I CAN SEE YOU | 9 |

2.2K 213 4
                                    

Semua siswa berkumpul menyaksikan ji-eun yang terus mengamuk. Jung hyunjoo lebih tepatnya. Yah,,,ji-eun kerasukan lagi.

"Aku akan membunuh kalian semua" entah dari maa datangnya pisau di tangan ji-eun.

Semua siswa di kelas itu terlihat sangat ketakutan. Jungkook menerobos kerumunan siswa itu. Ia mendekat.

"Jungkook,,,tolong dia" salah satu siswi bernama sinb menarik-narik lengan jungkook.

Lihatlah mereka,,, di saat seperti ini mereka membutuhkanku.tapi kalau tidak butuh mereka mengabaikanku begitu saja!

Jungkook berdehem.

"Yakk,,,tunggu apa lagi? Cepat tolong dia" sinb kembali menarik lengan jungkook.

"Baiklah,,,aku akan coba berbicara dengannya" jungkook mulai mendekati hyunjoo yang masih mengamuk.

"Hyunjoo-aa! Hentikan ini" lirih jungkook.

Semua siswa terdiam.

"Apa kau menyuruhku berhenti,,, saat penderitaan yang selalu ku lalui karena mereka" hyunjoo mulai menatap semua siswa itu.

"Apa maksudmu hyunjoo-aa! Kami semua temanmu" sinb berusaha membuat hyunjoo tenang.

"Teman? Apa kalian pernah menganggapku teman,,,huh!" lirih hyunjoo.

Sinb seketika terdiam.

Flash back

Saat itu hyunjoo berjalan di koridor yang dingin seorang diri. Hidupnya tak pernah baik-baik saja. Ia selalu di jauhi oleh teman sekelasnya. Karena itulah ia sendiri.

Hyunjoo melangkah memasuki kelasnya. Ia sengaja datang sepagi ini. Karena ia akan mbersihkan kelas walau hari ini bukan piketnya.
Hal itu dilakukan hyunjoo hanya untuk menarik perhatian teman-temannya.

Beberapa menit semuanya sangat rapi. Hyunjoo menghempaskan tubuhnya di kursi. Sesekali ia melap keringatnya yang berjatuhan.

Seseorang memasuki kelas.

"Sinb,,, kau sudah datang. Aku sudah membersihkannya jadi kau tidak perlu membersihkannya" ucap hyunjoo lalu tersenyum.

"Hhhh..kau melakukannya lagi? Kau tahu kau hanya menyiksa dirimu sendiri" sinb lalu duduk di bangkunya.

"Tidak masalah" sahut hyunjoo.

"Yakk,,,hyunjo-aa. Aku tidak pernah menyuruhmu melakukan itu untukku bukan?" sinb menaikkan nada suaranya. Membuat hyunjoo sedikit tersentak.

"Ada apa?" tanya yerin yang baru masuk.

"Hoh,,,, apa hyunjoo membersihkannya lagi" cetus soojin

Sinb membuang pandangannya malas.

Sedangkan hyunjoo tertunduk cemas.

Mereka semua tetap mengabaikan hyunjoo. Walau hyunjoo melakukan apapun untuk mereka.

Jam istirahat. Semua siswa berhambuaran keluar kelas termasuk kelas hyunjoo.

"Apa aku bisa makan siang dengan kalian" tanya hyunjoo saat sinb, ji-eun, soojin dan yerin. Melewati bangkunya.

"Eoh! Bisa saja" hanya ji-eun yang menjawab pertanyaannya.

"Baiklah,,,biar aku bawakan makanan kalian" hyunjoo mengambil semua bawaan mereka dan membawakannya.

Mereka duduk di meja yang sama. Tapi dari tadi hyunjoo hanya diam saja. Tak satupun dari mereka yang mengajak hyunjoo bercakap, seakan hyunjoo seperti tak di anggap di sana.

I CAN SEE YOU !! (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang