Nice To Meet You, Babe.
Kini Wonho tengah duduk di sofa ruang tamu. Matanya terpaku pada layar laptop yang memperlihatkan biodata Hyungwon.
Mulai dari sifat namja imut itu, kebiasaan buruk, hal yang tidak ia sukai, bahkan sampai makanan favorit Hyungwon dicari oleh Wonho. Ia tidak ingin melewatkan sedikit pun informasi tentang namja imut yang menjadi targetnya.
"Beres!" ujar Wonho ceria saat dirinya selesai meng-copas seluruh biodata Hyungwon dan menyimpannya di dalam file di laptopnya.
"Tinggal satu lagi. Setelah itu permainan dimulai" ujar Wonho sambil menampilkan seringai andalannya.
Wonho mengambil ponselnya. Ia mencari sebuah kontak untuk dirinya hubungi. Setelah mendapat kontak yang ia cari, langsung saja ia hubungi orang itu.
"Yeoboseyo?"
"Aku butuh bantuan"
"Apa yang bisa kulakukan untukmu?"
"Aku ingin kau mengurus pendaftaran ku, Jooheon, dan Daehyun di Monstarship High School sebagai murid baru"
"Itu mudah, serahkan saja padaku"
"Ku percayakan padamu"
Pip
Sebuah senyuman miring terukir di bibir namja tampan itu. 'Bersiaplah manis' batin Wonho.
Keesokan harinya.
BLAM!
"Bisakah kau menutup pintu secara perlahan? Kau membuat ku kaget astaga!" ujar Daehyun kesal. Pasalnya, Wonho selalu membuka dan menutup pintu dengan kasar dan seenak jidatnya saja.
"Dimana Jooheon?" tanya Wonho to the point sambil menaruh paper bag berukuran sedang diatas meja.
Ceklek!
BLAM!
"Yo! Yo! Yo! What's up man? Apa kalian merindukanku?!" tanya namja bermata sipit yang baru saja datang. Sementara Daehyun dan Wonho hanya menatap datar namja itu.
"Wah! Apa ini? Makanan kah?!" tanya Jooheon -namja sipit- saat melihat paper bag yang Wonho bawa.
"Tumben kau bawa makanan" ujar Daehyun sambil mengangkat sebelah alisnya. 'Seperti bukan Shin Hoseok yang ku kenal' batin Daehyun curiga.
"Buka saja." ujar Wonho santai. Jooheon dengan semangat menyambar paper bag itu dan membukanya.
"Apa ini?" tanya Jooheon sambil mengangkat sebuah almet berwarna biru dari dalam paper bag yang ia pegang.
Daehyun langsung mengambil alih kantung coklat itu dari Jooheon dan menghamburkan semua isinya.
Almet biru tua, kemeja berlengan pendek warna putih, celana bahan berwarna coklat, dan dasi dengan warna dan motif senada dengan almetnya. Itu adalah isi paper bag yang Wonho bawa.
"Monstarship High School?" Daehyun mengernyitkan alisnya saat melihat tulisan di almet itu.
"Untuk apa kau membawa seragam sekolah ini?" tanya Jooheon. Sementara Daehyun melayangkan tatapan penuh tanya pada Wonho.
"Target kita bersekolah disana, jadi kita harus menyamar sebagai salah satu siswa disekolah itu agar lebih mudah membunuh target" ujar Wonho enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfiction[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP