chapter 9

5.8K 529 1
                                    

Ali POV

Emang ya kalo jadi Abang yg baik itu harus banyak berkorban gini. Waktu di perjalanan pulang setelah antarin si jelek di depan cafe tadi, gue di sms sama alya, "bang titip roti cream gulung di cafe malyta ya. Temen temen gue ntar malam mau nginap di rumah, tadi gue lupa beli. Oke? Thanks Abang ganteng gue"

Terpaksa dah gue putar balik, walaupun gue gak tau tu cafe dimana. Cafe malyta? Kok gue baru denger ya ada cafe itu?
Gue langsung tanya sama para curut, sapa tau aja mereka pada tau.

"Ada yang tau cafe malyta dimana woi?"

Leo gantengnye enyak onah
"Kayak ga asing namenye"

"Gue aja baru tau kalo ada nama cafe malyta. Dimana sih tu?"

Leo gantengnye enyak onah
"Oh gue inget, onoh yang disamping spbu bukan sih?"

Romi sociutt
"Samping spbu nasi padang keless-__-"

Leo gantengnye enyak onah
"Kok gue ngerasa kyk dicafe yee disana"

Romi sociutt

"Elu mah makan nasi padang udah kyk bintang lima curut-__-"

Leo gantengnye enyak onah
"Lagian namanya sama sih"

Romi sociutt
"Eh kamvrett namanya nasi Padang MAK LINTAH kelesss-__-"

"Udah udah berisik lo pada! Jadi intinya lo bedua tau kagak di mana tu cafe?"

Si ngeselin reyhan
"Gue tau dimana, dijalan lobak. deket persimpangan empat belok kanan"

Ni anak curut kenapa tiba-tiba nongol trus baik hati ngasih gue alamat tu cafe?
Peduli amat ah!
Penting gue dapet tu alamat trus beliin pesanan Alya, trus gue balik bobok ganteng. Dan gue cuman ngebales,

"Oh oke, thanks Rey"

Gue langsung tancap gas ke tu alamat yang dikasih reyhan.
Tapi bentar deh,
Kayaknya tadi gue udah kesini?
Ohiya, gue kan nganterin si jelek disini. Tau ah! Gue bulak balik aja dari tadi.

"Cafe malyta" gumam gue baca papan nama depan tu toko ngeyakinin gue kalo bener ini cafe kesukaan adek gue.

Gue masuk dan pintu di belakangnya pun berbunyi secara otomatis.
"Selamat datang" ucap ramah pelayan di dalam sana.

Lumayan rame juga nih cafe, boleh lah kapan-kapan gue ajak para curut nongkrong disini.

"Selamat datang dicafe terlembut yang pernah ada, ada yang bisa saya bantu?" Ucap pelayan. Cafe terlembut? Gue tertawa kecil dengernya. Lucu banget selogan nya.

"Saya pesen roti cream gulung 1 ya mbak. Sama hot greentea nya 1"

"Nongkrong disini atau bungkus mas?"

"Bungkus"

"Baik jumlahnya 55 ribu mas"

Murah juga ni cafe. Biasanya Mama beli roti cream gulung harganya sampe ratusan. Gue ngeluarin uang merah selembar, maklum dompet cogan isinya harus warna merah semua dong.

"Uangnya seratus ribu ya mas, dan ini kembalian nya. Harap tunggu duduk santai disana ya mas, terimakasih" balas sang pelayan dengan senyum terbaiknya.

Lucu juga nih cafe, ala ala flowers girly gitu. Di tiap dindingnya gambaran cewe lagi megang bunga mawar asli yang di tempelin, berasa jadi 3D aja nih cafe.
Pantesan Alya suka banget sama nih cafe, wong cocok bener sama dia yang centil itu.

"Mbakta tolong gantiin aku bentar dong di kasir, kebelet nih" teriak pelayan tadi langsung lari terbirit-birit ke wc, gue ngakak liat tu wajah pelayan karena nahan sesuatu.

"Roti cream gulung and hot greentea!" Akhirnya pesanan gue jadi. Gue balik lagi ke tempat kasir tadi, tapi mata gue langsung syok seketika.

"Lyta?"

"A..ali?"

Ucap kami berbarengan. Bidadari gue, kok bisa?

"Kamu ngapain disini?" Tanya gue penasaran, tapi diliat dari pakaian nya...

"Aku kerja"

"Ha?!"

Dia senyum dan itu buat dia tambah cantik walaupun lagi make pakaian pelayan cafe.
Gue baru nyahok!!
Nama nih cafe kan "malyta" lyta. Berarti nih cafe punya bidadari gue?

"Ali?" Ucap lyta nyadarin lamunan gue.

"Ini, cafe kamu?" Tanya gue to the point. Dia cuman balas senyum yang buat gue meleleh lagi.

"Ah lega nya, maaf mbak karena rujak tadi malam nih putar putar dah nih perut. Ah ya, ini pesanan nya mas, datang kembali yaa" ucap pelayan tadi setelah kembali ke wc.

"Oohh i..iyaa, makasih" gue langsung melangkah ke pintu, tapi rasanya kaki gue berat banget ninggalin nih cafe.
Gue balik lagi dan gue liat wajah terkejut lyta yang cute banget.

"Ada yang mau di pesen lagi Li?" Tanyanya.

Apapun yang terjadi gue musti bisa dapetin nih bidadari. Dia cuman punya gue, oke Ali lo mulai tahap lo yang pertama.

"Hmm, aku boleh minta nomor kamu ga?"

"Buat apa?"

"Ya siapa tau aku mau mesen roti cream gulung kesukaan Alya lagi kan bisa langsung hubungi kamu"

Dia ketawa kecil dan itu sumpah buat jantung gue deg degan ngeliatnya.

"Kan ada nomor cafe, kenapa musti nomor aku sih?"

"Ya biar dapat diskon gitu, siapa tau hehe" alasan lo Li. Ga bermutu amat, turun dah derajat lo sebagai cowo ganteng kece tapi kere di depan bidadari lo.

"Aku bakalan bilang sama pelayan disini kalo kamu datang pasti dilayani dengan baik" kenapa sulit banget sih buat dapetin nomor nya doang.

"Kenapa ga nomor kamu aja? sekalian kan siapa tau kita bisa lebih dekat"

"Cepat atau lambat kamu pasti bakalan dapetin nomor aku" ucapnya tersenyum lagi. Gue bisa apa kalo dia udah senyum kayak gitu.

"Ya udah kalo gitu aku permisi dulu ya Li, aku musti nganterin pesanan. Ntan, mbak mau nganterin pesanan yang tadi dulu, kamu jaga cafe ya?"

"Oke mbak, hati hati"

Bidadari gue langsung keluar sambil masih tersenyum.

Waktu gue ngejar dia keluar cafe, dia udah ngegas vespa delivery nya menjauh dari cafe.
Sumpah baru kali ini gue dibuat mati penasaran gini ama cewe. Tapi gpp, tantangan buat gue.

"Semakin menjauh kamu semakin aku kejar kamu sampe dapat. Kamu udah berhasil buat jantung aku deg deg an tiap liat senyum kamu"






















































Hello akhirnya aku muncul kembali setelah sekian lama. Jangan lupa pencet bintangnya ya, biar next nya cepet💙

Hello, UglyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang