Sebelumnya aku mau ngasih tau nih, ceritanya ini agak dipercepat biar readers nya juga nggak bosan. Jadi di part ini tuh Arga udah tau sama Galuh yang nyamar jadi cewek culun dan Arga makin deket aja sama si Galuh.
Oke gitu aja ya readers:)••••••••••
Seperti biasanya, hari kamis adalah hari anak basket latihan. Tentu Keyla dan Galuh tidak akan melewatkan ini. Melihat kedekatan Galuh dan komplotannya itu, membuat para mahasiswi risih. Apalagi yang dekat dengan mereka bukan cewek cantik yang harusnya selevel dengan mereka. Ini malah cewek culun berkacamata dengan setumpuk buku yang dibawanya kemana mana. Ditambah dengan rambutnya yang dikepang dua, eeww! Bahkan lalat pun tidak tertarik menghinggapinya.
Namun siapa sangka jika dibalik semua keculunan ini ia menutupi paras aslinya yang benar benar membuat pria manapun tidak sanggup menolak pesonanya. Bahkan mampu membuat seorang Arga takluk pada pandangan pertama.
"Key, aku ke toilet bentar deh ya" pamit Galuh pada Keyla. Keyla hanya mengangguk.
"Jangan lama lama, Ta"
Dengan gerak secepat kilat ia berlari ke toilet. Karna saking cepatnya ia berlari, tiba tiba
Brukk!
Ia terjatuh. Bukan tanpa sebab ia terjatuh, namun karna ada seseorang yang sengaja menjegal kakinya. Galuh meringis, dengan lari nya yang sangat kencang, tentu sakitnya sangat terasa. Kakinya keseleo, dan kepalanya membentur pintu kamar toilet. Tiba tiba gelap telah menjemputnya.
"Aduh, gimana nih Rik. Elo sih pake acara ngejegal kakinya segala" Jeni, teman Rika yang membantu Rika menyelakai Galuh untuk memberi peringatan kepadanya agar tidak dekat dekat dengan Arga tampak khawatir.
"Kok bisa gini sih! Ya udah ayo cabut duluan. Keburu ada orang yang ngeliat" Rika pun tampak panik. Tadinya Rika hanya ingin membuat Galuh terjatuh tapi tidak separah ini. Jika sudah seperti ini, tidak mungkin kan ia mengaku? Yang ada malah nanti ia dikeluarkan dari kampus. Pilihan terbaik adalah kabur.
Sudah hampir setengah jam tapi Galuh tidak juga kembali. Hingga akhirnya latihan selesai, Galuh belum juga menampakkan batang hidungnya.
"Si Galuh mana Key?" Sambil mengelap keringat dikeningnya, Ray menanyakan adiknya pada Key.
"Ini gue juga bingung, Ray. Tadi katanya mau ke toilet tapi nggak balik balik"
"Udah berapa lama?" tanya Arga
"Udah dari awal lo latihan tadi lah" Key tampak panik
"Coba lo telfon dia" saran Frans seraya meneguk air mineral di botolnya
Keyla merogoh handphone nya lalu mendial nomor Galuh,
"Nih, handphonenya didalam tasnya" ujar Key. Memang tadi Galuh menitipkan tasnya pada Key sebelum ia ke toilet.
"Samperin deh ke toilet, mana tau dia lagi bocor abis makan rujak bareng lo tadi"
Tanpa aba aba Key langsung berlari menuju toilet. Ada perasaan tidak tenang dihati Key. Pasti ini terjadi apa apa.Arga pov
Keyla belum juga balik dari toilet. Apa ada yang tidak beres sehingga membuatnya begitu lama menjemput Galuh? Aku, Frans, dan Ray masih menunggu Key yang menjemput Galuh sambil beristirahat melepaskan penat setelah latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belenggu Cinta Galuh (Complete)
Romance-Completed- Arga Dinata, seorang kapten tim basket disalah satu kampus dengan segala kelebihannya membuat ia sebagai incaran nomor satu dikalangan kaum hawa. Bagaimana tidak, selain smart Arga juga memiliki tubuh atletis yang membuat siapapun yang m...