I CAN SEE YOU | 4 |

3K 243 4
                                    

Jungkook tengah berjalan menyusuri koridor. Sekolah sudah nampak ramai. Ini pertama kalinya ia datang terlambat.

"Ini semua karna kau!!" seru jungkook marah-marah pada so-hyung.

"Yakk......kau sendiri yang bangun terlambat!"

"Aku bangun terlambat karna kau. Kau selalu saja menganggu tidur ku!!"

So-hyun hanya memanyungkan bibirnya.

"Dengar!! Kau tidak boleh bertingkah sembarangan. Dan jangan membuatku terlihat aneh di depan teman-temanku!!"

"Bukanya kau memang aneh!!"

"Yakkk......!"

"Ne...ne....jeon jungkook" sahut so-hyun menurut.

"HUAAAAA!!!!"

Teriakan itu membuat seisi koridor berlari menuju ruangan yang biasa di sebut dengan aula. Bahkan guru-guru pun menuju ke sana.

Jungkook juga merasa penasaran dan berjalan menuju aula. Ke adaan di sana sangat gaduh semua siswa terlihat histeris.saking banyaknya siswa jungkook tak bisa melihat apa pun di depan sana.

"Ada apa??" tanya jungkook pada taehyung yang berdiri tepat di depanya.

"Eoh! Jungkook..!" sahut taehyung yang menyadari kedatangan jungkook.

"Apa yang terjadi!!"

"Lihatlah!! Seorang siswi gantung diri!" jelas taehyung sambil menunjuk mayat siswa yang sudah di evakuasi.

Kondisinya sangat mengenaskan bahkan jungkook pun merasa jijik.

Sedangkan so-hyun hanya berdiri di belakang dengan bibir manyun. Karena sebelumnya ia di larang mendekat oleh jungkook.

Kondisi mayat itu sangat mengenaskan kepala yang tekulai, mata yang melotot, lidah yang terjulur,bibir yang kebiruan, dan leher yang masih terikat tali.

Tim medis yang Datang beberapa menit yang lalu. Segera membawa mayat tersebut untuk di periksa lebih lanjut.

----

Jungkook dan taehyung tengah menikmati makan siangnya di kantin. Jungkook sesekali melirik meja yang tak berada jauh di depan nya. Bagaimana tidak di sana tengah duduk seorang ji-eun gadis yang sangat di incar jungkook. Tapi, pemandangan yang sangat menyayat hati jungkook. Di sana juga duduk seorang OH sehun yang menjadi penghalang utamanya untuk mendekati ji-eun.

"Yakk...berhenti memandangi mereka! Kalau tidak kau akan mendapatkan hadiah dari sehun" tegur taehyung sambil terkekeh.

Jungkook hanya memutar bola matanya malas. Taehyung bahkan tak mendukung keinginanya untuk mendapatkan ji-eun.

Tapi, di mana so-hyun?? Dia bahkan tak terlihat dari tadi.ahh..setidaknya jungkook akan terbebas dari pengganggu itu untuk kali ini.

Dari pada memikirkan so-hyun jungkook lebih memilih memandangi ji-eun. dia seperti pengecut yang hanya bisa memandangi gadisnya dari kejauhan. Di sana ji-eun tertawa lepas bersama sehun dan jungkook ia hanya bisa menahan sesak di hatinya.

"Ahh.....miane!" ucap seorang gadis yang tak sengaja menumpahkan sup di kemeja ji-eun.

Hal itu membuat jungkook tersentak. Ia ingin sekali berada di sana dan membersihkan kemeja ji-eun. Ahh...sudahlah jungkook buang hayalan mu itu!!

"Yakk....apa kau tidak bisa hati-hati" bentak sehun pada gadis itu.

Ji-eun hanya terdiam.

"AWWW!!!"
gadis itu teriak kesakitan saat ji-eun tiba-tiba melukainya dengan sumpit hingga beberapa tetes darah jatuh dari sisi pipinya.

Itu bukan seperti ji-eun yang di kenal jungkook. Dia adalah gadis baik dan tidak pemarah tapi, kali ini dia benar2 terlihat berbeda.

Seisi kantin memperhatikan mereka.

"Ji-eun kau...." sahut sehun tak percaya atas apa yang di lakukan ji-eun.

Ji-eun masih saja terdiam dengan expresi yang dingin. Hingga tanganya gemetar dan sumpit itu terjatuh ke lantai dengan sendirinya.

"A-..apa yang sudah ku lakukan, ahh.... L-...luka itu! A-...apa itu karna aku...maafkan aku...maaf!!" sahut ji-eun terbata-bata sambil menangis dan melap darah gadis itu dengan kemejanya. Ia seperti tdk tahu apa-apa dia terlihat seperti orang bodoh. Itu terlihat seperti dirinya yang sebenarnya dan yang tadi jelas itu bukan dirinya....

Semua orang bingung melihatnya termasuk jungkook.
Terlebih sehun ia tahu betul ji-eunnya bukanlah orang yang kasar.

Ji-eun mulai lemas dan tersungkur ke lantai dengan sigap sehun mengangkatnya dan membawanya ke UKS.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.VOTED AND COMMENT

I CAN SEE YOU !! (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang