Ready?
"Hyung, kejar Jimin kalau bisa!"
"Awas kau ya!"
"Jinyoung Hyung lambat sekali! Ahahahaha!"
HAP!!
"Kena kau buntalan mochi!"
"Ahaha Hyung hentikan! Haha, ini geli, Ahahaha!"
Jimin tersenyum miris saat ia melihat video dirinya dengan Jinyoung yang tengah bermain kejar-kejaran ditaman.
Saat Jinyoung belum menjadi kekasih Jaebum, ia dan Jimin sering bermain ditaman. bersama eomma mereka.
"Aku merindukanmu, Hyung" gumam Jimin. Ia menutup handycam itu dan menaruhnya ditempat semula.
"PARK JIMINN!" namja chubby itu menghapus air matanya kasar saat mendengar teriakan Yoongi yang memanggilnya.
Segera saja Jimin keluar dari kamarnya dan menghampiri Yoongi diruang tengah.
"Ada apa Hyung?" Yoongi memberi isyarat pada Jimin untuk duduk disampingnya.
"Sudah saatnya kau keluar" ujar Yoongi. Yang lebih muda menundukkan kepalanya, ia belum siap mengambil bagian dari rencana mereka.
"Kau akan bersekolah disana dan satu kelas dengan Taehyung. Tugasmu ada dua sekarang. Mengawasi mereka dan membuat Taehyung menjauh dari Jungkook"
JImin mengangguk paham. Siap tidak siap, ia harus melakukannya.
"Kau akan mulai bersekolah besok" perintah Yoongi mutlak, kemudian namja imut itu beranjak dari sana.
SKIP
Seperti biasa, ke-11 namja itu menarik perhatian seluruh siswa siswa saat mobil sport mereka memasuki area sekolah.
Hari ini B.I dan I.M membawa mobil. Jika ditanya mereka hanya menjawab "Ingin suasana baru". Begitu pula dengan Taehyung, Wooseok dan Wonwoo, mereka membawa mobil sendiri.
Di area parkir sudah ada Lambhorgini Veneno milik Wonho, Bugatti Veyron milik Daehyun, dan Lambhorgini Reventon yang mereka yakin bahwa mobil itu milik Jooheon.
"Masih mau datang ke sekolah ternyata" ujar Mingyu sambil tersenyum remeh. Begitu pula dengan mereka, kecuali Minhyuk, Hyungwon, dan Zelo yang hanya memasang tampang datar.
Tak berselang lama, sebuah Zenvo ST1 berwarna Dark Grey memasuki area parkir. Membuat mereka mengernyit bingung.
"Kemarin mereka bertiga, sekarang siapa lagi?" monolog Minhyuk. "Kita tunggu saja pengemudinya keluar"
Ke-11 namja itu menatap intens mobil tadi. Berbeda dengan Taehyung yang hanya mamasang wajah datar.
Pintu mobil terbuka, seorang namja bersurai pirang pucat turun dari Zenvo itu. Ia mengenakan seragam Monstarship High School.
Taehyung menghela nafas sebelum memulai actingnya yang sudah direncanakan sebelumnya bersama Yoongi dan Jimin.
"JIMINIIEE!!" Taehyung berteriak heboh dan berlari menghampiri Jimin kemudian memeluk leher namja itu.
"Kau berat bodoh" geram Jimin masih tersenyum. "Badanmu saja yang kecil" balas Taehyung dengan nada meledek.
Taehyung pun melepas pelukannya dan menarik tangan Jimin ketempat 10 namja yang masih menganga ria.
"Hyungdeul, kenalkan. Ini Jimin, Park Jimin. Dia mantan kekasihku" Taehyung sedikit ragu mengucapkan kalimat terakhir. Salahkan Yoongi yang menyuruh Taehyung berkata seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fanfiction[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP