

"Baiklah. Kurasa tidak ada gunanya juga kami menutupi semua ini" ujar Daehyun.

"Kami bertiga adalah anggota Bloody Angel. Organisasi pembunuh bayaran yang cukup terkenal. Bloody Angel memiliki ribuan anggota yang tersebar di seluruh dunia.

Biasanya kami disewa oleh pejabat kaya atau sejenisnya untuk menyingkirkan musuh mereka. Bloody Angel diketuai oleh seseorang bernama Seunghyun, orang-orang biasa memanggilnya dengan sebutan T.O.P

Beberapa waktu lalu, aku, sebagai ketua tim alpha dipanggil oleh T.O.P, ia memberikan misi padaku untuk membunuh Hyungwon. Tapi ia tidak memberi tahu siapa yang membayar kami.

Hingga aku merencanakan agar kami menyamar sebagai salah satu siswa disini. Awalnya, aku mengira misi kali ini akan berjalan mulus dan bisa kami kerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Tapi aku salah, aku tidak bisa. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku jatuh cinta pada targetku sendiri" ujar Wonho sambil menatap Hyungwon sendu.

"Kalian, sudah terlalu banyak ikut campur dan sudah terlalu banyak tau. Maka dari itu, kami harus membunuh kalian juga. Itu peraturannya.

Tapi kami tidak bisa. Aku jatuh cinta pada Zelo. Jooheon, awalnya dia menyukai I.M tapi sekarang ia jatuh cinta pada Minhyuk.

Kami berfikir bahwa kami bisa mengatasi perasaan ini, tapi tidak. Semakin kami mencoba untuk menghilangkannya, kami semakin mencintai kalian." tambah Daehyun.

"Lalu, bagaimana dengan misi kalian yang menewaskan Chae Minjae?" tanya Mingyu.

"Kami tidak pernah menerima misi seperti itu. Kami tidak pernah menerima misi untuk  membunuh anggota keluarga Chae sebelumnya" Jooheon merasa yakin dengan jawabannya.

"Itu aku. Satu tahun yang lalu, anggota tim Alpha bukan mereka berdua. Tapi Aku, Cha Eunwoo, dan Suga, nama aslinya Min Yoongi. Tim Alpha saat itu yang menerima misi.

Sehari sebelum misi dilaksanakan, Suga mengundurkan diri dari Bloody Angel karena masalah keluarga. Ia digantikan dengan Park Chanyeol.

Kami ditugaskan untuk membunuh Chae Hyunwoo, tapi saat itu ia sedang diluar negeri. Jadi aku harus membunuh salah satu keluarganya.

Chae Minjae yang mengorbankan diri. Aku menembak tepat dikepalanya. Aku sungguh minta maaf. Aku tidak bisa membatalkan misi begitu saja" ujar Wonho.

Hyungwon dan Mingyu berusaha untuk mengendalikan emosi mereka. Mereka mengerti, mereka juga sudah mengiklaskan hal itu.

"Tapi, kemarin kami membatalkan misi untuk membunuh kalian" ucapan Wonho berhasil membuat mereka menatap ketiga namja itu tidak percaya.

Kecuali Taehyung dan Jimin. Mereka langsung mengirim pesan pada Yoongi untuk memberitahukan hal itu.

"Aku yakin, T.O.P akan mengirim anggota Bloody Angel yang lebih banyak 3 hari lagi untuk membunuh kalian." tambah Jooheon.

"Tapi, bagaimana bisa kalian membatalkan misi begitu saja?" tanya Jimin.

Flashback On

Wonho, Daehyun, dan Jooheon berjalan menuju ruangan atasan mereka. Ketiga namja itu sudah membulatkan keinginannya.

TOK TOK TOK!!

"Masuk!" langsung saja mereka masuk.

"Kenapa kalian kembali dengan tangan kosong, Shin?! Lee?! Jung?!" ujar Seunghyun saat ia tidak mendapati kepala target seperti yang mereka janjikan.

Angel With A Shotgun [HyungWonho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang