Alarm Salfa berbunyi pada pukul 04:20 WIB. Ia pun bangun dari tidurnya. Setelah merasa kesadarannya telah kembali,Salfa melangkahkan kakinya menuju kamar mandi untuk mandi pagi.
Setelah selesai mandi Salfa mengganti pakaian dan melaksanakan sholat subuh.Baru saja Salfa selesai sholat terdengar kamarnya diketuk oleh mama Tifan.
Tok
Tok
Tok"Fa mama masuk yah"ucapmama Tifan.
"Iya ma,masuk aja nggak dikunci kok"jawab Salfa.
"Baru selesai sholat sayang?"tanya mama Tifan yg melihat Salfa melipat alat sholatnya.
"Iya ma"jawab Salfa.
"Sekarang kamu pakai seragam sekolah,mama mau nyiapin sarapan dulu"ucap mama Tifan.
"Mama tunggu dibawah yah, jangan lama lama turunnya"lanjut mama Tifan.
"Siap ma"jawab Salfa.Salfa menyisir rambutnya didepan cermin,tiba tiba ia mendengar iphonenya berdering diatas meja rias. Ia membuka aplikasi line dan ternyata yg menchatting ia adalah Iqbaal.
Iqbaal.e
Lagi ngapain Fa?Salfa.z
Lagi mau siap siap berangkat kesekolah. Kamu sendiri lagi ngapain?Iqbaal.e
Semangat yah belajarnya Fa. Lagi baring ajaSalfa.z
Makasih baal,aku kesekolah dulu yah. Kamu istirahat yg cukup.Iqbaal.e
Iya Fa. I love you.Salfa.z
I love you more.Kemudian Salfa menyimpan iphonenya kedalam tas dan ia pun bergegas menuju ruang makan.
"Pagi ma,pagi pa"ucap Salfa ketika sampai di ruang makan.
"Pagi sayang"balas mama Tifan.
"Ma,pa Salfa hari ini bawa mobil yah,karena Salfa mau kerumah Farah dulu dia sedang sakit"ucap Salfa ditengah tengah mengoles selai coklat diatas rotinya.
"Iya,tapi jangan terlalu sore yah pulangnya"jawab mama Tifan.
"Iya benar kata mama kamu,papa sama mama mau berangkat ke Bandung habis magrib nanti"ucap papa Salfa.
"Yah,jadi Salfa disini sama siapa dong?"tanya Salfa.
"Kan ada bi Surti sayang"ucap mama Tifan.
"Kamu juga bisa panggil Nina buat temenin kamu disini"lanjut mama Tifan.
"Oke deh ma, nanti pulang sekolah baru Salfa chatting Nina " jawab Salfa."Ma pa Salfa berangkat dulu yah"ucap Salfa meminum susunya kemudian mencium tangan mama papanya.
"Iya hati hati bawa mobilnya"jawab mama Tifan.
"Jangan ngebut yah"ucap papa Salfa.
"Okey"jawab Salfa. Kemudian Salfa menuju halaman rumahnya untuk mengambil mobil."Non Salfa bawa mobil sendiri kesekolahnya?"tanya supir Salfa yg bernama pak Agus.
"Iya pak"jawab Salfa.
"Hati hati yah non"ucap pak Agus yg hanya mendapat angukan dari Salfa.Tiga puluh menit kemudian Salfa sampai dihalaman sekolah. Ia pun memakirkan mobil nya.
"Pagi Fa"sapa Widi yg juga kelihatan baru saja datang.
"Pagi juga Wid"jawab Salfa.
"Barang yuk kekelas"lanjut Salfa, kemudian Widi mensejajarkan langkahnya dengan Salfa."Pagi Fa"sapa Andri saat melihat Salfa dan Widi berjalan melewati koridor.
"Pagi juga Ndri " jawab Salfa.
"Fa gue dengar dengar Farah lagi sakit,emang betul?"tanya Andri.
"Iya,gue rencana pulang sekolah ngejengukin dia"jawab Salfa.
"Kalau gitu gue ikut yah"ucap Andri memperlihatkan senyumnya kepada Salfa.
"Iya,tapi awas aja lo telat keparkirannya. Kalau sampe telat gue tinggalin"ancam Salfa.
"Iya iya gue nggak bakal telat"jawab Andri.
Kemudian Salfa dan Widi melanjutkan langkahnya yg sempat terhenti.Hari ini seluruh siswa di sekolah Salfa pulang lebih dahulu dikarenakan adanya rapat antar guru guru yg dilaksanakan secara mendadak.
"Fa gue duluan " ucap Widi keluar dari kelas mereka.
"Yoii hati hati Wid"jawab Salfa.
Setelah selesai memasukan buku bukunya kedalam tas Salfa bergegas menuju parkiran karena ia memilih untuk menunggu Andri disana.