Am I Really...
Kriiing
Bel istirahat berbunyi. Semua murid bergegas keluar kelas. Begitu juga dengan ke tujuh primadona sekolah, atau mungkin bisa kita bilang sepuluh?
Baru satu hari Wonho, Jooheon, dan Daehyun bersekolah disini, sudah banyak yang menjadi fans mereka. Hebat bukan?
10-B
B.I tengah memasukkan buku mereka ke dalam tas, begitu juga dengan sang adik. Tapi I.M terlihat melamun, entah apa yang ia pikirkan.
"Changkyun-ah?" panggil B.I, yang dipanggil pun menoleh. "Ada apa?" tanya I.M.
"Aku ingin minta maaf soal tadi pagi. Sebenarnya aku hanya ingin menjahilimu saja" ujar B.I yang diakhiri dengan cengiran tak berdosa nya.
Sang adik hanya menatap kakaknya datar. "Tidak lucu Im" ujar I.M dingin kemudian pergi melewati B.I dan dengan sengaja menginjak kaki sang kakak.
"Ya! Margamu juga 'Im' bodoh! Kenapa menginjak kakiku?" ujar B.I kesal sambil memegangi kakinya. "Eh? Maaf, aku tidak sengaja" ujar I.M dengan nada bersalah yang dibuat-buat.
"Awas kau Im Changkyun!" dan berakhirlah mereka dengan bermain kejar-kejaran di sepanjang koridor.
Sementara Jooheon hanya menatap jengah si kembar itu. Jooheon cemburu rupanya ┐(゚д゚┐).
Baru saja namja sipit itu ingin beranjak dari kursinya, tiba-tiba I.M menjulurkan kepalanya ke dalam kelas.
"Jooheon Hyung, ingin ke kantin tidak?" tanya I.M.. Seketika senyum Jooheon mengembang dan memperlihatkan lesung pipinya.
"Ya! Im Changkyun!" terdengar suara B.I yang meneriaki nama adiknya. "Hyung temui yang lain dulu ya! Nanti aku menyusul!" ujar I.M kemudian berlari meninggalkan kelas.
Disusul dengan sekelebat bayangan B.I yang tengah berlari. Apa lagi kalau bukan mengejar adik 'kesayangannya' ヘ( ̄ω ̄ヘ).
Jooheon pun berjalan keluar kelas dan mencari dimana ketujuh primadona itu.
Meanwhile
10-A
Selama pelajaran, Zelo duduk bersama Daehyun. Ia juga menyuruh Bobby untuk duduk dengan Mingyu.
Jika Daehyun senang bukan main, maka Mingyu kebalikannya. Ia menatap jengah kearah Zelo dan Daehyun.
"Junhong-ah, aku ingin ke kelas Wonwoo Hyung. Nanti aku menyusul" ujar Mingyu kemudian berjalan keluar kelas.
"Memangnya siapa yang ingin ke kantin bersamamu? Percaya diri sekali" cibir Zelo sambil mempoutkan bibirnya.
"Jangan mempoutkan bibirmu itu. Kau jadi kelihatan berkali-kali lipat lebih imut" ujar Daehyun sambil menatap Zelo.
"Tutup mulutmu atau ku jahit sekarang juga." ujar Zelo datar kemudian berjalan keluar kelas.
"Kau ingin ke kantin atau tidak? Cepatlah atau ku tinggal" ujar Zelo lagi. Daehyun pun bergegas keluar kelas menyusul Zelo.
And..
11-A
"Akhirnyaaa~ otakku terbakar karena pelajaran fisika" ujar Minhyuk sambil mengemut(?) permen lolipop rasa lemon di mulutnya.
"Kajja kita ke kantin!" ujar JB yang dibalas anggukan oleh Minhyuk dan Hyungwon.
Tiba-tiba namja imut itu berhenti dan membalikkan tubuhnya. "Wonho-ah, kau tidak ingin kekantin?" tanya Hyungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel With A Shotgun [HyungWonho]
Fiksi Penggemar[SEDANG DITULIS ULANG!!!] Siapa sangka, sang iblis akan jatuh dalam pesona malaikat yang seharusnya ia bunuh? Check This Out~ HyungWonho Slight : - JooHyuk - DaeZel - Meanie - TaeKook - YoonMin - JJP