Being Stalked (Who?)

300 23 0
                                    

Chapter 2 : Being Stalked

Himchan tidak tidur semalaman. Semalaman ini ia hanya mengotak-atik ponselnya, memikirkan Sehun dan.... privat number. Sialan! Himchan bahkan tak takut pada hantu, serangga, bahkan ia menonton film sadis sendirian dikamarnya. Dan, well ia hanya terbayang-bayang hanya sampai setengah jam, sesudah itu ia akan kembali menjadi sosok ceria. Oke, tapi memang sekarang berbeda. Himchan lah yang menjadi pemeran utama disini. PEMERAN UTAMA!

Oke, sekarang Himchan mulai kembali gelisah.

Himchan mengacak surai emasnya. Sudah berkali-kali ia mensugesti dirinya bahwa itu hanya telepon iseng. Namun, tetap saja namja manis itu memikirkannya. Bahkan sampai tak tidur.

 

Tok tok tok

 

Suara ketukan pintu membuyarkan pikiran Himchan.

Hyuung~”

Pintu kamar Himchan terbuka. Lalu disusul hadirnya pemuda yang sudah satu setengah tahun tinggal bersama Himchan.

hyung, tumben kau sudah bangun.” Ujar Daehyun riang. Tapi senyumannya pudar saat menyadari mata Himchan sedikit berkantung.

“ASTAGA! Hyung, kau pasti tidak tidur.” Ujar Daehyun sambil menunjuk-nunjuk kantung mata Himchan. Sedangkan yang ditunjuk hanya bisa menggaruk tengkuknya.

“aku tidak bisa tidur, Daehyunnie.”

“kenapa tidak minta aku untuk tidur denganmu, hyung.” Ucap Daehyun dengan cengiran mesumnya.

Plaakk

 

“AW!.. appeuda~” ujar Daehyun setelah kepalanya ditampar dari belakang oleh Himchan.

eoh, mianhae. Tanganku terpeleset(?).” Kata Himchan dengan wajah tanpa dosanya.

“aish.. terserahmu lah, hyung.” Daehyun mencubit pipi Himchan.

“YAK! Kurang ajar kau, Jung Daehyun!” Himchan menepis tangan Daehyun. Lalu ia mengelus pipinya yang memerah bekas cubitan Daehyun.

“hahaha cepat mandi, hyung! Aku akan siapkan sarapan.” Daehyun mengelus surai emas Himchan lalu pergi dari kamar Himchan.

“DASAR, SOK DEWASA!!” balas Himchan tak terima.

ani, hyung, kau saja yang masih kekanakan.” Ledek Daehyun sebelum akhirnya benar benar pergi.

“dasar menyebalkan!”

Himchan melangkahkan kakinya menuju meja riasnya. Ia meneliti wajahnya lewat cermin. Pantas saja Daehyun bisa langsung tahu jika dirinya tidak tidur. Matanya sedikit berkantung. Dan Himchan benci mata berkantung. Karena akan terlihat seperti panda. Padahal kan dia kelinci(?).

Who? (7X)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang