Begin
Wednesday
Seperti hari-hari sebelumnya. Hyungwon dan yang lainnya memasuki halaman sekolah dengan mobil/motor sport mereka.
Saat masing-masing pemilik mobil itu turun, para siswi langsung berteriak histeris. Tak jauh berbeda dengan para uke. Sedangkan para seme hanya menatap Hyungwon, Taehyung, Minhyuk, I.M, dan Zelo dengan tatapan lapar.
"Hyung, tatapan para seme itu seperti ingin memakanmu hidup-hidup" ujar Mingyu setengah berbisik di telinga kanan Hyungwon.
"Memang selalu seperti itu kan?" tanya Hyungwon acuh kemudian berjalan meninggalkan Mingyu dan menghampiri Minhyuk yang tengah mengganti sepatu Adidas putihnya dengan sepatu Vans merah.
Ke-sepuluh namja itu berkumpul di parkiran. Saat hendak melangkahkan kaki mereka, dua buah mobil sport datang dan parkir di samping mobil sport Hyungwon dkk.
Mereka menatap kedua mobil itu dengan tatapan heran. Selama Hyungwon dan yang lainnya bersekolah disini, hanya mereka yang membawa mobil sport. Sementara untuk motor sport sudah cukup banyak.
"Siapa mereka?" tanya Hyungwon pada JB yang berada disamping kanannya. Sementara yang ditanya hanya mengedikkan bahunya tanda tidak tahu.
Tak berselang lama, sang pemilik mobil itu turun. Wonho keluar dari mobil pertama, sedangkan Jooheon dan Daehyun keluar dari mobil kedua.
Mereka semua saling melemparkan tatapan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat saat ini.
Wonho, Jooheon, dan Daehyun berjalan menghampiri mereka.
"Hey, sedang apa disini? 15 menit lagi bel masuk berbunyi." ujar Wonho.
"H-hah? Oh, iya, itu, kami sedang menunggu kalian. Iya, menunggu kalian" ucap Mingyu gugup sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kalau begitu, lebih baik kita masuk sekarang" ujar JB dan dibalas anggukan oleh mereka semua.
Mereka pun berjalan menyusuri koridor sekolah dengan gaya berjalan yang bisa dibilang angkuh.
Banyak siswa yang berteriak saat mereka lewat, bahkan ada yang mimisan sampai harus dibawa ke UKS. Ckckck!
Mereka berpisah di perempatan koridor.
Jooheon, Daehyun, Zelo, Mingyu, dan sikembar belok kiri. Taehyung dan Jungkook belok kanan. Sedangkan Wonho, Hyungwon, JB, Minhyuk, dan Wonwoo berjalan lurus.
3WonJMin side
Hyungwon, Wonho, Wonwoo, JB, dan Minhyuk berjalan menuju kelas masing-masing. JB dan Minhyuk berjalan didepan, sementara 3Won berjalan mengekori mereka.
"Aku duluan. Annyeong!" ujar Wonwoo kemudian masuk ke kelasnya. Kelas Wonwoo terletak di sebelah kelas HyungWonJMin.
Sementara ke-empat namja itu hanya tersenyum kemudian melanjutkan jalannya.
JB dan Minhyuk saling memberikan tatapan yang sulit diartikan sambil tersenyum miring.
"Hey 2Won! Aku dan Minhyuk ingin ke ruang kepala sekolah dulu. Annyeong!" ujar JB kemudian berlari pergi dengan menarik tangan Minhyuk. Hyungwon yang mengerti pun langsung tersenyum miring juga.
Kini hanya tinggal Hyungwon dan Wonho. Keheningan meliputi mereka sekarang.
"Wonho-ah, aku ingin bertanya" ujar Hyungwon tanpa menolehkan kepala untuk menatap Wonho.
"Apa?" respon Wonho singkat. "Jika kau harus memilih antara orang yang kau cintai atau kewajibanmu, mana yang akan kau pilih?" pertanyaan Hyungwon berhasil membuat tubuh Wonho membeku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfic[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP