chapter 25

9.1K 610 21
                                    

prilly pov

Pangeranku❤
udah tidur yang?

Me
belom, kamu baru balik ngantor?

Pangeranku
iya capek banget, trus suntuk juga

Me
loh? suntuk kenapa?

Pangeranku
ga liat wajah kamu. lagian nih ya, mama kita jadul banget tau ga, pake dipingit-pingit segala

Me
hahahaha, aku kira apaan

Pangeranku
kamu ga kangen aku? kayaknya cuman aku deh yang kangen kamu segini matinya. kamu beneran mau nikah ga sih sama aku? kamu masih cinta sama aku kan, yang?

Me
seriusan deh aku ga bisa nahan ketawa sekarang. kamu lebay banget deh, eh dengerin ya, kalo kangen ke kamu itu dibayar mungkin aku udah miskin sekarang. sabar dong yang, dua hari lagi kok

Pangeranku
iya deh, iya. laki bakalan dengengerin calon bini. yaudah, calon bini tidur gih, udah malem banget ini. entar jelek loh begadang

Me
emang kalo aku jelek kenapa? kamu mau katain aku lagi?

Pangeranku
idih siapa bilang?
jelek aja aku mati-matian perjuangin kamu. mau jelek mau cantik tetap cinta, udah tidur sayang, always love you❤

Me
bisaan banget emang. oke gnite sayang, always love you too❤

aku senyum-senyum sendiri sambil letakin HP ku di meja samping tmpt tidur.
narik selimut buat langsung tidur, rupanya HP ku bunyi lagi.

Pangeranku
sayang, aku di balkon

aku berdiri kaget melihat pesan ali. bagaimana bisa? bukan nya tadi?

aku langsung berjalan membuka pintu balkon, dia emang nekat. dia ada disini sambil memegang sebucket mawar merah dengan senyum santainya.

"maaf sayang, aku ga bisa tahan kangen sama kamu"

ia nyelonong masuk setelah aku memegang bucket bunga itu, dan duduk di atas tempat tidur ku.

"kamu kenapa bisa udah di sini? atau jangan-jangan tadi lagi dijalan balas chat aku? kamu tau bahaya ga li?!" ucap ku kesal.

"iya aku tau sayang, tapikan aku kangen banget sama kamu, jadi pulang kantor aku ngasih kamu suprise deh"

"aku ga suka ya kalo kamu nekat gini, kalo sampe kamu kenapa-kenapa dijalan gimana? ini tu udah malem banget, kamu tau ga kalo orang dipingit terus dilanggar bakal ada kejadian buruk?!" jelas ku panjang lebar dengan emosi.

aku pernah dengar dari cerita nenek kalo ada yang melanggar dari acara pingitan bakalan ada berita buruk yang akan terjadi. dan aku ga mau kalo sampe ada kenapa-kenapa setelah ini.

"sayang dengerin aku, tenangin diri kamu dulu, oke?"

aku mencoba duduk disampingnya menarik nafas ku berulang-ulang.

"aku ga bakal kenapa-kenapa, aku janji aku bakalan langsung pulang setelah ini dengan hati-hati. kamu ga boleh percaya yang begituan, itu cuman adat kuno"

Hello, UglyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang