"Assalamualaikum"ucap Salfa mengetuk pintu rumahnya.
"Waalaikumsalam"jawab bi Surti.
"Ehh non Salfa"ucap bi Surti yg melihat ternyata yg datang adalah anak dari majikannya.
"Mama sama papa mana bi? "Tanya Salfa yg melihat keadaan rumah yg sunyi.
"Nyonya lagi pergi arisan kalau tuan masih dikantor non"jawab bi Surti.
"Ohh makasih yah bi,Salfa kekamar dulu udah lengket nih badan"ucap Salfa kemudian berjalan kelantai dua yg disana terdapat kamarnya selama ini.Sesampainya dikamar Salfa langsung membersihkan badannya yg terasa lengket dan mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian biasa.Ia menggunakan baju berwarna putih bertuliskan 'No problem' dan celana jeans batas lutut.
Setelah membersihkan dan mengganti pakaian,Salfa merebahkan tubuh dikasur nya yg berukuran King size. Salfa mengambil iphonenya diatas nakas karena ia mendengar iphonenya berdering. Ia membuka aplikasi line dan membuka chat yg dikirim oleh IqbaalIqbaal.e
Lagi ngapain Fa? Udah makan?Salfa.z
Lagi rebahin badan baal,belum. Kamu sendiri udah makan? Udah lama nyampenya?Iqbaal.e
Kenapa belum makan? Nanti sakit loh. Ia aku udah makan. Aku baru aja nyampe.Salfa.z
Ohh kalau gitu aku makan dulu yah baal,kamu istirahat aja kan kamu baru nyampe.Iqbaal.e
Makan yg banyak yah,biar tambah tembem. Iya ini aku mau istirahat.Salfa hanya memilih untuk meRead saja chat Iqbaal yg terakhir. Ia bergegas kelantai bawah untuk makan siang karena cacing diperutnya sudah memberontak.
"Non Salfa mau makan? Udah bibi siapkan dimeja non"ucap bi Surti.
"Iya bi Makasih " jawab Salfa,kemudian Salfa duduk dikursi makan dan mengambil nasi serta lauk pauk dan memakannya. Selesai makan Salfa meminum susunya yg sudah dibuatkan oleh bi Surti.Selesai makan Salfa membawa piring kotornya kedapur agar dicuci oleh bi Surti.
"Bi,Salfa kekamar dulu yah"pamit Salfa.
"Iya non"jawab bi Surti.Sampai dikamar Salfa melihat iphonenya yg menyala,segera ia meraih iphonenya yg berada diatas tempat tidur.
Verrel
Fa lagi sibuk yah? Jalan yokSalfa.z
Nggak kok. Terserah lo aja.Verrel
Oke lima belas menit gue nyampe rumah lo.Salfa hanya meRead pesan Verrel yg terakhir,ia memilih mengganti pakaiannya sebelum Verrel datang. Kini Salfa memakai kaos biru dongker yg bertuliskan namanya sendiri'Salfa Zantman' dan memakai celana jeans hitam batas lutut dan rambutnya ia biarkan tergerai,kemudian ia meraih tas selempang nya dan memasukan iphone dan dompetnya didalam. Setelah merasa cukup Salfa turun kebawah dan memilih menunggu Verrel diruang santai.
"Ehh non udah cantik aja,mau kemana non?"tanya bi Surti.
"Mau pergi bentar ama teman bi,nanti kalau mama nanyain bilang aja Salfa pergi ama Verrel yg artis itu,nanti Salfa juga sms mama kok"ucap Salfa,dan bi Surti hanya menganguk.
*pip pip pip*
Mendengar suara klakson mobil Salfa meraih tas nya yg ia simpan diatas kursi.
"Bi Salfa pergi dulu. Assalamualaikum"ucap Salfa keluar dari rumahnya.
"Waalaikumsalam"jawab bi Surti."Maaf yah lama nunggu"ucap Salfa memasuki mobil Verrel.
"Iya gapapa"jawab Verrel.
"Kita kemana nih Rel?"tanya Salfa.
"Nge Mall aja gimana?"tawar Verrel.
"Boleh juga tuh"jawab Salfa. Kemudian Verrel melajukan mobilnya menuju mall yg terbilang besar dijakarta."Fa turun yuk"ajak Verrel.
"Iya"jawab Salfa memperbaiki rambutnya yg sedikit berantakan. Salfa dan Verrel pun berjalan memasuki mall.
"Fa makan dulu yah,gue lapar nih"ucap Verrel.
"Iya tapi gue nggak makan,gue udah makan tadi dirumah " jawab Salfa.
"Iya gapapa,lo cukup beli minum aja"ucap Verrel. Mereka pun pergi memasuki salah satu tempat makan yg ada di mall itu."Mba"ucap Verrel memanggil pelayan yg berdiri sambil membersihkan meja yg kosong.
"Ya ada apa mas mba?"tanya pelayan itu menghampiri Salfa dan Verrel.
"Mba sy pesan iga penyet satu sama es teh manis satu yah"ucap Verrel.
"Kalau mba? "Tanya pelayan itu kepada Salfa.
"Saya pesan capucino hangat satu mba"jawab Salfa.
"Oke. Saya ulang yah mba mas, satu iga penyet,satu es teh manis,dan satu capucino hangat. Itu saja?"ucap pelayan itu mengulangi pesanan Verrel dan Salfa.
"Iya mba"jawab Verrel dan Salfa bersamaan.
"Ditunggu yah mba mas"ucap pelayan itu berlalu pergi untuk mengambilkan pesanan Verrel dan Salfa.
"Fa Selfi yuk"ajak Verrel.
"Ayo"jawab Salfa.
"Pakai iphone gue aja oke"ucap Verrel mengeluarkan iphonenya dari saku celana.Cekrek 📷
Cekrek 📷Mereka hanya dua kali Selfi saja. Foto pertama Salfa tersenyum sambil membentuk jari peace dan Verrel juga ikut tersenyum sambil melirik Salfa,foto kedua Verrel dan Salfa sama sama manyun. Kemudian foto tersebut digrid menjadi satu dan diupload oleh Verrel diinstagram.
Verrelbramasta
(Foto yg sudah selesai digrid)Foto bareng cewek cantik
Tagged:[@salfa.z]12.000.000 likes
2.300 komen
....Iqnab_shippers
Setelah ngambil Iqbaal dari Nabilah,eh sekarang ngambil Verrel dari natashawilona dasar PHO @salfa.zNabilahrj_
Ciee taken baru @salfa.zIqsallovers
Jangan sampe jatuh cinta ama Verrel yah Fa @salfa.zOdywoody
Lagi dimana Fa? Kapan main kerumah lagi?Iqbaal.e
Hati hati lirikannya,bisa bisa jadi cinta Fa @salfa.zSalfa.z
Lagi di mall teh,nnti pas malam libur aja yah teh biar bisa nginap. I miss you teh @odywoody. Aku nggak bakalan selingkuh baal @iqbaal.e.Odywoody
Oke teteh tunggu. I miss you to @salfa.zIqbaal.e
Iya aku percaya kok Fa sama kamu @salfa.z....dan lainnya.
"Silahkan menikmati mba mas"ucap pelayan itu mengantarkan pesanan Verrel dan Salfa.
"Makasih mba"ucap Salfa. Dan pelayan itu pergi untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Lo pacaran ama Iqbaal Fa?"tanya Verrel.
"Iya"jawab Salfa sambil meminum capucinonya.
"Udah berapa lama?"tanya Verrel lagi yg mulai kepo.
"Tujuh bulan. Lo sendiri pacaran ama Natashawilona? Udah berapa lama?"tanya Salfa balik.
"Ohh yah lumayan juga lamanya. Terus sekarang kalian LDRan? Gue nggak pacaran ama Natasha"ucap Verrel.
"Iya gue ama Iqbaal LDRan"jawab Salfa.
"Bukannya Iqbaal di USA 6 tahun?"tanya Verrel lagi.dan hanya mendapatkan angukan dari Salfa.
"Berarti kalian lama dong LDRan"gumam Verrel.
"Iya gitu deh"ucap Salfa menanggapi gumaman Verrel."Rel pulang yuk,udah malam banget nih takutnya nanti mama gue nyariin lagi"ucap Salfa yg mendapat angukan dari Verrel.
"Lo duluan aja ke mobil,ini kuncinya. Gue mau bayar makanan tadi dulu"ucap Verrel memberikan kunci mobilnya pada Salfa,Salfa pun keluar dari mall itu sendiri.
Setelah membayar makanan yg mereka makan,Verrel berjalan keluar dari mall dan menyusul Salfa yg sudah pergi lebih dahulu kemobil.Sesampainya diparkiran,Verrel langsung memasuki mobilnya,ketika didalam mobil ia melihat Salfa yg sudah tertidur.
"Ck ck nih anak malah tidur"gumam Verrel,kemudian ia menjalankan mobilnya keluar dari kawasan mall itu.
'Lo cantik juga yah kalau lagi tidur'batin Verrel.
Dengan spontan Verrel langsung menggelengkan kepalanya mengingat apa yg ia pikirkan tadi.¤¤¤¤¤
"Fa udah nyampe"ucap Verrel mengguncang kecil tubuh Salfa,bermaksud untuk membangunkan Salfa karena sudah sampai didepan rumahnya.
"Yah,udah nyampe"sahut Salfa mengumpulkan kesadaran dirinya.
"Makasih yah Rel " ucap Salfa membuka pintu mobil Verrel.
"Iya gue juga mau bilang makasih udah mau nemenin gue jalan"balas Verrel.
"Gue pulang dulu yah Fa. Assalamualaikum"ucap Verrel.
"Waalaikumsalam"jawab Salfa.Capter satu hampir seluruh bagian Capter nya gue rubah,karena gue rasa nggak nyambung aja sama Capter Capter selanjutnya.