How Could You.
"Ada hal penting yang ingin aku sampaikan. Jadi kalian dengarkan baik-baik."
"Memangnya ada hal penting apa?" -Zelo
"Tadi aku melihat Wonho Hyung bersama seorang namja. Di-"
"Kau cemburu?" -Minhyuk
"Ya! Biarkan Hyungwon Hyung menyelesaikan kalimatnya!" -Zelo
"Bisakah kalian fokus padaku?!"
Bentakan Hyungwon membuat ke-tiga makhluk abstrak itu terdiam.
"Dengar. Tadi aku tidak sengaja melihat dia bersama seorang namja saat sedang mencarinya yang tiba-tiba menghilang. Namja itu sedikit lebih pendek dari Wonho dan bermata sipit. Apa ada yang mengenal namja itu? Atau pernah melihatnya?"
"Bermata sipit? Hoshi?" -Minhyuk
"Hoshi Hyung 2cm lebih tinggi dari Wonho Hyung. Kapan kau pintar Hyung?" -B.I
"Jadi, tidak ada yang pernah melihatnya?"
"Kurasa tidak. Lagi pula, memang apa yang mereka bicarakan?" -B.I
"Merika membicarakan...."
Flashback On
"Kemana sih bocah itu?" gerutu Hyungwon sambil mendorong troli yang sudah terisi penuh oleh berbagai macam camilan.
Saat melewati rak tempat mie instan(?), Hyungwon melihat Wonho dengan seorang namja yang tidak dikenalnya.
Karena penasaran, namja imut itu memilih untuk bersembunyi dan menguping pembicaraan mereka berdua.
"Ku dengar kau mendapatkan misi ranking S?" tanya namja itu. Hyungwon mengernyit bingung saat mendengar kata 'misi'.
"Apa perdulimu?" nada bicara Wonho terdengar ketus. "Santai Shin. Aku hanya bertanya. Tapi, siapa yang akan kau bunuh?" tanya namja itu lagi.
Detak jantung Hyungwon terasa berhenti. Tubuhnya kaku. 'Jadi, Wonho adalah seorang pembunuh?' batin Hyungwon tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfiction[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP