I CAN SEE YOU | 3 |

3.4K 269 29
                                    

Bulu kuduknya meremang. Jungkook menoleh ke arah so-hyun.

di sana so-hyun berdiri ketakutan melihat arwah jahat yang terus mendekatinya.

di sana so-hyun berdiri ketakutan melihat arwah jahat yang terus mendekatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia ingin melarikan diri namun kakinya seakan tertahan.

Jungkook berlari dan menarik so-hyun keluar dari ruangan tersebut.

"Yak...!! Kenapa kau tidak melarikan diri dari arwah itu??"

"A-aku... Aku sangat takut!" sahut soo hyun gemetar.

"Haiss.....!"

- - -

Jungkook berjalan pulang ke rumahnya. Ia selalu melihat sekeliling namun tak menemukan kemunculan so-hyun.

"Apa dia tidak mengikutiku lagi" gumam jungkook."ahh...tapi, baguslah!"lanjutnya.

"Omo!!!" seru jungkook terkaget saat so-hyun tiba-tiba muncul di hadapanya.

"Ahh...apa kau sedang mencariku??" kata so-hyun sambil memicingkan matanya.

"Siapa juga yang mencarimu!!" ucap jungkook. "Minggir sana, kau menghalangi jalanku!!" lanjutnya sambil mendorong jidat so-hyun dengan telunjuknya.

"Yakk....biarkan aku ikut denganmu!!" rengek so-hyun.

"Apa kau tidak punya rumah!!"

"Aku tidak tahu, aku lupa segalanya aku hanya ingat namaku saja!!"

"Huhh....kasihan sekali, jadi namamu siapa??"

" nae ileum-eun kim so-hyun im-nida!! Dan kau pasti jeon-jung-kook" kata so-hyun sambil mengeja name tag jungkook.

"Yakk....!"

"Haha...jadi tolong biarkan aku ikut denganmu!!" rengek so-hyun dengan wajah memelas.

"Baiklah...tapi sampai kau ingat semuanya!!"

"Mmm.....aresso!! Gomawo!!"

Beberapa menit mereka berjalan akhirnya mereka sampai di rumah jungkook.

"Wah....rumahmu sangat bagus!!" sahut so hyun terkagum. "Ibu dan ayahmu di mana!!" lanjutnya.

"Ayahku sedang kerja keluar negri. Dan ibuku...-"

"Dimana ibumu!!"

"Dia sudah meninggal!!" jawab jungkook sambil menghela nafas.

"Ahh...miane!"

Sejak ibunya meninggal jungkook mendapat kekuatan untuk melihat hal gaib. Itu di mulai saat ia melihat arwah ibu nya yang sedang tersenyum padanya.

"Yakk....kamarmu sangat berantakan."

Jungkook hanya tersenyum malu.

"Aku akan tidur di sini!!" kata so-hyun sambil menunjuk sprimbad milik jungkook.

"Enak saja!! Ini kamarku. Dan kau tidur di sana..." kata jungkook sambil menunjuk sebuah ruangan di bawah tangga tepat di depan kamarnya.

"Tidak apa. Aku akan tidur di sana!!"

Dengan semangat so-hyun membuka pintu ruangan itu.

"Yakkkk..... Ini tidak layak huni!!" umpat so hyun saat melihat keadaan ruangan yang berantakan seperti gudang.

" tidak ada ruangan lain!! Hanya ini yang ada"

"Apa tidak ada kamar tamu!!"

"Di sini tidak ada kamar tamu!!"

"rumah sebesar ini tidak punya kamar tamu!! Huhh....daebak!!"

"Kalau tidak mau. Yah suda ..." sahut jungkook sambil menutup ruangan itu.

"Jangan. Aku akan tidur di sini!!" sahut so-hyun mengalah.

Jungkook pun beralih ke kamarnya. Ia membersihkan badanya dan berganti pakaian.

Ia berbaring menghilangkan penaknya. Rasa kantuk mulai menghampirinya hingga matanya mulai terasa berat.

"jungkook!!" seru so-hyoon tepat di telinga jungkook.

Jungkook yang baru saja akan tertidur kini terbangun karena kaget.

"Yakk....bisakah kau mengetuk pintu kamar orang, sebelum kau masuk!! Mentang-mentang kau hantu masuk kamar orang tanpa izin!!"

"Ahh..miane!! Aku akan melakukanya lain kali!!"

"Memangnya ada apa!! Kau mengganggu tidurku saja!!"

"Aku lapar!!"

"Apa!! Hah....daebak! Hanya karna kau lapar, kau berteriak seakan ada gempa bumi!!"

"Itu karna kau tidak mendengarku. Aku sudah memanggilmu berkali-kali tau!!"

"Memangnya, hantu juga butuh makan??"

"Yakk....aku juga butuh makan!!"

Jungkook berdiri. berjalan menuju dapur dan di ekori so-hyun.

"Wahh..... Kau juga pandai memasak!!" kagum so-hyun saat melihat jungkook mulai memotong wortel dengan lihai.

"Minggir,aku mau mengambil garam!!"

"Huh...tampan tapi kasar!!" umpat so-hyun.

"Kau bilang apa??"

"Ani-aa....!"

Setelah beberapa saat makanan pun telah selesai. Makanan yang sangat lezat bagi so-hyun.
"Kau begitu sempurna jeon-jungkook!" gumam so-hyun dalam hati.
.

.

.

.

.voted and comment


I CAN SEE YOU !! (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang